jump to navigation

Via TPT Yamaha BB8 terlihat Yamaha Indonesia Siap Impor Sosok Tricity 155 VVA Nih May 18, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

honda-vario-440x100

Bro sekalian Kode Yamaha BB8 kembali terlhat di situs TPT dan di daftarkan Oleh Yamaha Indonesia . .. Sebelum ini Yamaha Indonesia sendiri pernah mendaftarkan Kode Yang sama Yakni sekitar Januari 2016 dan saat itu hasilnya adalah Notifikasi Uji tipe . . . Nah bat teman teman yang bertahun tahun mantengin TMCBlog jelas Sudah hafal tandannya apabila sebuat Pabrikan mendaftarkan Kode Baru tertus Uji tipe . . . ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

YamahaBB8-hasil

Yap Biasannya TPT dengan Notifikasi Uji tipe tersebut adalah Notifikasi awal sebelum MaSuk ke Notifikasi selanjutnya yakni Notifikasi IMPOR . . . Nahhh seperti Kita ketahui sendiri Yamaha BB8 di tpt terdahulu telah terdeteksi dengan Kubikasi 155,1 cc . . . which is  . .. sama dengan NMAX  . .. apakah ini NMX Impor?  . . . No tmcblog lebih prever ke arah Sosok Dari Yamaha Tricity 155 ABS VVA Impor  ( mega galeri foto simak di Motorpacu )  . . .

Tricity155-e

Tricity155-h

spidi-2

Lha terus ini gimana Kalo Mei 2016 ini sudah mulai Di TPT-kan . . Kapan YIMM akan rilis ? yaaa Bisa kapan aja sih . .. bahkan sebelum mereka Impor secara Official pun bisa saja Tricity 155 dirilis oleeh YIMM . . . namun oinformasi yang tmcblog peroleh bahwa YIMM akan mulai mengimpor Skutik roda tiga ini di pertengahan Tahun 2016 ini . .. lebih mengarah sih ke Bulan Juli 2016 . ..  Berapa Harganya ? entrahkan . . tapi tebakan TMCBlog sih akan diatas Harga NMAX . . . yaaaa 30 -an juta minimal, imho . .. kalau menurutmu gimana sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. eno - May 18, 2016

pertamax

2. eno - May 18, 2016

weleh

3. Rins - May 18, 2016

popokdium

4. Rins - May 18, 2016

masih sebar brosur waa
haiyyaa

5. nano - May 18, 2016

kode yamaha BN1 apa wak yg di bahas lek iwb,jadi bingung nih wah antara BB8 da BN1.?

6. aris - May 18, 2016
7. Jildhuz - May 18, 2016

Tricity cakep banget sih, asal harga gak jauh jauh dari nmax dah

Soalnya kalo jauh jauh dari nmax, tar honda bikin sainganya terus laris makin bingung yamaha

Ada kesempatan kelas baru mah mending import jual rugi dulu, begitu peminat banyak di ckd, lagian duet tricity plus nmax bisa menaikan image matic yamaha lagi

https://jildhuz.com/2016/03/03/bumss-money-game-baru-mirip-vsi-dan-dni/

8. H666 - May 18, 2016

Syg g ad gerobakny kalah ganteng sm viar :p

Ayam aha - May 18, 2016

Knapa ga buat model bajaj aja biar skalian ga kehujanan..haha

9. agustry - May 18, 2016

Itu perawatan roda depannya udah ribet….
ban depan ada dua, belum klo bocor salah satu….
Gak efisien….

10. udin - May 18, 2016

Absen malam dlu

11. yogas - May 18, 2016

motor kyk gitu apa laku….???
pasarnya sempit………

12. karjo - May 18, 2016

mending yimm jual nuovo sx…kyknya mlh lebih laris…drpd ini mtr n aerox!!

tongkrongannya keren bgt loh nuovo sx…!!!

13. blade-int - May 18, 2016

Daripada impr Tricity, mending Grand Filano dilokalkan.. jual diharga 20an juta. Bisa laku banyak. Paling tidak penyuka Vespa bisa punya pilihan. Kalau Tricity bisa laku 100 sebulan sj luar biasa !!!

14. Andra - May 18, 2016

Pasarannya kayaknya kurang menjanjikan di Indonesia

15. saleskec@p - May 18, 2016

Very Very Atos shockbreaker…khas yamaho….!

16. SUDOSO AL-Fharisi - May 18, 2016

Jos pasti Laku model.nya anti.mainstream.gak kaya Celeng Bikinan AHM

17. goozir - May 18, 2016

jadiin bentor mantep nih.. modif dikit langsung kerja…

Mini Trail KTM SX Series >>goozir.com

18. Cakud - May 18, 2016

keren motornya

19. COCODOT - May 18, 2016

Lihat bodynya kedepan saya suka nih motor kalau ke belakang saya suka n max wak

20. COCODOT - May 18, 2016

Isi bbm lebih praktis n max soalnya ada di depan

21. albertus - May 18, 2016
22. noname - May 18, 2016

wah harusnya sebelum lebaran nih, buat pulkam manteppppp

23. whitejezzy - May 18, 2016

ngoahaha
motor ora payu kok diimpor

24. hfz - May 18, 2016

Mantaf yamaha, tp sayang import, pasti harga ga terjangkau untuk kebanyakan masyarakat indonesia yg notabene banyak golongan menengah..

25. Xmod - May 18, 2016

Menurut saya sih laku: orang indonesia gengsinya tinggi, latah, suka beli barang mahal yang jarang dipake bayang orang.
Dan bisa buat nambah pilihan, gk cuma nmax saja. Biar konsumen gk sampe pindah merek.

26. pecel_basi - May 18, 2016

Beli es krim gratis tricity ya? ngantri ah…..hihihihi

27. Nino mix max - May 18, 2016

N max abs wae 29,280 wak neng bumen.mungkin skitar 40jtaan x

28. dave - May 18, 2016

25juta aja

29. saleskec@p - May 18, 2016

Mantap buat jualan Yak*lt!

30. orongorong - May 18, 2016
31. ardiantoyugo - May 18, 2016

pas puasa…

Review armada perang Daihatsu GranMax: http://wp.me/p1eQhG-1Jx

32. Bajahitam - May 18, 2016

Yang saya tangkap dari gelagat Yamaha

Sepertinya Yamaha coba untuk memperkuat fondasi di segmen skutik mid – high levelnya

Ketika fondasi sudah dibentuk maka sangat mudah membaca strategi lawan.

33. Gerimis - May 18, 2016

40an

34. faro - May 18, 2016

pasti mantep nih, anti mainstream… beli ah…klo uda brojol

35. mesin spinner - May 18, 2016

cb pk ukuran velg yg sama kek NMAX..pst ajib niiy

36. Minuman Kolagen Terbaik - May 18, 2016

Harganya pasti mahal soalnya rodanya 3 euy :v

37. Dream Bikes - May 21, 2016

Watch studio details and action photos new Yamaha Tricity 155…
https://youtu.be/hKsVwbOS0Zc



%d bloggers like this: