jump to navigation

Tips Menggunakan Kacamata Di Helm Full Face Yang memiliki Fitur Kacamata May 26, 2016

Posted by Taufik in : Riding Gears, Tentang Motor , trackback

440x100_supragtr150

Bro sekalian, Via artikel ini tmcblog mau share sedikit tips sederhana tentang bagaimana menggunakan Helm Full face Yang memiliki fitur khusus kaca mata. Helm yang tmcblog gunakan ini adalah helm LS2 Carbon Diablo 396 dan di bagian padding dalam helm ini tepatnya dibagian kanan dan kiri memang ada simbol kacamata dengan tulisan Glasses yap disanalah posisi untuk ‘menyelipkan’ gagang kacamata . .. LS2 menyebutnya sebagai New Eye Glass Fit System

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

kacamata-helm-1

LS2 Membuat semacam ‘tunnel’ di dalam padding yang digunakan sebagai tempat gagang kacamata. Caranya adalah seperti yang sobat bisa lihat di Video atas . .. dimana penempatan kacamata bisa dilakukan dengan cara ‘menusukkan’ gagang kaca mata kanan dan kiri di tunnel khusus pading Helm tersebut sebelum menggunakan Helmnya sendiri . ..

kacamata-helm-2

kacamata-helm-3

spidi-2

TMCBlog prefer masukkan kacamata sebelum memakai helm bukan tanpa alasan. Bukan apa apa, Kalo helm sudah dipakai, agak sulit menentukan posisi ujung tunnel untuk ‘menusuk’ gagang kacamata . .  Impresi pemakaiannya sih, membuat kaca mata ‘Stay’ Lebih mantab, nggak belak belok. Cara melepas bisa banyak cara bisa dilepas full, atau hanya dikendorkan kedepan lalu copot helm. Oh ya tmcblog juga menyarankan untuk memilih kacamata dengan gagang yang fleksibel dan tidak kaku . . . untuk lebih lengkapnya silah bro simak di Video ya ? semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. curut celeng - May 26, 2016

sip infonya

curut celeng - May 26, 2016

woow dapat pertmax, setelah sekian lama pantengin blog otomotif no 1, akhirnya dapat pertamax juga

2. kadal_betina - May 26, 2016

biasanya kalo gagang kacamata ga nempel ke kulit itu suka ga nyaman lensa kacamatanya bray. terutama bagian yang nempel ke hidung itu suka nekan ke hidung. kalo pake ini gimana rasanya??

3. ariecx - May 26, 2016
4. noesa - May 26, 2016

Numpang nanya kang haji,barusan saya baca disalah satu media online katanya kementrian perindustrian sudah mengeluarkan izin produksi untuk kode WW150EXH IN A/T, apa benar pcx segera akan dilokalkan?sebenarna pengen nmax tp kalo memang honda segera luncurkan saingan ya lebih baik ditunggu dulu buat perbandingan

Taufik - May 26, 2016

hmm .. . link media onlinenya mana mas biar saya kunyah kunyah linknya?

Eko - May 26, 2016

Wak haji dah g doyan nasi lagi ya? 😨

Harga helm nya brp wak?

Lord Duarte - May 27, 2016

Sumpah ane ngekek liat komentarnya +Eko

5. ibnuwajak - May 26, 2016

Helm ini berarti sudah ada tempat khusu kacamata atau kacamatnya dari bawaan helm?

Taufik - May 26, 2016

Helm ini berarti sudah ada tempat khusu kacamata

ejri - May 26, 2016

wah mantep nih,beli nya di mana ya kang?
serta estimasi harga nya kang hehe…

6. joni - May 26, 2016

masih sepi warungnya

7. dave - May 26, 2016

kagok kalo ky gt mah,,
mending pake biasa,, imo,,
btw uda sedikit kemajuan mas,,
suaranya uda jelas banget kedengeran,, sip

8. kolong langit - May 26, 2016

Kalo ane make helm full face yg model flip up wak, lbih gampang untuk biker berkacamata, cuma dr unsur safety memang agak kurang..yah kalo buat dijalan perkotaan sih gapapa..

9. fbr(fans berat rossi) - May 26, 2016

Saya jg bikers berkacamata.. mohon referensi merk helm lainnya yg punya fitur spt itu.. mas taufik pernah nyoba helm dual vision ngga? Yg kaca gelapnya di sisi dalam? Kesulitan ngga?

10. Fz - May 26, 2016

Adakah helm lain yang memiliki fitur sama kang

Taufik - May 26, 2016

ada , saya lupa merknya 😀

Prilitiwe - June 17, 2016

Helm shark om..ada vitur easy-fit

11. ardiantoyugo - May 26, 2016

lah cuman ngono to… mending seperti biasanya… lepas kacamata, pake helm, pake kacamata… wkwkwk…

Apa yang asik dari Supra 150: http://wp.me/p1eQhG-1Kg

12. Bogel - May 26, 2016

Berapa duit wak helm kayak gitu,jd pengin,soalnya saya juga pakai kaca mata,jd bingung klo harus pakai helm fullface

13. Nikeke - May 26, 2016

Keliatan ga PD bgt ni klo uda di video gini, grogi ya mas 😆

Tp info nya Woke loh om, ditunggu video2 brikutnya😊

14. Rath - May 26, 2016

Derita Pemakai Kacamata ingin pakai Helm Full Face. hahaha… Kacamataq patah bolak” kang pake full face… paling rawan klo ujan doang dipake ribet dicopot jarak 5 mtr g kliatan. wkwkekwk

15. haryudh4 - May 26, 2016

Ternyata masuk di antara busa sama eps ya, kalau Arai mah busa sama eps jadi 1 langsung colok aja hahaha…

16. awaji - May 26, 2016

ane jg glasses rider gan,, pk helm fullface jg, pk busa yg tebel malah susha selipin framenya, takut patah,, mo nyari2 yg pas tp ya gitu 😀

17. sunandier - May 26, 2016

tipe carbon termurah kyknya ya? wothed bgt buat yang mampu.. KKK…



%d bloggers like this: