jump to navigation

Jonas Folger Naik kelas MotoGP di 2017 dengan Tech3 Yamaha May 5, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

honda-vario-440x100

PressCOn

Bro sekalian, Menurut yang bisa tmcblog baca dari speedweek, Kekosongan tempat di team Yamaha Tech3 Sepeninggal Bradley Smith yang memilih untuk Race bersama KTM di Musim 2017 nanti akan diisi oleh Pebalap yang sekarang race di Kelas Moto2 yakni Jonas Folger.D an Folgerpun masuk di Press Converence MotoGP Lemans 2017 hari ini seperti yang sobat bisa lihat di Foto di atas

440x100_tirei

cengkareng-shop

spidi-2

So dengan ini memang akhirnnya Rumor Alex Lowes yang awalnya di prediksi akan mengisi tempat di Tech3 Yamaha kembali Pudar. Sedangkan tandem Jonas Folger nanti di tech3 Yamaha 2017 kemungkinan besar masih Pol Espargaro yang akan melakukan lagi musim selaku rider tim Junior Yamaha Factory Racing . . .

folger

Kontrak Tech3 Yamaha dengan Folger adalah untuk Musim 2017 dengan opsi perpanjangan satu musim berikutnya yang berstatus TBD. Untuk Itu Jonas Folger berkata :

” Saya Sangat senang dengan berita ini, dan saya masih belum percaya apa yang terjadi. Saya telah membalap beberapa tahun di Kejuaraan Dunia dan untuk bisa naik ke kelas Primer adalah Suatu mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin berterima kasih kepada para sponsor yang telah bersama saya beberapa tahun ini. Lebih lanjut bagi saya adalah suatu kehormatan melakukan langkah ini bersama Yamaha, Herve Poncharal dan Team Tech3 yang memiliki sejarah dalam dan panjang di Paddock.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan team kepada saya dan saya sangat menantikan petualangan baru. Namun begitu saya akan tetap Fokus untuk sisa tahun di kelas intermediate ( Moto2) namun saya nggak sabar menunggu Valencia ketika saya akan mencoba Yamaha YZR M1 untuk pertama kalinya “

Dan Herve Poncharal pun kasih sambutan :

” Selalu menjadi Sangat Penting dan sangat Sulit bagi kami untuk memilih pebalap Muda untuk memulai Karir di Kelas MotoGP. Kami telah berfikir banyak tentang profil terbaik mana yang bisa menggantikan posisi Bradley yang telah melakukan kerja bagus Di tech3 utuk 4 tahun dan sekarang siap pindah ke team Full factory. Setelah mengecek seluruh nama dan detail dari Pebalap muda di Kejuaraan, Nama Jonas Folger hadir paling atas

Ia adalah Orang yang baik, sangat cepat dan ia menjadi Kuat di Moto2 musim ini dimana kami harapkan bisa memenangkan Titel yang tentu akanjadi situasi yang sangat diimpikan. Saya sangat senang mengumumkan bahwa Jonas akan bergabung pada kami tasebelum GP kampung halaman di LeMans. Akan sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi, dimana beberapa pebalap secara instant dapat beradaptasi, sedangkan pebalap lain butuh waktu untuk beradaptasi. Namun saya yakin ia akan bisa cepat, senang dan menajdi pebalap Mosnter Tech3 yang Kuat

Saya ingin menyambutnya dan saya ingin meyakinkan Jonas bahwa seluruh Tean dan Yamaha Factory Racing sangat Senang ia akan bergabung dengan Kami, semua orang akan berusaha keras membantu dia naik kelas “

yang masih jadi pertanyaan adalah ..  . siapa yang benar benar akan jadi tandem Valentino Rossi di Yamaha MOvistar  . . . Pedrosa atau Maveric ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ardianto_you_goblog - May 5, 2016

1

2. aris - May 5, 2016
3. PemadamKebakaran - May 5, 2016

Sak encrit artikelnya.
Judulnya headline news ini.

Taufik - May 5, 2016

kalo segini dikit, gimana kalau yang cuma 1 paragraf hayoo ? 😀

zizowo embro - May 5, 2016

Wak haji di tunggu artikel jum’at mantapnya…….

4. siEG - May 5, 2016

Sepertinya berita ttg tandem rossi ini sengaja di save saya yakin ini sudah ada hitam diatas putih

5. Tenserui - May 5, 2016

5

6. @miniatur_motogp - May 5, 2016

Barang langka Stock terbatas…miniatur motogp Ducati GP11 Valentino Rossi merk newray skala 1:12 harga 235rb.siapa cepat dia dapat.yang minat silahkan hubungi admin atau
》WA 08128975956
》LINE @elg8729k
》BBM 7DC513B2
》IG & Twitter @miniatur_motogp
》bukalapak.com/miniatur_motogp

7. zizowo embro - May 5, 2016

MV… mungkin lebih cocok untuk tandem sama VR.

8. permen - May 5, 2016

wkwkwkwk pembalapnya tukeran sponsor :v
bradly smith tech 3 monster energy ke redbull. jonas folger dari redbull ke monster energy .

9. ucok mutaqin - May 5, 2016

Pedrosa tetep cocok utk karakter mesin’a titiq khusus yg muda biarkan tetap di honda,ducati dn suzuki

10. sarungban.com - May 5, 2016

andi gilang menyusul

11. mr.R - May 5, 2016

wak haji, kapan kira kira pebalap indonesia bisa masuk ke pegelaran motogp?.

12. asoy - May 5, 2016

dani pedrosa lebih cocok gantiin lorenjul…

13. saimo - May 5, 2016

Untuk tandem rossi , saya kira pedrosa adalah opsi terbaik.
Selain berbagai alasan yg sudah dikemukakan, ada alasan lain yaitu akan menghidarkan rasa kecemburuan pol jika YFR ambil vinales.
Karena bagaimanapun pol adalah pembalap yg lebih dulu dipersiapkan oleh YFR.

14. ardiantoyugo - May 6, 2016

Banyak darah muda berdatangan…

Video test ride Benelli TNT 250: http://wp.me/p1eQhG-1Ih

15. DNFmagz - May 6, 2016
16. Landise - May 6, 2016

Tandem Rossi adalah Yamaha.

17. Cakud - May 6, 2016

tandem rossi? biar seru pasti Marc Marquez ajaaaaa wkwkkwkw

18. naruto - May 6, 2016

lha Alex rins dimana wak??

sayang lho talenta bagus padahal..

19. bang herman - May 6, 2016

knpa kok gk
alex rins,zarco,alex lowes 😀

20. dave - May 6, 2016

Knp ga pake johann zarco ya?

21. aan - May 6, 2016

brad binder 41 josss

22. Soul - May 6, 2016

Yamaha Repsol Movistar racing factory

23. Sireng - May 6, 2016

Pertimbangan perekrutan pembalab motogp ternyata bukan hanya skill pembalap aja ya wak..
Faktor seponsor dan juga kedekatan pembalap ternyata juga jadi pertimbangan…



%d bloggers like this: