honda-vario-440x100

tmcblog-wsbk-my-2016

Bro sekalian, Mohon maaf jika sedari tadi pagi kolom spam tmcblog tidak tersentuh, dan Pas TMCBlog sampai di Sirkuit International Sepang, Masuk ke Media Centre FP2 WSBK baru berjalan dan baru deh cek dashboard blog dan ada lebih dari 50 Komentar yang perlu di moderasi. Yap Saat ini tmcblog sudah berada di Sirkuit International Sepang Malaysia Guna meliput Seri World SBK Malaysia 2016 . ..  yang isinya macam macam mulai dari WSBK, WSS, Sampai Shell Advance ATC . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

pasti ada yang nanya, diundang siapa ? hehehe TMCBlog apply sendiri sob ke Dorna sekitar lebih dari sebulan yang lalu dan berbekal kenal dengan Dorna MotoGP, Akhirnnya Aplikasi TMCBlog untuk media International untuk Seri World SBK kali ini Alhamdulillah Disetujui dan tmcblog memperoleh banyak fasilitas seperti Media Centre, All Grid Access, PIT Lane dan bahkan tempat Parkir khusus media . ..

Nyampe sini, masuk media centre . .. lihat kiri kanan . .. wedeh, Jurnalis SBK mayoritas beda dengan Jurnalis MotoGP . . . ada beberapa media malaysia yang tmcblog kenal dan Juga . . . ahaaa . . . sebelah kanan jauh, tmcblog kenal banget . . . seorang jurnalis Media Online Asal Inggris Crash.net . . yap . . Peter McLaren disana  .. .  asiikkk dapet temen ngobrol nh di Media Centree

Sepang sendiri menarik  . .. sirkuitnya ada beberapa perubahan dan sudah mengalami re-surfacing . . . tentu menarik untuk bertanya kepada pebalap MotoGP WSBK apa beda sepang  ekarang dan sepang tahun lalu . . . dan juga tentunya bertanya experience anak anak muda indonesia di Shell Advance Asia talent Cup tentunya  . . . so Jadi bergitu sob, Mohon maaf jika akses terhadap komentar dan lain lain agak lambat, ini boleh dibilang agak semi auto pilot 🙂

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

 

23 COMMENTS

  1. Weeeh mantap kang haji, semoga liputannya sukses!!
    Btw ini ditanah air ada siaran langsungnya gak yah?
    Klo gak ada, mau gak mau harus liat streaming lg nih via youtube 🙂

    Guest
  2. penasaran sama wildcardnya wak. ada kah wildcard pembalap malaysia selain yang berlaga full season di wss zulfahmi khairuddin.

    Guest
  3. selamat berjuang buat para pebalap indonesia di SATC.semoga bisa mengibarkan sang merah putih di podium tertinggi. GOOOOOoooo Indonesia.

    Guest
  4. InsyaAllah klo gk da halangan hari minggunya sy nnton wak, mgkin nnti bisa ketemu kita minum teh tarik wak…

    Guest
  5. Wak nitip pertanyaan dong buat andi Gilang. . OOT Apa hal yang menjadi momok dy di Race CEV moto3 Le Mans kemaren. Soalnya kyk bukan andi gilang banget spiritnya . . makasih.

    Guest
  6. btw suhu disepang bulan ini gimana yak
    ://pertamax7.com/2016/05/13/review-testride-zero-s-motor-listrik-ngacir-power-54-hp-torsi-92-nm/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here