jump to navigation

Big Wing Honda Janjikan Layanan Mewah dan Premium Buat Konsumen BigBike Honda May 16, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

honda-vario-440x100

bigwing-4

Bro sekalian, sabtu kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jaringan dealer premium Big Wing Honda untuk konsumen big bike Honda guna memberikan pengalaman terbaik dengan kedekatan emosional mendalam bersama jaringan Honda. Pengenalan ini merupakan tahap awal dari 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia dengan mengoperasikan layanan satu pintu (One Stop Solution) penjualan maupun purna jual big bike.

440x100_tirei

cengkareng-shop

bigwing-5

Melanjutkan penetrasi di segmen big bike, AHM tidak hanya menghadirkan produk yang elegan dan canggih namun juga siap menemani pecinta big bike Honda dengan layanan premium sesuai gaya hidup yang mampu memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengguna big bike Honda. Kick off pembukaan layanan premium dealer Big Wing Honda ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta yang akan melayani pecinta big bike Honda di wilayah DKI Jakarta.

Peresmian layanan premium ini akan diikuti dengan pembukaan fasilitas layanan premium di daerah lain pada bulan Mei yaitu di Jawa Barat (PT Daya Adicipta Motora) dan Jawa Tengah (Astra Motor Center Semarang). Tak hanya ketiga lokasi tersebut, layanan premium untuk konsumen big bike Honda juga dibuka pada bulan Juni di DI Yogyakarta (Astra Motor Center Yogyakarta), Bali (Astra Motor Center Denpasar) dan Sulawesi Selatan (Astra Motor Center Makassar).

bigwing-3

Rangkaian layanan premium untuk konsumen big bike Honda dibuka juga pada bulan Juli di DKI Jakarta (PT Wahana Makmur Sejati) dan Jawa Timur (PT Mitra Pinasthika Mulia). Di penghujung tahun pada bulan Desember, dua lokasi dealer premium Big Wing juga dibuka di Sumatera Utara (PT Indako Trading Co – Medan), dan Kalimantan Selatan (PT Trio Motor – Banjarmasin).

bigwing-6

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan pembukaan jaringan dealer premium Big Wing untuk konsumen big bike Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dan dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia. AHM menetapkan standar khusus untuk mengembangkan dealer premium Big Wing yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda.

“Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride dijaringan kami. Dealer Big Wing merupakan konsep layanan premium yang kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen big bike. Kami pun ingin berbagi kegembiraan dan pengalaman terbaik ini dengan semua konsumen Honda di 9 kota. Silahkan datang dan nikmati layanan kami.”

Dealer Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium. Untuk memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, dealer Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi. Selain itu, mekanik big bike juga merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus.

bigwing-1

spidi-2

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan kepuasan konsumen merupakan prioritas utama perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, AHM berupaya memenuhi kebutuhan layanan dengan memperhatikan gaya hidup konsumen premium yang telah memilih big bike Honda bukan hanya sebagai motor kebanggaannya, namun juga sebagai pemenuhan mimpi gaya hidupnya.

“Kami telah merancang agar setiap detail di flagship dealer ini dapat dinikmati dengan nyaman dan eksklusif, mulai dari fasilitas hingga layanannya. Kami optimis hal ini dapat menjawab kebutuhan dan harapan yang memberikan kebanggaan tingkat tinggi sebagai bagian dari konsumen premium Honda. Jadikanlah Big Wing Honda sebagai rumah kedua bagi anda semua para konsumen premium Honda.”

 

Secara tampilan, dealer Big Wing tampak eksklusif dan premium yang didesain untuk memberikan pengalaman bagi konsumen big bike seperti di rumahnya sendiri dan dapat dinikmati bersama dengan teman-temannya. Di Big Wing area, tersedia jajaran model terbaru big bike Honda yang dapat dilihat secara dekat bersama dengan perlengkapan berkendara dan aksesorisnya sebagai satu paket premium yang mampu meningkatkan kebanggaan mereka. Big Wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman sesuai gaya hidup konsumen big bike, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

bigwing-8

Di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair dengan kelengkapan mumpuni. Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilhannya. Selain itu area bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang. Untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.

bigwing-7

Konsumen big bike juga dapat beristirahat di premium lounge dengan tetap menyaksikan tayangan secara langsung big bike kesayangannya yang tengah ditangani mekanik handal di area bengkel. Menyadari tingginya mobilitas dan aktivitas pengguna big bike, dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair. Selain itu bengkel Big Wing Honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu di dealer Big Wing Honda, AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.

based on AHM Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Praja - May 16, 2016

tes pertamax

2. Praja - May 16, 2016

baca dolo

fby curut - May 16, 2016

Fby nggk bisa naik motor kopling , soalnya pmbalapnya motogp ymh aja kopling terbakar
Ngohahaha

fby curut - May 16, 2016

Rossiyem46 cntohnya pmblap ymaha yg nggk bisa kopling terbakar ngoahaha

3. Praja - May 16, 2016

Honda mau serius dengan big bike nya, semoga pelayanan terbaiknya juga menular ke produk cc kecilnya 😁😁😁😁

fby curut - May 16, 2016

Honda itu dealer dimana mana rut (curut) , ngohahaha
Nggk kyk ymaha dealer trbatas ngohaha

4. PemadamKebakaran - May 16, 2016

Alah banyakin aja Dulu spare part mocil lu.
Part fast moving kok inden.

fby curut - May 16, 2016

Justru honda itu bnyk sparepart nya , ..rut (curut) ! Ngoahahaha
Dealer kan dimana mana

Patra - May 16, 2016

Ke Karawang sini banyak Bro gaeprlu inden indenan 😀

5. Krotjo mumet - May 16, 2016

Telu

6. Ayam aha - May 16, 2016

Kawaskaki ketar ketir nih. Harus bikin strategi baru

fby curut - May 16, 2016

Yg paling ketar ketir yamha dong , fby pan kopling pmblpnya terbakar ngoahaha
#lirik rossiyem46

luca cadalora - May 16, 2016

Kawasaki ga bkal ketar ketir. Brand image motorsportnya udh kuat.. ninja series.. z series.. vulcan.. di tambah meraja di wsbk..

luca cadalora - May 16, 2016

Kawasaki jualan motor ga pke iklan lebay segala.. ga pke dangdutan kejar bus kota buat sebar brosur.. masyarakat udah tau moge yg bisa memancarkan kesan eksklusivitas, ya kawasaki..

luca cadalora - May 16, 2016

Kawasaki : buat nongkrong di kafe
Yamaha : buat race di sentul
Suzuki : buat nyari cabe cabean
Honda??? : buat ngojek..

7. Praja - May 16, 2016

setelah jadi pembaca 7 tahun dari 2009, akhirnya bisa juga pertamax. dulu yang sering xxl123 😂😂😂😂

8. cebong - May 16, 2016

para pembeli mbit… kalian tidak dianggap sama ahm…
kasihan… padahal penyumbang terbesar ms ahm… ekek

9. agus tok - May 16, 2016

Mantapp honda

fby curut - May 16, 2016

Honda mantap , nggk kayak ymha mtornya kasta rendah semua kayak curut ngoahaha

10. kawekawean - May 16, 2016

Wekekeke bike bike buat fbh mah variem ama cebong dikasih ban gambot ama majikjar plus speker toa ekekekeke dijalan ngeong ngeong kaya patwal welekekeke lewat nmax dimatiin toa-nya ekekekeke

11. goozir - May 16, 2016

kenapa motor biasa tidak mendapat layanan demikian? diskriminasi pada hal paling laku beat, harus nya beat yang dapt demikian… moge paling laku 0,00 sekian dari beat.

tim honda menang dengan Hayden posium 1 di WSBK malaysia 2016>>goozir.com

12. M-elaz - May 16, 2016

Menurut info org dlm ngahaem, motor2 big bike baik dr thailand maupun jepun trs dtg dan tak lama lsng dikirim ke main dealer Wak.
Org kayah di Indonesia makin byk kah?
Itu blm dr kawasaki, yamaha, suzuki, ducati aprilia maupun HD.

13. radit - May 16, 2016

Beda segmen beda treatlah ya di honda, hehehe.

14. rewel - May 16, 2016

ah tetep ane pilih brand minoritas aje lebih sesuai di hati

15. ardiantoyugo - May 16, 2016

layanan murah dan premium jos… wkwkwk…

16. PREDATOR™ - May 16, 2016

ookehh kita ouwlang besok mo beli vultus waaa
asal dpt layanan ++ plus² dr SPG hmmmm

haiyyaaa cilaka kita ouwlang waaa

17. Bunda - May 16, 2016

yamaha udah duluan

18. yudi - May 16, 2016

knp Cb400 super four g di bawa ke sini? motor tangung ini buat pecinta touring dan sbagai jenjang naik level dr 250cc

19. mixer roti - May 16, 2016

enak bner ya, niat jualan mogenya

20. dave - May 16, 2016

sayang aja itu 500cc cm satu front disc brake,,

21. Curid - May 16, 2016

Semoga Honda juga membuka cabang Big Wing nya di Sumatera Barat

22. harris - May 16, 2016

ini nanti model servisny mirip motor kelas bawah ga ya??? mksdny misal servis di kilometer 20ribu, dan d buku servisnya ada 5 item pengecekan, eh yg d kerjain cm 2 item..

23. orongorong - May 17, 2016


%d bloggers like this: