jump to navigation

Marco Melandri Dipersiapkan Race WSBK 2017 bersama Kawasaki May 6, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

honda-vario-440x100

melandri2

Bro sekalian, Jika saat WSBK Imola Marco Melandri terlihat ditemukan di sekitar Hospitality team Pata Yamaha dan rumorpun mengalir bahwa ia akan Come Back bersama Yamaha Tahun depan. Namun ada berita yang lebih heboh lagi sob .. .  yakni adalah Manuel Pucceti, bos team WSS yang menaungi Pebalap Turki Juara WSS tahun lalu Keenan Sofuoglu menjelaskan bahwa setelah mengalami masa bagus di WSS, iapun merasa sudah siap untuk ‘Naik kelas’ membuat team di kelas Superbike tahun 2017 nanti Juga dengan Pabrikan Kawasaki Dan First Class Kawasaki ZX-10R ( artinya Motor spek Factory-sama seperti yang sekarang di pakai Rea dan Sykes )

440x100_tirei

cengkareng-shop

Namun saat membahas team WSBK, Pucceti tidak mem bawa bawa nama Sofuoglu . . . Kepada GPOne, ia Menyebut nama Marco Melandri yang tahun ini fokus berlatih untuk bisa siap Tahun 2017 naik ke kelas Superbike!. Saat ia ditanya bahwa Kenyataannya sekarang Melandri menerima beberapa tawaran selain kawasaki . . . Pucceti dengan percaya diri membenarkan hal tersebut, namun ia mengatakan bahwa proposal dari dirinya akan jauh lebih menarik

spidi-2

ketika ditanya Seberapa menarik paket yang ditawarkan Kawasaki Pucceti ? Manuel Menjawab  . .

Ketika ditanya kapan kepastian siapa pebalap di team WSBK Kawasaki Pucceti diumumkan, Manuel Pucceti hanya memberikan ancer ancer bahwa kemungkinan keputusan dan pengumumannya akan hadi di seri WSBK Misano . . . Nahhh ditunggu deh . . . semoga Info ini berguna sob . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. blur - May 6, 2016

Wow

2. blur - May 6, 2016

1

3. blur - May 6, 2016

2

4. @miniatur_motogp - May 6, 2016

Barang langka Stock terbatas…miniatur motogp Ducati GP11 Valentino Rossi merk newray skala 1:12 harga 235rb.siapa cepat dia dapat.yang minat silahkan hubungi admin atau
》WA 08128975956
》LINE @elg8729k
》BBM 7DC513B2
》IG & Twitter @miniatur_motogp
》bukalapak.com/miniatur_motogp

5. ept - May 6, 2016

semoga sukses buat melandri

6. gaplek - May 6, 2016

luputt

7. seles_nganggur - May 6, 2016

Marko Melandri ;))

8. ardiantoyugo - May 6, 2016

Kece tenan buat tim…

Video test ride Benelli TNT 250: http://wp.me/p1eQhG-1Ih

9. Muke Gile - May 6, 2016

Welahdalah,.. kirain ke Yamaha…

Boleh2 mending kawasaki ja.. rea aja kompetitif banget pake ZX-10R

10. Muke Gile - May 6, 2016

Yang jadi KepO.. kenapa Keenan Sofuoglu gak di naikin Kelas WSBK yaa..? apa lom kasih juara ke kawasaki WSS?.

permen - May 6, 2016

lahh tahun kemarin yg juara dunia wss bukannya si kenan sofuoglu yak ?

11. permen - May 6, 2016

kalo team itu naik kelas tanpa membawa si kenan sofuoglu, gimana tuh nasib kenan sofuoglu yak ?
padahal termasuk pembalap joss di wss. selalu berbicara banyak pake honda maupun kawasaki. cuma sayang pas dimoto2 malah melempem.

bukan pengamat - May 6, 2016

Di fanpage FB Xixo GP pernah dibahas kslsu Sofuoglu lebih fokus ke WSS karena dia merasa WSBK butuh adaptasi lebih dan dia sudah terlalu banyak habisin waktu diatas motor 600cc, butuh effort lebih buat motor 1000cc dan dia merasa sebentar lagi pensiun jadi lebih pilih fokus 600cc

12. orongorong - May 6, 2016
13. dave - May 6, 2016

Ternyata melandri hebat jg ya byk tawaran.

14. Cakud - May 6, 2016

kenapa nggak ke Honda ya wak?



%d bloggers like this: