honda-vario-440x100

cengkareng

Bro sekalian, salah satu dealer Honda di Jakarta Yakni Cengkareng Motor lagi bikin promosi yang dan dikaitkan dengan tmcblog nih . . . so buat pembaca tmcblog yang memiliki motor honda, bisa membeli asesoris resmi ( Honda genuine Accesories ) di link toko online cengkareng motor dan mantebnya Jika sobat sekalian memasukkan pasword cupon dengan tulisan tmcblog saat Checkout maka otomatis akan memperoleh potongan harga / Diskon sebesar 5%  . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

voucher

Caranya ya seperti diatas sob, tinggal masukan saja tulisan tmcblog di kotak menu diskon . . . Menurut cengkareng motor, Seluruh Barang Yang diJual Resmi Honda (Merk AHM) Dengan Segel Quality Control (QC) dan walaupun deler ini berada di Jakarta, namun tidak menutup kemungkinan pembelian dari Luar jakarta karena Cengkareng motor dapat mengirim dengan jasa kurir JNE

Fender-Eliminator-Resmi-New-Honda-CB150R-StreetFire

spidi-2

Barang barang yang dijual disana meliputi Aksesoris Resmi Motor Honda,Apparel Resmi Motor Honda,Helm Resmi Motor Honda, Oli Resmi Motor Honda, Suku Cadang Resmi Motor Honda seperti misalnnya Fender eliminator buat Honda CB150R dan sebagainya . . . Untuk Pembelian Unit Motor belum dapat dilakukan dengan sistem Toko Online ini sob . . . so buat yang butuh asesoris silahkan sambangi linknya sob . .

Taufik of  Buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

25 COMMENTS

  1. Yaaahhh telat wak.. kemarin 2 mingguan yg lalu sya udh blanja part2 body old CBR150, biaya ampir 800rb an..
    Cb dr kmrn ya, kan lumayan, telat wak.. hhheeeeee

  2. Lohh kok banyak yg bilang jauh yaa?
    Kn bisa Online itu transaksinya udh di jelasin.. Kirim lewat JNE
    Aneh aneh saja ini yg komen pada ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here