jump to navigation

Indonesia Raya berkumandang Andi Gilang Juara Race 1 Shell Advance Asia Talent Cup Sepang WSBK 2016 May 14, 2016

Posted by Taufik in : Asia Talent Cup , trackback

honda-vario-440x100

Race1-Gilang-win5

Bro sekalian, siang ini jam 12:00 dimulailah 13 LAP race 1 Shell Advance Asia talent Cup Seri 3 Sepang WSBK 2016 dan seperti kita ketahui dari hasil Kualifikasi Kazuki Masaki akan start dari posisi terdepan diikuti Andi Gilang dan Ai Ogura. fyi Dwiki Suparta dinyatakan un-fit ikut Race setelah mengalami retak tulang kelingking kiri sebelah bawah pada Setelah terjatuh di sesi FP2 yang dilakukan saat kondisi Hujan kemarin. Dan hasilnya adalah di Pertengahan race 1-sekitar lap 10 Andi Gilang mencoba bertahan di Posisi belakang dari Pack pertama posisinya 5-6 atau 7 namun mulai 3-4 Lap terkahir Ia mulai menggedor dan hasilnya di Lap terakhir Andi Gilang berhasil mempertahankan Pace dan Finish pertama  . . . Tandemnya Gery Salim juga asal Indonesia berhasil finish di Posisi ketiga dibelakang Ryusei Yamanaka yang finish di Posisi dua

440x100_tirei

cengkareng-shop

Race1-Gilang-win

JALANNYA RACE 1 SAATC SERI2 MUSIM 2016

Lap pertama dimulai, dan Gery salim langsung nyodok ke posisi 3 dibelakang Yamanaka dan Ogura . .. dipertengahan Lap pertama gery memimpin

Lap 2 Ogura memimpin diikuti gery salim dan Yamanaka. Dipertengahan Lap 2 kembali Gery memimpin

Lap 3 Masaki memimpin disusul gery dan Yamanaka sementara Andi Gilang amsih di Posisi 6 .. posisi terakhir dari Pack Pertama

Lap 4 Yamanaka berada di depan disusul Ogura dan gery

lap 5 Masaki memimpin diikuti Ogura dan gery salim. Sedangkan Andi Gilang amsih di Posisi 6 ..  oh ya Irfan ardiansyah sepertinya tidak dapat mengikuti start tadi karena sempat masti mesin setelah warm up lap. Petengahan Lap 5 Gery tercecer di posisi 6

lap 6 Kunii memimpin diikuti masaki dan Ogura

lap 7 Masaki memimpin, Gery salim kembali sudah ada di posisi 4

lap 8 masaki, Kunii, Ogura, gery, Chantra, Izdihar, yamanaka di Pack terdepan. Alif akbar Crash di T7 . . . So pebalap indonesia tinggal menyisakan Gilang dan gery

Lap 9 Ogura memimpin, Gery Posisi 4 dan Andi Gilang di posisi 5. Pertangehan Lap 9 Andi Gilang amsuk ke posisi 4 dan langsung nusuk ke posisi 3 . . . tom Edwards Crash

Lap 10 masaki, Gilang Ogura di tiga besar

Lap 11 Ogura,masaki, Gilang, Yamanaka di 4 besar . .. sementara Gery salim di Posisi 5 pertengahan lap 11 Gilang naik ke posisi 2

lap 12  Andi Gilang memimpin . . . yamanaka overtake di ujung T1. namin kembali di overtake Gilang . .  gery salim mulai nyodok ke posisi 4

Race1-Gilang-win3

Lap terakhir  . . . Gilang memimpin . . . Ogura overtake di T1  . . . Gilang mimipin di T4 dan Andi Gilang Finish pertama diikuti Yamanaka dan Gery salim! Dua bendera merah putih bersanding di Podium Sepang,  Indonesia raya Berkumandang lagi di sirkuit Sepang

Race1-Gilang-win7

Race1-Gilang-win8

spidi-2

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. otoborn - May 14, 2016

Indonesia Rayaa !!

Nino mix max - May 14, 2016

Selamat ea!

Ayam aha - May 14, 2016

Buat pemerintah biar terbuka matanya. Dari pada urus pssi apa sepak bola cuma jadi pesakitan di asia. mendingan buat sirkuit balap. Banya pembalap indo yg berbakat. Jika ingin indonesia raya berkumandang.
Kecuali buat judi score. Sepak bola is the best haha

Blogger Baper - May 14, 2016

Mantaaap Alhamdulillah,, !!

semangat terus andi gilang dengan perjenjangan pembalapanya,,

jangan koar koar “bla bla bla” di motoprix doang udah gede jadi labu juga, kagak jadi apa”,,,
if you know what I mean… heh

2. matio gendonin - May 14, 2016

Good job

3. Muke Gile - May 14, 2016

AMANKAN tradisi PODIUM. .YES

Sanghyangasmara - May 14, 2016

Ayo AHM… Siapkn tempat bg mreka d Moto3/2 😄

4. strike - May 14, 2016

mantap semoga berlanjut

5. ngoahaha - May 14, 2016

mantab abizzz

6. permen - May 14, 2016

wak itu tadi sebelom naik podium kenapa wak ? kaya ada sedikit keributan gtu yak wak ?
btw sayang bgt lagu indonesia raya kepotong hufftt

irwan - May 14, 2016

iya wak, apa karena aksi overtake yg di lakukan oleh gery salim tadi wak pas tikungan terakhir.

Taufik - May 14, 2016

race direction soale ada sinyalemen overtake saat bendera kuning . . tapi tidak mengubah hasil Race

7. edward - May 14, 2016

Wak, gara2 semangatnya jadi pusing bacanya. Soalnya gery, gilang sama2 G. Klo bisa satu aj g. Yg lain nick name yg lain :v

8. ipanase - May 14, 2016

Alhamdulillah.. selamat om..
://pertamax7.com/2016/05/13/warna-baru-suzuki-gixxer-sf-155-cc-versi-2016-rem-belakang-cakram/

9. Scem - May 14, 2016

Jos mantap jaya

10. Ngowoh - May 14, 2016

Selamat

11. kingHD - May 14, 2016

wa daftar peserta yang finish mana wak.
biasanya ada di artikel begini

kingHD - May 14, 2016

eh udah ada.tadi belum

Taufik - May 14, 2016

santai . . . pengen tahu saya kayak apa barusan? . .jadi gini
mantengin race dari Media centre
race selesai . . . bukin judul publish
langsung lari ke parc ferme
foto foto
dengerin lagu Indonesia raya sambil merinding
ketemu andi gerry dan bang M Fadli
balik ke media centre
nambahin foto
maklum single fighter 😀
githu deh 😀

kingHD - May 14, 2016

wihhh sibuk banget wa..
sorry gak sabaran hehe

lanjutkan wa,ditunggu berita berita selanjutnya.

12. pengamat - May 14, 2016

mantap jayalah indonesiaku.

13. arief fatih - May 14, 2016

joss indonesia

14. ade semarang - May 14, 2016

Alhamdulillah…podium…indonesia Raya berkumandang…

15. # Fau21 - May 14, 2016

Stasiun TV indonesia ada yang nyiarin gak ya…?

16. zzzz - May 14, 2016

INDONESIA BISAAAA…..!!!!!!!

17. ym - May 14, 2016

Ko gak diwawancarai dulu wak haji, kenapa ya, malah langsung naik podium aja, padahal dulu diwawancarai dulu, , , yg wak haji masuk tv / kesorot kamera itu, inget ga , ,

18. Windy Sweety - May 14, 2016

HIDUPLAH INDONESIA RAYAAaAAAAAaAAAaaa.

19. Kalex - May 14, 2016

Sempat deg2an waktu under investigation

20. Engine - May 14, 2016

👍 Selamat buat Riders Indonesia & AHM.

Semoga YIMM, SIS, KIM segera mengikuti jejak AHM Membawa Ridersnya mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di Dunia Internasional.

21. tukul - May 14, 2016

Mas taufik mau nanya.. best lap time ATC sama Asian Production Race di sepang kencengan yg mana? kan sama sama 250 CC

Taufik - May 14, 2016

nunggu nanti kalo AP250 race disini di Track baru dan asphal baru dulu, cmiiw

permen - May 14, 2016

sayangnya harus nunggu tahun depan karena sepang gak masuk kalender tahun ini wkwkwk

22. mirzafawaid - May 14, 2016

Warbyasah perjuangan wak kaji sampe lari-lari demi menyajikan berita terupdate buat pembaca setia nya

Suwun sanget wak, joss pokoke 👍🏻

23. Sunartosili - May 14, 2016

Indonesia hebat

24. Bhendjol - May 14, 2016

Di Sepang lage….

25. menyan - May 14, 2016

Alhamdulillah!!! Moga2 keterusan juaranya!!

26. wiyogo - May 14, 2016

merah putih semua, 😀 😀

27. 049902 - May 14, 2016

Plizzz, Indonesia cepat bikin sirkuit berkualitas Internasional.

28. dave - May 16, 2016

wuih,, mantep tuh,, selamat ya buat gilang



%d bloggers like this: