jump to navigation

Ini Kata Marquez dan Pedrosa mengenai Pebalap AHRT yang ikut CEV Junior world Championship 2016 May 26, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100_supragtr150

dimas-gilang

Bro sekalian, seperti Kita ketahui, Astra Honda Racing Team ( AHTR )  team Balap yang dinaungi oleh AHM tahun ini telah menapaki step selanjutnya dari Progress penjenjangan pebalap pebalap mereka. AHRT menempatkan Andi Gilang ke Tantangan Yang lebih tinggi dari hanya sekedar membalap di Asia Talent Cup Dengan Honda NSF 250R . .  Yap Di Kejuaraan Moto3 CEV Junior world Championship dengan Motor yang jauh lebih sulit yakni Honda NSF 250RW berspek lebih dekat dengan Moto3 yang dipakai di World Championship. Kehadiran Andi Gilang menemani Seniornya Dimas Ekky yang sudah lebih dahulu mengecap Kelas Moto2 CEV Junior World Championship . . . Nah, saat ini Bicara racing Honda, cermin tertingginya pasti Marquez dan Pedrosa .. . Gimana pendapat keduanya mengenai Pebalap AHRT yang ikut CEV Junior world Championship 2016 ? Cekidot sob

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

marquez-face

“Pebalap Indonesia di CEV International Championship merupakan hal yang sangat baik karena ini merupakan ajang balap terbaik sebelum lanjut ke ajang balap tingkat dunia di Grand Prix,” ujar Marc Marquez, pebalap Honda di MotoGP yang pernah menapaki karir balapnya di CEV Junior world Championship sebelum memasuki Grand Prix MotoGP

pedrosa-repsol

“Pesan saya untuk pebalap muda, manfaatkan kesempatan penting balapan di CEV International Championship dimana balapan ini menggunakan motor yang spesifikasinya hampir sama dengan motor yang dipakai di Grand Prix Moto2 dan Moto3. Bahkan beberapa sirkuitnya pun juga sama,” ujar Dani Pedrosa, pebalap Honda di MotoGP yang juga pernah menjadikan CEV Junior world Championship sebagai ajang balap yang menempa skill balapnya sebelum memasuki Grand Prix MotoGP

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. dogol - May 26, 2016

poolll

MT_Biker - May 26, 2016

Moga sukses gk kyk di f1 yg buang2 duit

2. curut celeng - May 26, 2016

joss

3. modar - May 26, 2016

sementara itu komentar Rossikil pd pembalap Yamaho, “Pebalap Indonesia di Sentul Besar Interlokal Championship merupakan hal yang sangat baik karena ini merupakan ajang balap terbaik sebelum lanjut ke ajang balap tingkat dunia di Grand Prix”.
wkwkwkwkwkwkwkwk darmo bangga kowe ng sentul muter2, ngah ngah ngah

MT_Biker - May 26, 2016

Sudahlah banyolanmu konyol..memperlihatkan ket0l0l4nmu!

4. Suradji - May 26, 2016

Artikele ora mutu,kejar setoran

cekrek - May 26, 2016

Kozel kozel bung?

maverick - May 26, 2016

Ono sales ayan… wkwkwk

5. cekrek - May 26, 2016

Jos!

6. aricx - May 26, 2016
7. aricx - May 26, 2016
8. motor cool - May 26, 2016

klo hora mutu artikele seng mutu dan mbikin panas wak buat ulasan mesin mongtor mbah rosikil knp bs meleduk pd saat balapan kemarin … ngoahaha …

slamet - May 26, 2016

cocok

9. goozir - May 26, 2016

keren semoga sukses ya..

4 sepeda motor baru Piaggio>>goozir.com

10. atma - May 26, 2016
11. dave - May 26, 2016

manfaatkan sebaik2nya,,
dan cepet naek kelas,,
ke moto3,, uda gt moto2,, langsung motogp,,
biar ada pebalap indonesia di motogp,,

12. M1eduk one - May 26, 2016

gak mutu karna yamaha gak punya yg kayak gini…..

13. msredup - May 26, 2016

yamaha cukup sunday race saza ngumpulin kaum alay ngepbeye gede bacot buat bece

14. Jamal - May 26, 2016

Bagus itu …lanjutkan ke MotoGP, jangan seperti yg di F1 ..buang buang duit aj

jbat - May 26, 2016

Jangan gitu bro, biar gmn jg rio itu pembalap terbaik sepanjang sejarah indonesia saat ini.

15. jon - May 26, 2016

wkkwkkk….sales yahomo ayaannn
isane gur BC tok,pantes MS ora ono separone kro honda….
wes motore ora penak shock e atos,ora pwr full…didol murah….wkkkwkk
pantes nk rugi triliunan…kakean byr sales ayan kro mbah rossi nk kalah balap nendang lawane

MT_Biker - May 26, 2016

T0loL…

16. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - May 26, 2016

target usia seharusnya :
motogp 19th
moto2 18th
moto3 17th

jd bina pembalap sebelum itu kalo bisa dari umur 5th…

indonesia kan punya banyak sdm… masa kalah sama malaysia/thailand…???

17. Darsono Pangling - May 26, 2016

Brati udah bener ya wak memulai karir balapan menuju world granprix. harus ada penjenjangan…bukan ujug2 dari juara pasar senggol trus naek ke world granprix 🙂

18. fanhan-abas - May 26, 2016

Halah.paling di MotoGP juga jadi amVAs kek yang sudah sudah,mendingan balap alun alun 😂😂😂😂😂

19. slamet - May 26, 2016

jooss wae

20. ucok mutaqin - May 26, 2016

Tetap semangat andi gilang joss

21. mesin es krim - May 26, 2016

mdh”an aj bisa tembus motoGp walo cm pk wildcard

22. Hendy - May 26, 2016

Tp bener jg kalo sekelas yamaha pembibitan balapnya hanya d lokal saja, mana baktimu buat indonesia tmpat lapakmu menjual, mana uang hasil export buat timbal balik ke indonesia, sponsorin klub merk mtornya sja susah, apalagi sekedar membuat bangga nama indonesia???

23. edy andalas - May 26, 2016

Udah minum aqua belum boss….!!!!
kebanyakan nyemplak yameho lo…..
jadi oonnya makin nambah
wkwkwkwkw

24. Alan - May 28, 2016

Ngaku raja sport ngadain balap cuma di alun2 maksimal di sentul, sekalinya ngirim pembalap langsung ke moto2 tanpa penjenjangan yang jelas hasilnya gatot hadeeeeuh



%d bloggers like this: