jump to navigation

KMI bikin Program Tread-in 1 Juta rupiah untuk Pembelian Kawasaki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL May 25, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

440x100_supragtr150

NinjaRRMono

Bro sekalian, PT. Kawasaki Motor Indonesia Kembali membuat program baru untuk pembeli Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL, yaitu Program Tread-in sebesar Rp1.000.000,-.  . . .  Note jangan sampai baca Tread-In jadi Trade-In ( Tukar tambah) yaa . . . wah kudu hati hati ini bacannya . . .   Jadi Kalo Tread-In ini semacam ‘tambahan diskon githu lah ‘ cmiiw  . . . dan ternyata Program ini telah berlaku pada tanggal 20 April dan akan berakhir pada 30 Juni 2016. Ini  merupakan kedua kalinya KMI membuat program Tread-in untuk Ninja RR Mono.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Kali ini untuk  dapat menggunakan program ini, Anda hanya perlu memperlihatkan STNK motor yang telah Anda miliki dengan merk apapun dan kapasitas berapapun ke dealer Kawasaki terdekat atau pameran motor Kawasaki di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh dealer resmi Kawasaki.

Z250SL

Hal ini berbeda dari program sebelumnya yang tertuju pada pemilik motor dengan kapasitas 150cc saja. “Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin mempermudah Anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Sales & Promotion, PT. KMI.

Menurut KMI, Ditenagai dengan mesin 250cc dalam rangka trellis original, Ninja RR Mono menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan, dan ramping. Dengan performa kompetitif, kencang, handling ringan, dan ergonomi agresif, kini Ninja RR Mono juga tersedia dengan varian ABS dan livery dari Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di Wourld Superbike Championship dan dipakai oleh Jonathan Rea dan Tom Sykes.

spidi-2

Dengan menggunakan basis dari Ninja RR Mono, Kawasaki Z250SL adalah sebuah motor streetfighter yang ramping, gesit, dan ringan, dengan suspensi depan 37 mm Teleskopik dan suspensi belakang UniTrak-Swingarm. Kawasaki Z250SL  juga telah memiliki varian yang dilengkapi dengan ABS.

Based on KMI Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. udinsastro - May 25, 2016

Trade in

lg - May 25, 2016

judulnya typo

jarwo - May 25, 2016

Typo ndasmu! Pada sok tau, liat judul doang ya?! baca dong isi artikelnya….. hahaha

2. Bogel - May 25, 2016

Diskon

3. bark - May 25, 2016

Cocok buat mudik lebaran.. 😄

4. siEG - May 25, 2016

Jadi gimana gitu, kalo kawasaki kasi diskon

5. udinsastro - May 25, 2016

Program diskon yg bertujuan utk menghabiskan stok apa ya

6. bang herman - May 25, 2016

z250sl 30jtaan
di jamin laris
Hehehee

7. MT_Biker - May 25, 2016

Semoga mendongkrak penjualan

8. COCODOT - May 25, 2016

Dampak kurang laku, ya diskon betul wak

9. PemadamKebakaran - May 25, 2016

Mending yg bekas, harganya anjlok.
Btw napa anjlok banget ya secondnya?

Roy (Sempak Operpret) - May 25, 2016

Soalnya mereknya bukan mahonda eh honda

10. ardiantoyugo - May 25, 2016

mayan nih… ekslusif… stnk V75 bisa nih… wkwkwk…

Apa yang asik dari Supra 150: http://wp.me/p1eQhG-1Kg

11. mesin es krim - May 25, 2016

gak ngehits siy…ini jg abisin stok taon kmrn paling

lontong - May 25, 2016

model taon ini beda sama taon lalu. dah banyak yg pake.

12. ralat - May 25, 2016

ringan dari hongkong

nambah dikit dapet 2 silinder

13. dave - May 25, 2016

maksudnya nunjukiin stnk supaya apa ya mas?

14. i*wan baperan - May 25, 2016

asli nyoba rr mono kmrn buat pegal bgt, dan hny itu yg jd ganjalan smpe skrg mngurungkan (mnunda) niat ambil rr mono.
just wait and see aj lah.
btw, gmn kbr 3 produk baru kawasaki yg akan dikeluarkan thn ini wak haji?

15. siapa bukan sih - May 25, 2016

kecil banget sih motornya, kasian yang mbonceng, lagi juga headlampnya single gitu kurang bagus

lontong - May 25, 2016

motor sport racing ya begitu. beda sama sport touring. lihat saja moge juga begitu. malah motogp setipis karpet.

Skidrow - May 25, 2016

Kalo bonceng membonceng naek boil mas 😁

16. gearbalap - May 25, 2016

Motor paling keren bila dibandingkan motor lain sekelasnya.. Hanya saja market lebih suka yang stereo !
Honda Supra GTR150 vs Yamaha MX King150… Duel design asli khas Honda vs design racy Yamaha…!

lontong - May 25, 2016

klo diler kawak tu stoknya terbatas. diler merk lain yg sampai gudang bahkan tempat parkir penuh motor baru….

17. bdt - May 25, 2016

bodynya kecil, kaya motor 150 cc,

yach mending 150 cc sekalian,

cuma beda cc doang ngak ngaruh lah di kota,

makanya kurang laku,

mungkin sekirany dapet 28 jt , laku

18. jarwo - May 25, 2016

Diskon biar nggak numpuk digudang, penuh bro…. bentar lagi gudang mau diisi sport 150cc 4 tak

19. ipanase - May 25, 2016

keren euy bisa tread mill
://pertamax7.com/2016/05/25/astra-honda-motor-ajak-media-touring-pakai-supra-gtr-150/

20. pengamat - May 25, 2016

Z250sl performa standarnya dibawah ninja250fi, harga ngak bohong lah
Ninja 250fi performanya kalah waktu test drag sama R25 dijepang, secara spec R25 diatas Ninja 250fi
R25 kalah drag sama bebek underbond satria fu fi 150cc.
Apa ngak Mumet masbro…. Xixixixixixixi

21. arock - May 25, 2016

wak, analisa per sektor sama laptime gp mugello dong….

dulu gp lemans gk ada, masak sekarang gk ada lagi….

Taufik - May 25, 2016

besok yah ?

22. YsF - May 25, 2016

wah iku survey entuk diskon 1 juta

23. Juhri - May 25, 2016

Wak haji ini saya kurang paham, maksudnya gini bukan, tukar tambah dengan motor apa aja dengan nambah uang 1 jta?

Taufik - May 25, 2016

itu trade in sob

kalo ini thread in . . . beda beda tipis emang heheheh jadi artinya cuma tambahan diskon 1 juta doang, bukan tukar tambah
saya sudah tanya ke KMI langsung dan beneran Tread-in bukan trade in

24. lontong - May 25, 2016

kbrnya ninja 150 cc 4 tak keluar taon ini.?

25. arock - May 25, 2016

ditunggu wak….

26. iwan kasmaran - May 25, 2016

RR mono & z250sl ngga laku, makanya dibikin program tread in…

27. Badu - May 25, 2016

TRADE IN kali mas..

Bedu - May 25, 2016

Sok tau, baca dulu semuanya tong….

28. Rejo - May 25, 2016

Di malaysia sering bgt ketemu motor ini di jalanan

29. doremi - May 25, 2016

maksudnya memperlihatkan STNK motor apa saja bisa dapet diskon gitu wak?
masih gagal paham saya

30. Roy (Sempak Operpret) - May 25, 2016

Drag 100m masih wajarlah menang fufi. Yg gak wajar itu drag 200m tp yg 250cc takluk ama enjin dohc sebelah

Ngoahahahaha

31. gludug - May 26, 2016

maksudnya nunjukin stnk aja udah dapat ninja rr mono gtu ya wak?? mau banget donk.. heheheh ngarep mode off

Taufik - May 26, 2016

bukan hahaha

32. Bruud - May 26, 2016

Kl Nunnjukin STNK Beserta Surat Tilang, apakah denda tilangnya juga di Bayari KMI Wak Haji?…. Makasih..

33. hampura - May 26, 2016

Di iklan ninja rr mono di motor plus halaman 17 tertulis :
Upgrade your bike now !
Trade-In
Support
IDR 1.000.000

kayaknya yg bener itu…bukan tread in bukan pula thread in.. (artikel terbaru tmc)



%d bloggers like this: