440x100_supragtr150

superpole-list

Bro sekalian, jumat kemarin telah dilaksanakan dua latihan bebas kelas WSBK dan hasil dari akumulasi laptime kelas WSBK ini telah menghasilkan 10 pebalap terdepan yang memperoleh tiket langsung ke superpole dua yang akan dilangsungkan hari sabtu ini di sirkuit Donington Inggris untuk menentukan grid Possition pada race 1 dan Race 1 . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Yap Tom Syked dan Jonathan rea duo Kawasaki Racing team memimpin menuju superpole dua dikkuti oleh Davide Guigliano Ducati dan Aleix Lowes dari Yamaha. CUkup menarik melihat Juara Race 2 Seri WSBK Sepang 2016 yang lalu Nicky Hayden, dan tandemnya Michael Van dermark dari Team Honda  tidak lolos 10 besar dan mau nggak mau harus mengikuti dulu superpole 1 yang akan menentukan 2 pebalap tercepat untuk masuk superpole 2 nanti.

Sedangkan Rider pengganti Sylvain Guintoli yakni Cameron Beaubie mengejutkan malah bisa langsung lolos ke superpole menemani pebalap tetap Yamaha R1 lainnya yakni lex Lowes. Pebalap Prancis ini cukupterkejut karena soal pengalaman sama Sirkuit ia cukup minim  ..  terakhir ia race di donington ketika tahun 2009 itupun bukan menggunakna Big Bike . . . tapi motor kelas ringan 125 cc  . .. nahhh talenta itumah namanya ya ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

17 COMMENTS

  1. Sepertinya yamaha Lah yang nantinnya mematahkan dominasi kawasaki
    kalau yamaha bisa mendominasi bakal rame lagi WSBk

  2. “”Pebalap Prancis ini cukupterkejut karena soal pengalaman sama Sirkuit ia cukup minim””

    Maaf loh wak, bukannya doi (Beaubuer) itu orang Amrik ya? Sekarang lagi akyif di AMA ya kalau ndak salah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here