jump to navigation

Andi Gilang Janji Tampil Ngotot didepan Pebalap MotoGP pada Race Moto3 CEV Le Mans May 6, 2016

Posted by Taufik in : Racing , trackback

honda-vario-440x100

andi-gilang

Bro sekalian, Paralel dengan Moto3, Moto2 dan Moto3 World Championship Di Sirkuit Bugatti Le Mans Prancis akhir pekan ini ada juga Race supporting lainnya yakni Kejuaraan Junior World Championship yang juga dipromotori Dorna yakni Moto3 CEV  . . . dan Perlu dicatat paling tidak ada nama Pemuda Indonesia tercatat di Kejuaraan ini sob  Andi Farid Izdihar ( Andi Gilang ) Di kelas Moto3 Junior World Championship

440x100_tirei

cengkareng-shop

Andi Gilang sendiri karena masalah Visa harus terbang ke Barcelona dulu baru menjalankan perjalanan ke Prancis melakui perjalanan darat selama 7 jam perjalanan  . . . namun menurut Astra Honda Racing team, walaupun memperoleh kendala non teknis seperti itu  Andi Gilang Team janji Akan Tampil Ngotot di Depan Pebalap MotoGP di sirkuit Le Mans

Andi Gilang: “Saya tidak sabar segera sampai di Le Mans dan beradaptsi dengan sirkuitnya. Kegagalan di Valencia, memacu saya untuk memberikan yang terbaik di seri ini. Sejauh ini saya sudah berusaha memahi karakter Le Mas melalui video dan rekaman balap. Selain itu, saya juga sudah mempersiapkan fisik dengan berlatih keras. Semoga saya bisa maksimal kali ini. “

CEV-lemans

spidi-2

Karena padatnya jadwal maka Untuk kelas Junior World Championship seperti Moto3, Para pebalap nggak memperoleh kesempatan mencicipi Latihan Bebas. . . mereka akan langsung berkompetisi di dua sesi Kualifikasi yang dijadwalkan dilangsungkan untuk Moto3 hari Jumat ini pukul 12 dan 16:05 Waktu Le Mans . . . racenya sendiri akan dilangsungkan pada hari Sabtu sebanyak 17 Lap untuk Moto3 Mulai 16:30 waktu Le Mans . ..  Mengenai Jadwal Moto2 tidak ada , Moto2 CEV baru akan hadir di seri 3 . . . Untuk Sobat yang ingin nonton Langsung, biasannya kanal Youtube CEV menyajikan siaran langsungnya sob . .. so untuk sementara hilangkan dikotomisasi merk . . . silahkan dukung pebalap Merah putih Baik di CEV Moto3 maupun ARRC Thailand

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. oji - May 6, 2016

siip

uutbeniandriyanto - May 6, 2016

maju trus peblap indonesia

uutbeniandriyanto - May 6, 2016

winglet….?

______
vixion v3? ayo mampir.

2. tamvan - May 6, 2016

2

Sanghyangasmara - May 6, 2016

Horeee…. Gilang juara 3!!!!

Eh blm y…. 😄

3. tamvan - May 6, 2016

3

4. agus tok - May 6, 2016

Semoga berhasil dan lancarr ..jaya lhh indonesia

5. ardiantoyugo - May 6, 2016

Semangat ndan…

Video test ride Benelli TNT 250: http://wp.me/p1eQhG-1Ih

6. Uovariso - May 6, 2016

Maju terus andi Gilang!kibarkan merah putih di lemans!!

7. Jildhuz - May 6, 2016

Joss, semoga prestasinya makin gemilang

https://jildhuz.com/2016/05/05/karyawan-vs-member-mlm-2/

8. ghaizan - May 6, 2016

harus podium semangatttt

9. XVLT94 - May 6, 2016

semangat! semoga kelak bisa naik kelas ke motogp

10. siEG - May 6, 2016

Jangan ngotot tar jatuh

11. KOBAYOgraGAS - May 6, 2016

Jangan liat merk motornya…go Andi dg motornya karena nggak mungkin Andi naik sepeda family..maju Indonesia dan honda yg mbiayai andi…

12. s0erya - May 6, 2016

moga gak jatuh lagi!

13. adit - May 6, 2016

yamaha josss

14. hamji - May 6, 2016

semoga cuaca mendukung

15. Hdh - May 6, 2016

Peringkat 10 gpp asalkan ga jatuh mulu

16. dudie wae - May 6, 2016

Semoga berhasil andi gilang..
Ini jelas tantangan..balapan dengan tanpa free practice before..

17. Muke Gile - May 6, 2016

Semangat … jangan terlalu push motor di awal awal lap…

Target ..target… target.. sudah ada di pikiran km pastinya !

18. permen - May 6, 2016

jadi kalo di lemans sini cuma 1x race doank yak wak ?

19. orongorong - May 6, 2016
20. dave - May 6, 2016

Buset,, kyny pertandingan yg dipaksakan..
Smp ga ada free practice..

21. dave - May 6, 2016

Pertandingan nya ky yg dipaksakan..
Buru2 gt, smp ga ada free practice..

22. jhon - May 6, 2016

calon pembalap pertamina wak.. rusmiputro tolong dipantau…. eh moto2 ya.. denger2 sih sembalap abal2… eman2 uang rakyat dipake sembalap karbitan..

23. ucok mutaqin - May 6, 2016

Maju terus putra bangsa indonesia nyalakan semangat merah putih di dada mu utk gilang semoga sukses dn tampil maksimal mantap…

24. sunandier - May 6, 2016

jadwalnya kapan ini?

25. Scem - May 6, 2016

Nikmati aja race nya.. Kalo banyak beban malah berat balapannya

26. Dhou - May 7, 2016

Nomer 17 ternyata. Lmyan lha drpd jatoh..
Poin msh 0



%d bloggers like this: