jump to navigation

IRS Seri 2 : Yamaha Kuasai Sport 150 cc, Honda Berbagi Podium dengan Kawasaki di SS600 May 23, 2016

Posted by Taufik in : Racing , trackback

honda-vario-440x100

150-IRS-seri2-b

Bro sekalian, pada hari ahad kemarin di Sirkuit Sentul telah diadakan race Indospeed race Series walaupun ada banyak ada beberapa kelas yang mau tmcblog hi lite yakni Sport 150 cc, Sport 250 cc dan SS600. Di Sport 150 cc Pasukan Yamaha, diwakili Wahyu aji dan Febrianus Balank berhasil menekuk Pasukan Honda yang digawangi Sudharmono dan Wawan hermawan . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

150-IRS-seri2-c

Di kelas 250 cc agak kurang seru karena belum terlihat banyak pabrikan yang ikut .. .  tercatat Mayoritas Yamaha . .. dan yamaha jelas menguasai Race ini

ss600-Race2

Sedangkan di Race Paling bergengsi Supersport 600 .. . baik Kawasaki yang diwakili HA Yudhistira maupun Honda yang diwakili Gerry Salim berhasil memenangkan Race seri Dua ini. Yudhis Juara race 1 dan Gerry Juara race 2 . Menarik juga melihat pebalap Muda Kawasaki AM fadli konsistem finish di Podium 3 pada kedua Race . . . untuk jelasnya silahkan sobat lihat di daftar berikut ini yang tmcblog peroleh dari balapmotor.net

spidi-2

250

150-IRSseri1

600-race-1

600-race-2

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

sumber : http://balapmotor.net/hasil/hasil-race-kejurnas-irs-2016-seri-2

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ardiantoyugo - May 23, 2016

wah… disini honda kalah juga… wkwkwk…

Marberuux - May 23, 2016

Yg menang yamaha pake R15. Artikel kang topik kurang lengkap. Ngoahaahah
CBR 150 cuma amvassss

2. Kang Udin - May 23, 2016

Wah, bakal aya perang komen SOHC vs DOHC deui iyeu mah.

Clek,…diuk ah nu marenah sambil ngopi jeung udud maca’an komen.

#Nu penting Yamaha jossss 😉

3. Cieee - May 23, 2016

Eaaaaa…

4. cebong - May 23, 2016

buset… dimana-mana honda kalah semua … ekek

5. PemadamKebakaran - May 23, 2016

Tuh fby dah dikluarin artikel yamaha menang.
Ntar masih nuduh nuduh blogger bayaran lagi.
Mewek lagi.
FBH silahkan kejang kejang

6. wisnu3ds - May 23, 2016

di motogp, IRS, balapan trail juga yah?…

7. Jildhuz - May 23, 2016

Woogh. Yamaha menguasai di kelas 150cc

Honda sama kawasaki menguasai kelas 600cc

https://jildhuz.com/2016/05/22/balada-nasib-leader-mlm-kelas-nangung-2/

8. rio - May 23, 2016

CBR kalah dari R15 dilintasan balap ya… haha…

9. biotyrex - May 23, 2016

jujur saya gak baca nie artikel,langsung menuju ke kolom komentar.elah dalah kirain emang bneran ada perang koment SOHCvsDOHC,ternyata kok masih sepi.lanjut baca artikel ajah dari atas sampe tuntas.

10. margondes - May 23, 2016

Honda sempurna. Lengkap sudah kekalahanmu

11. miko - May 23, 2016

Honda cukup di alun alun
Zlubb…

Kacang2, mijon2, tahu2…

12. bang herman - May 23, 2016

NEW CBR150 belum turun nihh..
di tunggu di lintasan 😀
apa nggak pengen jalan jalan di sentul

13. Windy Sweety - May 23, 2016

Ngoahahahahah bajol mana bajol….
Nohhhh yg ente blng rijekan india kogh bisa menang ngepretin cebong new dan cebong fairing?? Ngoahahhaha
Tunggu par kutanGersss bahasss ngeles MS

14. Windy Sweety - May 23, 2016

Gak di motogp gak di IRS gak Di MXGP smua pasukan H*nda with sluruhh ngepbehaaaa ngumpettt diZuambaaannnn berzamaahhhhhhh
Ngoahahhahahaha Zluebbbb tenan pak deeeE

kawekawean - May 23, 2016

Wekekekeke mesin doch supri memang jagonya ojeker, makanya juaranya spesialis sirkuit karung goni/ alun2 wwkekekekekekkekek

15. kawekawean - May 23, 2016

Wekekekekekekek di warung iwb “Pasukan Honda dominasi kualifikasi ditanah air….tanda apa ini??” Goahahahahahahaha tanda masuk zamban semua wekekekekekekkek

16. kawekawean - May 23, 2016

Wekekekekeke kata tim onda: KALO BRANI AYO DI BALAPAN DI ALUN2!! wekekekekeke

17. Netral - May 23, 2016

Lek iwb kenapa ga bikin artikelnya ya wak haji, kemaren waktu kualifikasi koar koarnya ga ketulungan bikin artikel lebay

18. Pam - May 23, 2016

Joss..pembalap indonesia

19. pembaca setia - May 23, 2016

Warung iwak bakaran sih yg menang tetep honda, ekekekke

20. goozir - May 23, 2016

masih bs fight toh

rpssi keluar >>> goozir.com

21. Windy Sweety - May 23, 2016

Udah jngn bikin artikel MotoGp lagi wak haji… Kasian pasukan ngepbeha di bully mulu..
Mesin Miss V nya lg dapet… Ngoaahahahahaha makanya sukai ajinomoto mencak”lg ke Dorna biar M1 di sematkan barbel 5 kilo…

22. SUDOSO AL-Fharisi - May 23, 2016

Udah turun Factory masih saja Ampaz
ngah ngah ngah

Mau Ngeles apa lagi Embekha

23. Mbuhlah - May 23, 2016

Menang di jualan … dominasi di kualifikasi … kalah di race. Nunggu perang komentar SOHC vs DOHC aaah….

24. Windy Sweety - May 23, 2016

Bookmark kata” ane… 2 minggu ke depan barcelona de catalunya pasukan Hahrese akan dapat ampazzz lg… Catet!!,
Tak panTengin kowe kutangers,Alex,bajol,marberuk(Marquezz), dan pasukan garis keras Fbh yg dungunya akut…ngoahahahahahaha

25. Windy Sweety - May 23, 2016

Blog sebelah udah tabuh bro klo yamaha SOHC yg menang seakan tutup mata dan telinga.. Giliran Mahondut sosis soycinnn cuman juara pembatas karung goni jadinya lebay… Ngoahahahhahaha
Biasaaaa ****** titipan biar dagangan moncerrrrr cerrrrr…

26. nino - May 23, 2016

Lah…. lum ada artikel moto gp?
Nunggu klanjutan smlm tu motor bisa nbebul salah motor ato salah yg make
Jangan2 motor waktu warminup jl sempet ngebuel tpi ga dikasi tau ke rossi klo setingan bgitu bisa ngeboel

27. SOHC SUPERIOR - May 23, 2016

Itu pak,fb mewekers lg ngrumpi ϑ¡ blog iwan artikel motoprix level alun2

28. FBY vs FBH - May 23, 2016

nga mungkin dohc kalah, ni pasti yamaha curang…balapan harus di ulang

29. Kang Udin - May 23, 2016

Bisa juga di ibaratkan seperti ini jika dalam sepak bola.
IRS = Liga Champions
Motoprix = Liga Eropa

Kutipan wawancara kemarin di sirkuit sentul oleh media:

Dari 2 kelas utama Sport 150 cc dan Sport 250 cc, tim Yamaha kembali berhasil menguasai podium. Adapun di kelas 150 cc tampil di podium 3 diisi oleh pebalap asal Honda, Sudarmono, namun tidak membuat gentar dan Yamaha belum terpatahkan. Komposisi pertama Wahyu Aji dan Fabrianus Balank, berhasil merangsek Sudarmono yang tampil gemilang saat QTT kemarin.

“Balapan jadi lebih berwarna dengan adanya brand lain di podium juara. Kami bersyukur justru balapan ini bukan terkesan sebagai OMR karena hanya didominasi oleh Yamaha, hehehe,” ujar Supriyanto, Manager Motorsport & Aftersales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada media”.

#Ngeledek ini Om 😃😉

wong blitar - May 23, 2016

Kalau 600cc kang?
Kok ga d sebut

Kang Udin - May 23, 2016

Kita ambil Motor masspro yang paling banyak di gunakan saja, terutama kelas 150cc.

Apalagi saat ini kedua pabrikan (YAMAHA & HONDA) sedang gencar-gencarnya fight di kelas 150cc ini untuk menunjukan siapa yang terbaik 😃.

ucok mutaqin - May 24, 2016

Yg pasti yg terbaik saat ini di sirkuit sentul atau di irs msh di pegang yamaha yg terbaik dari honda ada di luar lintasan yaitu jualan’a mulai di terima pasar dgn baik di motor sport 150 cc tp bkn berarti yamaha jelek loh cuma klau yamaha pgn mempertahankan tahta sport150cc’a saya rsa sudah saat’a berbenah utk urusan jualan 🙂

Kang Udin - May 24, 2016

Semoga saja mas, menurut hemat saya tinggal menunggu waktu nanti di awal Tahun 2017 untuk tipe sport 😉

onAld - May 25, 2016

Setuju broo..

30. dave - May 23, 2016

dah keburu ga semangat liat hasil motogp.. -_-

31. imaginer - May 23, 2016

anjrit honda kalah lagi,kpn menang nya,yamaha memang top banget lah,perfecto zemangat teruzzzz,yamaha zelaz hebat

32. wisnu3ds - May 23, 2016

pdhal mxgp kmren di bahas ama TMC….honda yang menang…hahahaha…

33. polos - May 23, 2016

kawasaki cuma 2 pembalap podium semua. segerombolan honda naik podium cuma satu rider…..

34. Roy (Sempak Operpret) - May 23, 2016

Gila!! Sang enjin dohc dna motogp takluk ama enjin bosok bin ngebool bin rongsok yakampret?

Msa tiap debat bahas penjualan metik mulu sih?

:v

Kang Udin - May 23, 2016

Kalau bukan MS apalagi yang mau mereka banggakan? 😃

35. polos - May 23, 2016

dohc 150cc sama sohc 150cc beda tipis. malah diuntungkan sohc bro. soalnya kerja mesin tidak berat. lain halnya dg cc besar……

36. nguuuuk - May 23, 2016

woooh wak haji mantaap… beritanya berimbang…

gawe deui ahhh….

37. Ahoak - May 23, 2016

klo buat EfKutang mah kualitas motor ga penting, yg penting MS. Selama orang indo mayoritas gampang dibodohin (karena emang dasarnya udah bodoh) itu udah cukup.

38. GHOST - May 23, 2016

bener kan

tmc lebih artikelsiawi drpd iwb

kayak video ancbr dulu, cuma wak haji yg muka nya kliatan kecewa sama ancbr

keep senetral mungkin wak, duit ga dibawa mati kan

hehe

39. marberuxx - May 23, 2016

itu yang podium make R15 pik topik

40. miko - May 23, 2016

Warung sebelah masih berkutat di balapan pasar senggol alun2 pakek pembatas tali rafia…hahahaha…
Itu balapan buodo banget…hahahahahahahahah…
Huahahahahahahaha…
Modiar kowe Mbing..!!

41. miko - May 23, 2016

Mbekha kalo artikel balapnya kelas sirkuit langsung nyilem ke Zamban…

42. pravowo bin semet. - May 23, 2016

ini baru berita berimbang gak koyok blog seblah… wekw wekw weka..!

43. rifz - May 23, 2016

itu peringkat 4 pakai all new cbr150
pertama kali turun langsung cuma selisih 0,7 detik dari podium 1

emang mesin baru potensinya mantap

44. fbh garis keras - May 23, 2016

gw akuin yamaha memang bagus

45. gasspoll83 - May 23, 2016

yamaha R6 nya private tim kang taufik bisa ditanyakan ke yamaha kenapa yamaha ga serius terjun di kelas 600cc baik di lokal maupun ARRC

46. sarjono - May 23, 2016

FBH mana suaranyaaa….?

47. arai - May 23, 2016

lah bkn’y
kualifikasi honda menguasai, ada apa ini.

48. broom - May 23, 2016

huekekekek. Dimana mana fby emang nyampah. Akakaka. Menang koar2 Kalah Pun masih BC juga kalian tuh kerjaannya.

Kasihan bngt

jack - May 23, 2016

Emang klo fbh nggak ya cuk? Perasaan sm aja, liat aja artikel ttg MGP kemarin, ud kalah aja msh ngoceh2. Situ fbh sakit hati ud minum obat blm? Wkwkwkw

49. kura - May 23, 2016

Joss

50. MT_Biker - May 23, 2016

Kenapa r6 nya yamaha gk ikut serta di kelas 600 cc wak?

51. MARCO - May 23, 2016

****** ******..

AMPLOPNYA MAS..

52. ucok mutaqin - May 23, 2016

Di irs si biru msh perkasa di kelas 150 utk kelas daerah motorprix si H mulai memperlihatkan potensi utk bisa menggedor kedigdayaan mx king dgn mulai bisa podium no siji wak heheheee..
Saat’a liat sales perang congor wkakakakakakkkakaaa…..



%d bloggers like this: