jump to navigation

Front Row Buat Andi Gilang . . . Kualifikasi Shell Advance Asia Talent Cup Sepang WSBK 2016 May 14, 2016

Posted by Taufik in : Asia Talent Cup , trackback

honda-vario-440x100

andi

Bro sekalian, pagi ini mulai jam 10:00 Sirkuit sepang kembali menderu oleh der 22 Motor 250 c 1 silinder Honda NSF250R . . . Yap Sesi Kualifikasi kelas Shell Advance Asia Talent Cup ( ATC )  kembali di gelar .. .  sebagai catatan tahun lalu di sesi terakhir SAATC sepang 2015 laptime tercepat ditangan Takuma Kuminime dengan 2:17,897 . . . Gimana tahun ini? akhirnya Kazuki masaki tampil tercepat dengan laptime 1:21,705 diikuti Andi farid Izdihar / Andi Gilang di posisi kedua 1:21,844 atau hanya 0,139 detik lebih lambat dari Masaki

440x100_tirei

cengkareng-shop

JALANNYA KUALIFIKASI

Di 10 Menit pertama Ai Ogura sempat Memimpin dengan laptime 2:22,532, diikuti oleh Gery salim dan Somkiat Chantra. Namun di menit ke 20, Yamanaka berhasil menajamkan laptimennya menjadi 2: 22,073 diikuti oleh Chantra dan Andi Gilang.

spidi-2

Menit ke 21 Kazuki Masaki torehkan 2:21.705 dan naik ke posisi teratas. % menit terakhir sebelum Cheq Flag Posisi 10 besar adalah Masaki, Yamanaka, Ogura, Chantra, Izdihar, Kunii, Ssalim , Oncu, Kawasaki, dan Irfan Ardiansyah. menit ke 27 Ogura jadi pebalap kedua yang mencapai laptime di bawah 2:22 Cheq Flag berkibar, Gerry salin naik ke posisi 5 menggeser andi gilang sementara irfan ardiansyah di posisi 7 . . . tinggal satu lap kesempatan terakhir nih

Q-sepang-1-2016

dan akhirnnya di Lap terakhir Andi Gilang berhasil naik ke posisi 2 disandwich oleh Kazuki Masaki dan Ai Ogura. Sementara itu Gerry salim berada di posisi 6 , Irfan Ardiansyah posisi 7 . . . artinya pebalap Indonesia akan mengisi 3 row terdepan di arace 1 yang akan dilangsungkan nanti siang dan Race 2 yang akan dilangsungkan esok hari . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

Comments»

1. Prapto - May 14, 2016

Ada live streemingnya ga Wak ?

PREDATOR™ - May 14, 2016

amankeun dr sales bece muluk

permen - May 14, 2016

ada di youtube bro. cari aja chanel shell advance asia talent cup

2. PREDATOR™ - May 14, 2016

moga sukses waaa

permen - May 14, 2016

beli pulsa donk bro buat liat streamingnya. kan jualan poster panigale laris manis wkwkwk

haiya hai ucing mukamu melas

3. orongorong - May 14, 2016
4. bellatoys - May 14, 2016

jossss

5. Gerimis - May 14, 2016

Go Indonesia

6. Brandalz - May 14, 2016

Bagi link buat streaming wak..

7. Muke Gile - May 14, 2016

Ayo amankan Podium Rider INDONESIA

8. Stupid Maximum - May 14, 2016

Wak kenapa kog doni tata gak gak ikutan? Padahal kan bisa aja andi dan gilang cuma bisa finish aj syukur dah.

9. otoborn - May 14, 2016

Dwiki cidera…seri 2 bisa ikut nggak ya

10. dave - May 16, 2016

bused,, kemaren yg 2.26 menit itu,,
sekarang bisa 2 menit 21? wet race kali itu ya 2 menit 26 detik?



%d bloggers like this: