jump to navigation

Update : Winglet Moto3 Dilarang dan berlaku Secepatnya May 12, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

honda-vario-440x100

francesco-bagnaia_

Bro sekalian, diartikel bulan Maret 2016, tmcblog pernah menuliskan bahwa berdasarkan keputusan Komisi GP bahwa Pelarangan penggunaan Winglet Pada Kelas Moto3 baru akan dilakukan efektif pada musim 2017 ..  Namun beberapa puluh menit yang lalu hadir ke inbox tmcblog Press Release dari Dorna sport yang isinya bahwa berdasarkan proposal dari seluruh pabrikan di Moto3, akhirnnya Grand Prix Commision mengkonfirmasi bahwa pelarangan aerodynamic wings berlaku secepatnya  ( effective immediately)

440x100_tirei

cengkareng-shop

gp-winglet-moto3

Following a unanimous proposal from all Manufacturers in the Moto3 Working Group, the Grand  Prix Commission have confirmed that the ban on aerodynamic wings in the Moto3 class will now be effective immediately

spidi-2

Seperti Kita ketahui ternyata Bukan hanya Motor di kelas MotoGP saja  yang mencoba Winglets pada fairing depan, Motor Prototipe Moto3 sekelas mahindra yang digeber Fansesco Bagnaina pun terlihat mencoba trend winglets

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Smoke - May 12, 2016

Capung ga boleh pake sayap

sarimi - May 12, 2016

Weleehhh……

Moto3 ikutan pakai winglet, biar ga tembus samping juga….

Ekwkekekkk

2. jienk - May 12, 2016

weleh

3. ipanase - May 12, 2016

motogp menyusul #eh
://pertamax7.com/2016/05/12/stok-kawasaki-ninja-2tak-150-menipis-cek-diler-om/

4. cebong - May 12, 2016

2

5. Silent - May 12, 2016

Berapakah?

6. killbill1 - May 12, 2016

Bagaimana dengan alat sirty air yg terpasang di belakang ekor motor agar tidak bisa sicuri angin oleh back ruder saat alipatreaming?

7. prabu - May 12, 2016

Alasannya apa?

8. ardiantoyugo - May 13, 2016

MotoGP juga dong… Biar adil…

Hati hati ketika ngisi BBM mobil: http://wp.me/p1eQhG-1IW

9. dave - May 13, 2016

motogp kapan dilarang?

10. orongorong - May 13, 2016
11. hand sealer - May 13, 2016

paling taon depan..nanggung klo winglet motoGP di stop skr..tar ada yg mewek lg :p

12. DaJo - May 13, 2016

hmm.

13. No Name - May 13, 2016

Pertamax kah? Wkwkwk ndasmu



%d bloggers like this: