jump to navigation

Beli Asesoris Honda Di cengkareng motor dengan Referensi tmcblog dapat Diskon 5% May 4, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

honda-vario-440x100

cengkareng

Bro sekalian, salah satu dealer Honda di Jakarta Yakni Cengkareng Motor lagi bikin promosi yang dan dikaitkan dengan tmcblog nih . . . so buat pembaca tmcblog yang memiliki motor honda, bisa membeli asesoris resmi ( Honda genuine Accesories ) di link toko online cengkareng motor dan mantebnya Jika sobat sekalian memasukkan pasword cupon dengan tulisan tmcblog saat Checkout maka otomatis akan memperoleh potongan harga / Diskon sebesar 5%  . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

voucher

Caranya ya seperti diatas sob, tinggal masukan saja tulisan tmcblog di kotak menu diskon . . . Menurut cengkareng motor, Seluruh Barang Yang diJual Resmi Honda (Merk AHM) Dengan Segel Quality Control (QC) dan walaupun deler ini berada di Jakarta, namun tidak menutup kemungkinan pembelian dari Luar jakarta karena Cengkareng motor dapat mengirim dengan jasa kurir JNE

Fender-Eliminator-Resmi-New-Honda-CB150R-StreetFire

spidi-2

Barang barang yang dijual disana meliputi Aksesoris Resmi Motor Honda,Apparel Resmi Motor Honda,Helm Resmi Motor Honda, Oli Resmi Motor Honda, Suku Cadang Resmi Motor Honda seperti misalnnya Fender eliminator buat Honda CB150R dan sebagainya . . . Untuk Pembelian Unit Motor belum dapat dilakukan dengan sistem Toko Online ini sob . . . so buat yang butuh asesoris silahkan sambangi linknya sob . .

Taufik of  Buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. overlap - May 4, 2016

Jauh kang..

2. overlap - May 4, 2016

Seharusnya tiap dealer dan AHASS menjual asesoris termasuk helm dan kaca helm

3. iwan bin ajaran - May 4, 2016

1

4. iwan bin ajaran - May 4, 2016

Bawah ane kojel2…ndak punya montor ondah….

5. Doel - May 4, 2016

Joss… deket nih

6. jhon - May 4, 2016

iya wak.. ane di jatim dah pernah order…

7. paijo - May 4, 2016

Coba kalo beli motor hondiah dg referensi TMCblog dpt potongan 5% pasti luaris ris ris ris.

8. dave - May 4, 2016

jauh bener mas di tangerang,,
knp ga yg di bogor aja?
btw ini buat berapa transaksi?

9. orongorong - May 4, 2016
10. asoy - May 4, 2016

waw….jualan nih wak…. wehehehe…

11. The Biker Stig - May 4, 2016

lumayan nih, hehehe

12. Gerimis - May 4, 2016

Yaaahhh telat wak.. kemarin 2 mingguan yg lalu sya udh blanja part2 body old CBR150, biaya ampir 800rb an..
Cb dr kmrn ya, kan lumayan, telat wak.. hhheeeeee

13. vacuum sealer - May 4, 2016

hadeuuuh jau banget di cengkareng 🙁

14. zx RR - May 4, 2016

buka lapak.com

15. zx RR - May 4, 2016

warung khusus honda nih lama lama jualannya

16. zx RR - May 4, 2016

payah trasi mulu

17. bark - May 4, 2016

Lohh kok banyak yg bilang jauh yaa?
Kn bisa Online itu transaksinya udh di jelasin.. Kirim lewat JNE
Aneh aneh saja ini yg komen pada 😓

18. Sanghyangasmara - May 4, 2016

Jenenge Wak Haji duwe bobot…. Aq sukaaa! 😄
G prlu time2an smpek ngetell…. 😂

Ultraman - May 4, 2016

Nek jenenge mbah Dharmo piye mas…. Ekekekek

19. ard - May 4, 2016

Minat helm scoopy..

20. jildhuz - May 4, 2016

sayang wak gak sekalian bonus diskon untuk motornya,

https://jildhuz.com/2016/04/10/khasiat-sesungguhnya-dari-halmavico/

21. wongrngTBN - May 4, 2016

Gak sekalian motornya wak?lumayankan 5% h h h ngarep

22. kobayogas.com - May 4, 2016
23. Muke Gile - May 4, 2016

ini info beli barang via online.. kok ada yg bilang jauh..??

24. Mas Hendrik - May 4, 2016

Halah tetep dipungut ongkir dhe, mnding g usah aj gpp, matursuwun.

25. razis - May 4, 2016

telat wak haji udah keburu beli duluan aksesoris all new cbr150r
kirain ga ada diskon dari tmcblog



%d bloggers like this: