jump to navigation

Ducati MotoGP Resmi Kontrak Lorenzo-Dovizioso untuk 2017-2018 . . . Ini Komentar Iannone mengahadapi kenyataan ini May 18, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

honda-vario-440x100

iannone-1

Bro sekalian, Confirm sudah , Ducati Team  lebih memilih Rider penuh pengalaman Andrea Dovizioso dibandingkan Dengan Andrea Iannone untuk menemani Jorge Lorenzo diatas Ducati Desmosedici MotoGP selama dua tahun yakni Musim 2017 dan 2018. Ducati Menyatakan Mereka belum akan menggunakan strategy Trisula Untuk team ini sehngga ini menyebabkan Andrea Iannone Harus hengkang dari Ducati di akhir Musim 2016 ini. Gigi Dall Igna menyatakan bahwa Buat Ducati keputusan untuk memilih salah satu dari dua Andrea ini tidaklah mudah. Dan Gigi sendiri On Behalf of Ducati menyatakan rasa Maaf kepada Iannone dan menyatakan bahwa Iannone telah melakukan Kontribusi yang sangat berarti pada perkembangan Ducati Desmosedici dan untuk Ini Ducati Berterimakasih dan akan terus mendukung Iannone untuk sisa seri di 2016.

440x100_tirei

cengkareng-shop

dovi-announce

Peryataan resmi Andrea Iannone ketika Confirm Ia yang harus Hengkang Dari Ducati MotoGP adalah “ Tentu saya merasa sedih mengetahui bahwa waktu kebersamaan saya dengan Ducati akan berakhir segera, Namun saya berterimakasih kepada Pabrikan Bologna untuk kesempatan yang telah saya terima selama ini. Saya memperoleh debut MotoGP dengan Ducati dan Ducati mempersilahkan saya berkembang bersama mereka. Saya akan memberikan yang terbaik pada sisa balapan yang tersisa “

iannone

Memang menarik untuk ngepo-in sebenarnya apa sih yang jadi dasar pertimbangan Ducati lebih memilih Dovizioso ketimbang Iannone. Apakah karena kedewasaaan dan pengelaman Dovizioso? atau malah ada hubungannya dengan insiden adu karambol beberapa Race MotoGP belakangan yang dilibatkan dua pebalap ducati dan menyebabkan keduannya Crash? silahkan analisa deh sob . .

Namun Bursa trasfer Pebalap memang disinyalir akan terus dinamis sampai GP Barcelona di Catalunya. dan dengan konfirmasi Pedrosa di HRC, Vinales di Yamaha , Dovizioso di Ducati, dan kemungkinan Marquez akan tetap di HRC sekarang Fokus perhatian adalah di Kursi kosong Suzuki GSX-RR yang ditinggalkan oleh Maveric Vinales . . . dan memang Logikannya, Yang paling siap mengisi kursi ini memang Andrea Iannone

Dan juga logikannya Pebalap yang akan hengkang di akhir musim ( terutama apabila ke pabrikan lain ) walaupun100% akan tetap di support oleh Pabrikan, namun secara De Facto ia akan disetop aksesnya ke Material dan part pengembangan terutama yang menyangkut ke Motor yang akan digunakan Musim tahun depan ( misalnya Desmosedici 17 GP ) . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. udinsastro - May 18, 2016

Iannnone mesti rela digantikan yang mulia lorenzo

Blogger Baper - May 18, 2016

suzuki ae lah, jadi pas semua pabrikan kompetitif ad pembalap muda/kompetitif,,
honda markes
yamaha vinales
suzuki iannone
ducati lorezo

sip makin seru, tinggal tunggu alex rins

al - May 19, 2016

karna yang mulia lorenzo ga mau di sruduk ataupun di saingi rekn setim. wkwkwkkw
dovi kan ga se agresif ian tohh.. jadi yang mulia takut ni.. cie cie.. qkwkkwkwk

2. B lmp - May 18, 2016

Menarik nih berita ianone bakal ke team mna nantinya…
Ni rider edan eling grasa grusu sering bikin kesalahan sering dlosor

3. RX - May 18, 2016

KEREN

4. ragil - May 18, 2016

Kasihan

5. udinsastro - May 18, 2016

Iannnone bisa jadi ke suzuki, atau ke tim satelit ducati

6. Gundamfreak - May 18, 2016

Sedih amat Inannone…

7. M16 - May 18, 2016

mungkin faktor davide brivio yg italiano kalo Ianonne berhasil merapat ke Suzuki

8. Daffa Jampang - May 18, 2016

Cocok Dovi sama JL sama” lembut dan kalem bawa motornya semoga sukses buat Ducati, biar racenya makin seru . . .

9. ade semarang - May 18, 2016

Kalau pingin heboh lagi wak ..
Marquest pindah suzuki…!

junga - May 18, 2016

marquez pindah ke yamaha om mau balap pake enmek

jojo - May 18, 2016

hahaha…. jangan pakde, nanti gak bakalan kompetitif honda, secara yg hebat cuma Marquez di honda… bisa nangis darah, ngemis lg ke dorna,, gk tega ngliatnya….

miko - May 18, 2016

Jiahahaha…

10. assd - May 18, 2016

Kalo diliat yang sudah-sudah, ianonne terkesan masih kurang adaptasi terhadap ban michelin ketika lagi onfire/lagi agresif..

11. ngawur - May 18, 2016

rossi kok gak disebut ….
honda markes
ducati loren
yamaha pinales
susuki ian..
rossi adalah repsol….

12. Mat Marquez - May 18, 2016

ktm-iannone

13. faro - May 18, 2016

lorenzo + dovi = paket cemerlang buat Ducati tahun depan… semoga aja Ducati sering podium berbarengan dengan Yamaha movistar, dan honda repsol harus berbenah begitu juga dengan suzuki, segera pilih pembapal paling tepat yg bisa nyalakan nyali

14. ardiantoyugo - May 18, 2016

sabar lee… kadang hidup itu memang seperti redupnya pluto saat aphelium…

Review armada perang Daihatsu GranMax: http://wp.me/p1eQhG-1Jx

15. Harjono - May 18, 2016

kalo gak suzuki ya tech3!!!

16. Windy Sweety - May 18, 2016

Tetap tandem menakutkan
1.Maveric dan Rossi.
2.Lorenzo dan Dovisiozo
3.Espargaro dan Iannone
4.Trus posisi ke 4 siapa lgi clo bkn Tim hahrese yang doyan Mewekan Markonah dan Pedrosa

miko - May 18, 2016

Ngoahahahaha…udah ketetapannya HRC mewekan…

17. mesin spinner - May 18, 2016

Vote To Suzuki!

18. aricx - May 18, 2016

eman ianone ..

Kejutan Valentino Rossi di GP Mugello 2016 https://t.co/R0Rw6FuEFC

19. wisnu3ds - May 18, 2016

ianone suzuki aja…..suzuki aja…suzuki ajaaa….

20. saimo - May 18, 2016

Suzuki juga bagus dgn gaya iannone, mungkin bakal berprestasi lebih baik dari saat di ducati

21. aldy - May 18, 2016

Suzuki gak bingung nyari pengganti vinales kalo gini… ayo iannone ke suzuki aja biar nambah seru.

22. Afghan Ianone - May 18, 2016

terlalu sadis caramu…

23. willy - May 18, 2016

YAMAHA TECH 3 AJA

24. Smoke - May 18, 2016

Saat Lin Jarvis mempertimbangkan untuk mengganti komposisi pembalap di tim satelit Tech 3, sy pikir ini adalah moment yg tepat.
Tarik Iannone ke Tech 3 buat ganti Bradly Smith, dan mengganti atau mempertahankan Pol.
Buat sy pribadi, meskipun Suzuki adalah tim yg sedang dalam fase ‘puber’, Yamaha meskipun satelit akan lebih menjanjikan.

miko - May 18, 2016

Tech 3 yg punya Herve mbak..

tardozi here - May 19, 2016

Herve Poncharal kan ya 😅

25. motor cool - May 18, 2016

susuki siap nampung wak

26. Petter Tesla - May 18, 2016

Klo mmg Ianone jadi ke Suzuki..dia pasti bkal tmbah beringas karena sdh kecewa dan akan memacu GSX secara maksimal utk bisa membuktikan diri bisa juara walaupun g pakai Ducati..he..he..just opini..

27. bang herman - May 18, 2016

botak kepala mikir pergantian rider 😀
ganti berjamaah
HRC nggak ikutan sekalian

miko - May 18, 2016

Honda mikir caranya ganti regulasi bro…
Biasa Team Mewekan…

28. sugiedane - May 18, 2016

Ianone perlu nyoba motor lain di motogp selain Ducati

29. bengkellas - May 18, 2016

gantinya rossi pensiun..

30. Roy (Sempak Operpret) - May 18, 2016

Era gp berubah dr era pembalap agresif dilintasan ke agresif dimedia. Org2 kek ianone gak cocok dimotogp.

Dianggap terlalu membahayakan. Justru marquez lah pembalap yg tetap keren, klo lorenzonk, rosikin ya gak bisa jd panutan.

Tirulah honda sebagai pabrikan besar. Dan belilah produk2 honda didealer terdekat, dgn smangat dan enjin dna motogp, kita bisa menjadi nomor 1 penjualan.

Target 80% MS adalah target mutlak. Terkhusus tim sport army, semoga dpt bonus dan hancurkan mereka

:v

31. Debat cerdaasss - May 18, 2016

Plot twist :
Vinales di Yamaha melempem
Ianone di Suzuki cemerlang

Tp mustahil Vinales melempem, rider dgn skill okee

32. anarchy_13 - May 18, 2016

Era gp berubah dr era pembalap agresif dilintasan ke agresif dimedia. Org2 kek ianone gak cocok dimotogp.

Dianggap terlalu membahayakan. Justru marquez lah pembalap yg tetap keren, klo lorenzonk, rosikin ya gak bisa jd panutan.

Tirulah honda sebagai pabrikan besar. Dan belilah produk2 honda didealer terdekat, dgn smangat dan enjin dna motogp, kita bisa menjadi nomor 1 penjualan.

Target 80% MS adalah target mutlak. Terkhusus tim sport army, semoga dpt bonus dan hancurkan mereka

burkakakakak….stop pembodohan otomotif om.
ini bukan tentang jualan kacang rebus yg ujung2nya cuma demi perut pribadi.
Mungkin anda belum paham betul passion ato mungkin tujuan hidup anda cuma buat makan kayak kambih saban hari cuma ngunyah rumput????
Ato misi anda menjadikan dunia otomotif hanya komoditi???

Mbok mikir toh……

33. karismauyy - May 18, 2016

Tech3 sudah ada Pol dan Folger, gak bakalan ditambahi Ian

34. ucok mutaqin - May 18, 2016

Hal yg paling tdk saya bayangkan knp vinales hrs berganti team wak disaat suzuki mulai baik dn konsisten dgn riset’a tp vinales mlh pergi meninggalkan’a mdh”an ini bkn blunder utk taun dpn krn bkn hal yg tdk mgkin taun dpn suzuki bisa saja jadi jawara
Mdh”an ada rider yg mau menunjukan bhw keputusan vinales itu salah meninggalkan suzuki

miko - May 18, 2016

Cuma orang pilek yg nolak tawaran Movistar Yamaha…

ucok mutaqin - May 18, 2016

Emang sih tp ingat blm tentu yamaha factory kompetitif utk musim depan bisa saja taun dpn era’a suzuki berkuasa kembali di motogp
Harapan ane itu sih….

35. speed - May 18, 2016

Bisa jadi ke Yamaha tech 3

36. tempe DOHC NEARLY = DOWC LGBT - May 18, 2016

ke HRC ada 3rider, jadi dayang dayang mm93 kayak dp26.

karena paling cepat pertengahan musim atau tahun depan HRC jadi ”factory2”

37. Margondez - May 18, 2016

Masuk kan aja ke slot Tech Troa, dengan spek pabrikan saya pikir bisa head to head di barisan depan

38. Darsono Pangling - May 18, 2016

Yes ianone ke suzuki aja…

39. miko - May 18, 2016

Ian menclok ke Dong Feng aja, khan masih satu group ama HRC .
Ngiahahaha..

40. Bung Towo - May 18, 2016

wak taufik, ada nggak rule yang melarang ducati pasang 3 joki…??? sayang sekali tuh iannone talenta muda jozzz gak dikasih kontrak

41. miko - May 18, 2016

La team Batu Bacan HRC kok sepi2 wae wak, gak ada yg nglirik blas…

42. Bung Towo - May 18, 2016

HOT ISSUE: Iannone masuk MDRT “Mbah Darmo Racing Team”. sebuah tim yang dipimpin oleh Mbah Darmo yang menggunakan motor yg gak jelas pabrikannya dengan sasis teralis jerjak jendela. ngokk hahaha

43. SUDOSO AL-Fharisi - May 18, 2016

Andai saja ke suzuki dan Pake kyT Semua
pasti Ngeri

44. Muke Gile - May 18, 2016

Suzuki ambil Zarco kykna bos. . .

Tech3 udah ada sign . .Folger

A.Iannone#29 ke Aprilia & Honda kykna.

kenapa mikir kesana? inget Kontrak helm KYt Iannone doi high level klo minta bayaran. . jelas Suzuki gk akan mu keluar uang banyak buat kontrak rider. .lebih baik alokasikan dana ke pengembangan Motor.

45. jbat - May 18, 2016

Suzuki bukannya akan diisi sama zarco ya wak? Atau suzuki jadi bikin tim satelit kah?

46. bocahbejo - May 18, 2016

musim depan KTM jadi ikut motoGP ndak bang taufik?

47. strike - May 18, 2016

KTM jadi ikut palingan

48. EDO - May 18, 2016

kalo ane andrea dovisioso dipilih karena lebih kalem cocok ma lorenzo yang keras…..

49. stupid.maximum - May 18, 2016

Ini tulah karena doi gak mau pake helm kyt..
Jadinya keseringan apes.

50. prayitno - May 18, 2016

ianone kalu saja sabar dalam balapan,minimal dapat podium ke3 setiap race

51. Dewa - May 18, 2016

Pembalap edan yg pernah bisa nyalip 2 legenda MotoGP sekaligus pada 1 tikungan di Phillip Island taun lalu.

52. Dhou - May 18, 2016

Kesempatan suzuki dapet kontrakan murah. Pabrikan pada dapet pembalap semua. Ianone mau ga mau harus ke suzuki krn diantara aprilia ataupun ktm, suzuki yg paling kencang. Beruntung lah suzuki kontrak pembalapnya cm kisaran 1 jt dolar. 2 jt dolar cukup utk 2 pembalap. Bandingkan dg honda harus merogoh lbh dari $ 10 jt utk 2 pembalap. Sdgkan ducati lbih jos lg jelas diatas $ 12 jt utk 2 pembalap. Yamaha jelas diatas $ 10 jt krn ane yakin vinales ga bakalan mau dikontrak dbwah $ 2 jt

53. Garry McCoy - May 18, 2016

KTM jadi ikutan…. itu ridernya dah ada bradle semut eh smith….
ngoahaha…

54. ibank - May 18, 2016

Mnding ke KTM aja musim depan ianonne biar makin joss persaingan antara factory team

55. nunu - May 19, 2016

pasca insiden jatuh di le mans ada video menunjukan manajemen ducati yg sudah tidak senang dengan ianonne. dia cepat dan agresif, tp sering melakukan kesalahan yg mengakibatkan kerugian untuk tim. tentu karakter dovi yg lebih kalem dan jangan lupa, dovi hampir seangkatan dengan jorge, jd sudah ada pengalaman sebelumnya.

last semua keputusan ada resikonya. pembalap muda bertalenta memang perlu untuk membentuk tim, tp ducati saat ini butuh pembalap jadi untuk memenangkan bukan hanya pembalap tp juga tim

56. dave - May 19, 2016

uda tabrakin lagi ja ianone,, biar seru :p kidding,,
btw ada kemungkinan ga mas pebalap motogp turun kelas?
atw ga kebagian kursi di motogp?
gr2 ada yg naek kelas jg dari moto2,,

57. Lem Broom Pith - May 19, 2016

Dovi pembalap tipe main aman,liat di GP250 dulu gak berani manuver nekat

kl Ianone,khas pembalap Itali,fighter,di Moto2 termasuk saingan berat Marquez,asal motornya setara dia bisa bersaing di barisan depan

58. kevin - May 19, 2016

mumpung musim depan pindah, tiap seri maen super agresif, tabrak semua yang ngalangin hahahhaha

anyway pindah ke suzuki aja, paling berpotensi bikin kejutan ini motor



%d bloggers like this: