jump to navigation

Speed & Style jadi tema Utama Kawasaki Bike Week 2016 May 24, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

honda-vario-440x100

kawasaki-bike-week-3

Bro sekalian, PT. Kawasaki Motor Indonesia telah menyelenggarakan event Kawasaki Bike Week tanggal 21 Mei 2016, di Niti Mandala Renon Bali. Pada event kali ini, Bali menjadi tuan rumah untuk seluruh pengguna motor Kawasaki, ditargetkan 5000 motor Kawasaki berkumpul di  tempat ini. Pada event ini KMI menonjolkan ‘Speed & Style’ dengan menyediakan jalanan kosong &  pencatat waktu untuk track sepanjang 400 meter kemudian pengetesan nyali pengguna Kawasaki akan dilakukan di atas motor di atas track tersebut!

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

kawasaki-bike-week-1

Untuk para offroader, disediakan juga arena “bermain” yaitu Playground. Playground ini adalah track yang diisi halangan dan rintangan yang wajib dilalui oleh peserta Playground sepanjang 100 meter.  Selain itu ada juga ‘bike contest’ yaitu modifikasi kontes dengan seleksi yang sangat ketat, khusus untuk penyuka modifikasi motor. Bagi pengunjung yang menyukai fotografi juga bisa mengikuti Foto kontes dengan mengambil foto pada saat persiapan dan perjalanan ke Kawasaki Bike Week 2016 atau  pada saat acara berlangsung. Untuk mendukung kegiatan ini, dilakukan juga aktivitas ‘Ride in Bali’ bersama  Management marketing KMI dan anggota KDC (Kawasaki Dealers Community) dengan tujuan mengajak Riders menikmati aroma kopi di Ubud Bali.

kawasaki-bike-week-2

Menariknya lagi, sejak tanggal 20 Mei 2016 sudah dilakukan aktifitas ‘Ride in Denpasar’,  khusus untuk riders Kawasaki yang berada di kota Surabaya, Malang, dan Kediri untuk riding ke  Denpasar, Bali. “Ini merupakan event Bike Week pertama di indonesia, semoga bisa  meningkatkan brand loyalty customers terhadap brand Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi,  Deputy Head Sales & Promotion, PT. KMI.

spidi-2

Selain aktivitas Club dan hiburan, diacara KBW 2016 ini juga menghadirkan program penjualan   unit : One Day Super Hot Deal  yang sangat menarik. Beberapa program yang ditawarkan kepada  pengunjung acara KBW 2016 adalah untuk tipe Kawasaki RR Mono, KLX, D-Tracker, Ninja 250 Fi, Ninja  650, Versys 1000, dan ZX 10 R. Diskon 25% bagi pengunjung yang ingin membeli Original Apparel  Kawasaki.

based on KMI Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. typos - May 24, 2016

pertamax plus

2. g0ndes - May 24, 2016

semoga gak anarkis dijalan serasa jalan milik mereka dan mau menghormati pengguna jalan yg lain

3. jojo - May 24, 2016

motor2 dg spek bahan standar japang banget ini, CBU, mahal…. kereeennn.. pertalite jozzzz

Silent - May 24, 2016

Ngilu nepi ka hareup mang…

PREDATOR™ - May 24, 2016

dan fby n fbh cm bisa mlongo ngiler liat moge kawasaki

😀

haiyyaaa kasian kita ouwlang waaa

4. Silent - May 24, 2016

Keren nih kawak ada liputannya…! 😀

5. MT_Biker - May 24, 2016

Keren yee

6. oncom - May 24, 2016

yo i..

7. PREDATOR™ - May 24, 2016

waktu di malang kita ouwlang jg datang
emang asik sih acara kek gini
jd bs sharing antar penunggang kawasaki big bike…

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

ard - May 24, 2016

Pake z110 y?

8. dave - May 24, 2016

jiah komentar nya ilang?

9. eko - May 24, 2016

jangan kan yg >250cc yg kurang dari 250cc aja kalo lagi touring atau konvoy arogan banget, orang lain pad suruh minggir sambil bawa light stick ( sebenarnya mau nonton jkt48 atau mau touring )

Prilitiwe - May 24, 2016

biar ga ketinggalan om.. apalagi yg di belakang biasanya kurang paham jalan..emang mau touring ditinggal rombongan?? kalau ga di gituin pasti bakal di “halangi” sama motor2 lain..

kita tau bikers indonesia seperti apa, di jalur kanan lambat, pindah jalur ga pake sign, pindah2 jalur, sign kanan beloknya kiri, jalur cepat malah lambat, jalur lambat malah ugal2an

g0ndes - May 24, 2016

ealah menimpakan kesalahan sediri kepada orang lain, harusnya biker yg taouring itukan pasti lebih cerdas dan mengerti peraturan kan? harusnya ikut club harus bisa kasih contoh yg baik kpd biker lain demi nama baik club kalian.

10. euan - May 24, 2016

Wak haji ikut ga?
Ke bandung sm honda ya gak ke bali?

11. lontong - May 24, 2016

ada dragbike kelas internasional bray….

12. apriga - May 24, 2016

seperti biasa kawasaki sepi komentar, bawa pulsar 200ns diusir gak wak haji?

13. Landing Pro Promo - May 25, 2016

ada yang pake pulsar 200ns kq khan masih bagian dari keluarga kaoskaki :v



%d bloggers like this: