jump to navigation

Custom New Honda Supra GTR 150 Ala Adventure May 25, 2016

Posted by Taufik in : custom bike, Honda , trackback

440x100_supragtr150

Supra-GTR-150-Custom12

Bro sekalian, AHM punya kebiasaan selain meriis Produk standar, mereka juga merilis Produk dengan asesoris Asli lengkap plus juga contoh contoh custom dari produk baru tersebut. Begitu Pula juga dengan Honda supra GTR 150 . . . berikut ini adalah beberapa contoh costom dari Supra GTR 150 yang semuanya memang bercita rasa Adventure

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Supra-GTR-150-Custom5

Desain pertama mengarah ke gaya moor motor adventure terutama mengacu Ke x seriesnya honda ( CB500X, 400X dll) Motor dibuat terlihat lebih jenjang dengan penggunaan ban dengan alur kotak ala adenture. Warna dibuat tritone Hitam, Emas dan Jingga. Bagian Luar dari body diberi tambahan custom rangka berwarna Jingga, begitu juga di tebeng depan. Spatbor adventure ala paruh burung diletakkan di atas sementara spatbor original di pertahankan.

Supra-GTR-150-Custom9

Windshield pun di pakai, kayaknya seperti Milik CS1 yah ? cmiiw windshield ini menaungi speedometer digital dan berada bagai mahkota headlamp yang juga sudah kena custom berupa lampu Projector. Tidak lupa pula hand Guard dan side box Shad

spidi-2

Desain kedua tmcblog nggak peroleh banyak foto . . . namun kayak gini penampakannya

Supra-GTR-150-Custom2

Dengan basis warna putih-hitam . . ubahan terlihat tidak terlalu banyak . ..  hanya pengubahan jenis ban, custom muffler, penambahan windshield, hand guard dan side box Shad . . . plug and play tanpa banyak ubahan berarti nih . . .menurut info resmi dari AHM  . . . bersamaan dengan perilisan Honda Supra GTR 150, AHM juga merilis Honda Genuine Accessories (HGA) untuk Motor ini berupa Hand Grip Rest, Center Carrier, Meter Visor, Front Protector, Rear Carrier, Muffler Protector, Hand Guard, Engine Protector, Radiator Protector, Front Fork Protector dan Wheel Sticker yang dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp 56.000,- hingga Rp 375.000,-.

Honda_ALLNew_Supra_GTR150_Modif_DP2

Selain paket diatas Tersedia juga paket HGA yakni Protection Package dengan HET Rp 525.000,- yang terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector.

Honda_ALLNew_Supra_GTR150_Modif_DP5

Honda_ALLNew_Supra_GTR150_Modif_DP4

AHM juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1.950.000,- dan Rp 350.000,-.  Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire

foto foto : dapurpacu.com

so pilih mana sob  . . bolt On custom atau major custom ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. oji - May 25, 2016

siji

2. Yamahatiku - May 25, 2016

Setelah MX-King dihajar, selanjutnya Nmax..

MS yamaha pun anjlok di bawah 20%

Sempak Semar - May 25, 2016

Yang sabar ya pakde…

3. oji - May 25, 2016

komen g’ nyambung

4. pecinta balap - May 25, 2016

pepet terus yamaha……biar makin tersudut dan tinggal hajar pake hook dan upper cut sampe sempoyongan

5. Ardiantoyugo - May 25, 2016

Fokus lampu sama helmnya…

First impression Tata Super Ace: http://wp.me/p1eQhG-1JP

6. Jildhuz - May 25, 2016

Yang aneh itu, lampu udah led di oprek jadi proyektor, padahal dari sisi logika ada proyektor nemplok di bawah, yang harusnya udah cukup terang lah

https://jildhuz.com/2016/05/23/delapan-dalih-ngeles-member-mlm-dan-mg-saat-di-tunjukan-kebusukanya-1/

7. rdy - May 25, 2016

ekekek

malah digawe off road
biar gak saling makan konsepnya antara Sonic supra 125 cb150 dan versa padahal ya sama aja buat ke jalanan aspal…aneh aneh aja AHM

hayayayaya

mmm - May 25, 2016

Hooi bangun.lirik maticmu x ride tuh.lbih aneh lagi.matic untuk jalan tanah.

8. PemadamKebakaran - May 25, 2016

Tetep jelek. Desain malah new supra x 125 lebih bagus.

9. ghaizan - May 25, 2016

nyimak ae akh

10. motor cool - May 25, 2016

sesuai selera tinggal pilih .. yg hoby petualangan dgn irit bahan bakar boleh jg wak aji ..

11. yogas - May 25, 2016

posisinya ga head to head antara gtr vs mx king… diiklannya mx king arahnya ke top speed motor kencang. gtr ini arahnya motor touring buat perjalanan jauh. walaupun sm2 bebek tp beda tujuan penggunaan.

satria—> iklanya top speed racing balap
mxking—>iklannya akselarasi n top speed racing
sonic—> iklannya city bike riding buat kongkow
supra gtr—>iklannya touring adventure keluar kota

12. MacanBalap - May 25, 2016

Simple everlasting, honda banget

13. waww4n - May 25, 2016

Overall jelek msksa bgt…tp sidebox lumayan siippp

14. rikuo - May 25, 2016

fby silahkan dilihat
shock kayaba yang asli ada merk nya KYB, bukti kualitas pabrikan

bukan cuma shock tanpa merk trus diaku-aku merk ini itu dll

ekekekekekekek

15. Sunartosili - May 25, 2016

Artikel Khusus yg nanyakan bagasi,ternyata tiadanya bagasi bisa diatasi sekaligus lahan bisnis

16. ucok mutaqin - May 25, 2016

Maknyus mantap wak adventure…

17. ALEX - May 25, 2016

Positioning nya beda Mas-Bero,,
Genre Supra GTR 150 ini Touring Cub,
MX-King 150 daily commuter perkotaan,
Coba’ ban MX-King diganti ban semi tahu’_ eo’ gag masuk sama design and shape di body-nya Mas-Bero,,
New Supra GTR 150 diganti ban semi tahu, aura touring concept design-nya dapet, tertolong shock depan yg gede and tinggi, dan membuat stang kemudi meninggi,, langsung gas buat touring keluar kota bahkan daerah pegunungan dapat, elegant Dan berkelas Mas-Bero,,
Karna design and concept ini motor nyomot, motor touring Honda Twin-Africa, jadi sebut zaza’ New Supra GTR 150 sebagai *Baby Twin-Africa,,

Untuk race dalam negeri kelas 150, kita sudah ada wakil yaitu New Sonic 150, ANCB 150, CBR150,, so’ sudah dipastikan New Supra GTR 150 tidak akan turun di IRS ato motoprix,

Soal response pasar, biar masyarakat yg menilai dan mencoba ketangguhan dan pride yg diusung ini motor,,
Saya yakin luar Jawa, Sumatra and Timur Indonesia bakal booming ini motor,,
Apalagi Chico’ Jerico punya darah dari Indonesia Timur,
So’ New Supra GTR 150 vs MX-King 150, is different concept,

Laku sak-icrit Ora’ masalah Mas-Bero,,
Karna fix,_ New Sonic, New Supra 150GTR, Verza, Beat-Pop itu hanya products complement / pelengkap Mas-Bero,,
Jadi laku sedikit hora’ masalah,,

Regard,_
ALEX

rinc - May 25, 2016

Yang pasti, kalau laku. maka dibuat produksi lokalnya dulu. gak akan bisa banyak kalau masih CBU..
dan semoga membuka mata AHM supaya bikin CB150x atau lebih baik CB250x

ALEX - May 25, 2016

Saya jg sangat suka concept deaignt CB250X,
Kalo CB250X / Mini Twin Africa mono sudah ada di Market Japan Mas-Bero,
shock depan USD, kalo masuk Indonesia bisa tembus 80jtan,
Kalo made in Lokal/ Thailand mungkin bisa di 60jtan, acuannya Kawak KLX-250,_

Time will tell Mas-Bero,,

18. pecel_basi - May 25, 2016

Kalo laku, siap2 semua varian bebek naik harga.

19. skidrow - May 25, 2016

Positioningnya dijadiin bebek touring, hmm hmm

20. Pengamat Blogger - May 25, 2016

yang bilang Mirip MX King
perlu periksa mata

1 pun gak ada yang mirip dari Spion hingga Slebor

cuma alasan FBY aja, karena Produk yang lakunya cuma itu itu aja
itu aja Sak Crit

prend - May 25, 2016

mmg gak mirip mx king…tp klo dibandingin dg mx king,desain msh bgus mx king secara keseluruhan.head 2 head sesama moped lho.

21. RBWire - May 25, 2016

Wak cuma mau bilang,

NORAK BANGET SUMPAH

TERLALU MAKSA

22. dave - May 25, 2016

desain nya bagusan yg kedua,,
btw itu pake knalpot racing gt di tilang ga nanti?
btw lagi bagus tuh lampu projector nya,, imo

23. derasta - May 25, 2016

wuih langsung all-out aksesorinya, kita lihat reaksi pasar

24. Anonymous - May 25, 2016

Mantap… Kayaknya jadi the first utk kelas bebek.

25. singh - May 25, 2016

ikut2an jualan aksesoris munafik

26. armandx3m - May 25, 2016

It’s an off-roader without REAL off-road capability.
It’s a cub, but without REAL storage (side panniers cost you more).
It’s a tourer, but with small tank capacity.
Come on AHM, make something REAL.

27. Harry Hidayat - May 25, 2016

Semoga kualitasnya ga seburuk Old CBSF

28. orongorong - May 25, 2016
Taufik - May 25, 2016

baru ready juni 2016

29. Rosi - May 25, 2016

Petualangan? Kopet.

Buat naruh jas hujan aja kagak ada..

30. pembalap@gmail.com - May 25, 2016

heran juga,pabrik sekarang bikin motor kelas maksa,udah jelas bebek mau dibikin enduro….parahnya lagi skutik dibikin enduro.diluar kodrat

31. azchild - May 25, 2016

model kepalanya mirip Revo generasi awal

32. M1eduk one - May 25, 2016

marem…..bangga ame honda….. cocok segala medan…..

33. mesin es krim - May 25, 2016

naksir sm sidebag nya SHAD ketimbang motornya 😀

34. yuddin - May 25, 2016

Itu bannya pakai swallow sb 117, mantep dah

35. Jikong - May 25, 2016

Supra dipake adventure?
Lewat polisi tidur aja bodinya kayak yg udah mau lepas semua…

36. fbyhs - May 25, 2016

Supra GeTeR hahaha

37. Tachibana Rider - May 26, 2016

komentator cerdas! 😀

38. Dot - May 26, 2016

Wa haji kabar y honda lg nyiakan honda cb150x, benar ga tuh?

39. rajatourbandung.com - May 31, 2016

motor adventure, keren kerennnn hondaa



%d bloggers like this: