jump to navigation

Tugu Bikers Indonesia akan hadir di Kota Padang May 10, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

honda-vario-440x100

TBI10-AHCBRI

Bro sekalian, Menurut informasi resmi yang tmcblog peroleh dari Honda, Sebanyak 325 bikers pecinta Honda CBR se-Indonesia mendirikan Tugu Bikers Indonesia dalam rangkaian kegiatan Jambore Nasional Honda CBR di kota Padang, Sumatera Barat. Selain mendirikan tugu, kegiatan silahturahmi akbar komunitas motor sport premium Honda ini mengusung semangat kecintaan terhadap kota Padang dengan melakukan aksi sosial ke panti asuhan dan berkeliling kota mengunjungi lokasi-lokasi pariwisata mengendarai Honda CBR series.

440x100_tirei

cengkareng-shop

TBI11-AHCBRI

TBI6-AHCBRI

Pelaksanaan Jambore Nasional Honda CBR yang telah memasuki tahun ke-5 tak hanya bertujuan untuk memperkuat persaudaraan antar bikers pecinta Honda CBR seluruh Indonesia, kegiatan ini juga difokuskan untuk berkontribusi menambah daya tarik pariwisata kota Padang melalui tugu “Bikers Indonesia”. Peletakan batu pertama tugu ini dihadiri langsung oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansurullah SP di kawasan pantai Purus, Padang, Sumatera Barat (8/5).

TBI5-AHCBRI

TBI4-AHCBRI

Tahun ini, Jambore Nasional Honda CBR diprakarsai oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) bertajuk “Baralek Gadang AHC di Ranah Minang” yang artinya pesta besar AHC di tanah Minangkabau. Sebanyak 38 komunitas pecinta sepeda motor Honda CBR turut berpartisipasai pada kegiatan yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan main dealer wilayah Sumatera Barat, PT Hayati dan PT Menara Agung.

TBI2

spidi-2

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap inisiatif komunitas Honda CBR series untuk berkontribusi mempromosikan kebudayaan Minangkabau melalui upaya mendirikan tugu “Bikers Indonesia”. AHM berupaya secara konsisten terus mendukung beragam kegiatan positif yang mempersatukan para pecinta Honda CBR series yang berasal dari berbagai pulau baik Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

“Di tengah beragamnya pilihan motor sport premium di Tanah Air, Honda CBR series tetap menjadi pilihan utama yang memberikan kebanggaan bagi para pecinta motor sport premium. Hal ini tampak dari besarnya kekuatan persaudaraan dan kebanggaan memiliki Honda CBR series yang terlihat sepanjang penyelenggaraan acara Jambore Nasional Honda CBR. Bahkan komunitas ini secara solid mampu memberikan sumbangsih yang signifikan dengan mendirikan tugu Bikers Indonesia sebagai salah satu daya tarik kota Padang.”

TBI-1

Dengan semangat Satu Hati, rangkaian kegiatan jambore diawali dengan silaturahmi dan pembangunan fasilitas sosial panti asuhan Putra Bangsa, Padang. Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling kota Padang dalam rolling city sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor. Ketangguhan Honda CBR pun menemani touring para bikers ini dengan tema “Tour de Mandeh” yang dimulai dari Pantai Purus, Padang menuju Puncak Mandeh, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Based on AHM Press Release

foto Credit :

Asosiasi Honda CBR Indonesia

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Sebluck - May 10, 2016

Keren

2. ardiantoyugo - May 10, 2016

Ahm gila banget menyuburkan komunitas…

Tim Ducati yang masih seperti musim lalu: http://wp.me/p1eQhG-1IU

3. bungHatta - May 10, 2016

Lawong yg komunitas vixion sama r15 aja didukung ahm kok.apalagi ini anakny yo jelas didukung lah…
Miriss dah, buang uang buat rosiyem, eh komunitas sama developmen 0…

4. bungHatta - May 10, 2016

Moderasi wak???

5. orongorong - May 10, 2016
6. dave - May 10, 2016

jauh bener

gHoziLa - May 10, 2016

Lawong yg komunitas vixi sama r15 aja didukung ahm kok.apalagi ini anakny yo jelas didukung lah…
Miriss dah, buang uang buat rosiyem, eh komunitas sama developmen 0…

7. gHoziLa - May 10, 2016

Lawong yg komunitas vixion sama r15 aja didukung ahm kok.apalagi ini anakny yo jelas didukung lah…
Miriss dah, buang uang buat rosiyem, eh komunitas sama developmen 0…

8. are wege - May 10, 2016

Sesuatu banget

9. gambles - May 10, 2016

kalo udah gini gak lama yamaha nyusul suzuki

10. The Biker Stig - May 10, 2016

Kampung halaman sendiri nih,
coba kemarin ikutan 🙁

11. DNFmagz - May 10, 2016
chintya - May 10, 2016

acara gak mutu… lawan dulu MX king di sentul

itu klo fbh berani.

fix… MX king motor dewa



%d bloggers like this: