jump to navigation

Tom Sykes Juara Race 2 WSBK Donington Park 2016 . . . Duo KRT Finish 1-2 May 29, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

440x100_supragtr150

stkes-rea

Bro sekalian kembali Sykes, Davies dan Savadori start dari Posisi terdepan Di race 2 WSBK Donington Park 2016 yang dilangsugkan dalam 23 Lap. Jonathan Rea yang start daei Posisi 4 langsung nyodok di lap awal dan berhasil menempati tempat ke dua membayangi Team matenya Tom Sykes dari dekat kurang dari 0,1 detik di 5 lap pertama Sementara Chaz Davies yang dnf di Race pertama kemarin berada di posisi 4 dbayangi oleh hayden setengah detik di belakangnya.

440x100_tirei

cengkareng-shop

Di Lap Ke 6 Rea kembali sedikit berjarak dari Sykes .. menjadi 0,29 detik. Sementara Davies 2 detik di belakang Rea. Menarik melihat Pace kedua pebalap Kawasaki yang masih di kisaran 1:27,9 detik dibanding pebalap pabrikan lain yang sudah menyentuh 1:28 detik di trek sejauh 4,028 km ini . Lap 8 SYkes meninggalkan Rea 0,35 detik di belakang

spidi-2

Lap 12 Rea 0,27 detik di belakang Sykes sementara itu hayden turun ke posisi 5 setelah diovertake Savadori . Vandermark naik ke posisi 8 setelah lewati Beaubier yang gantikan guntoli diatas Yamaha R1. Lap 15 Sykes mesih memimpin 0,37 detik di depan Rea dan 4,244 detik di depan Davies. ini membuat duo Kawasaki seperti escape berdua di depan.

Lap 17 dan 18 Jonatthan Rea kembali mendekati Tom Sykes, jarak keduanya 0,18 detik sekarang. Merasa Rea mendekat, Sykes betot gas lagi dan ahsilnya di Lap 19 Sykes berhasil membuat jarak kembali menjadi 0,46 detik. Lap 20 Rea kembali mendekat sempat saling overtake dengan Sykes, jaraknya Rea 0,12 detik di belakang Sykes. . Lap 21 Sykes masih memimpin. Lap 22 Rea 0,6 detik di belakang Sykes , Camier dengan MV agusta F4 overtake Hayden dan naik ke posisi 5

result-race2

Dan akhirnya race 2 WSBK Donington park dimenangkan oleh Tom Sykes sekaligus memperpanjang catatan positif 8 kemenangannya di Donington Park Diikuti Oleh tandemnya Jonathan Rea. Big 10 selanjutnya adlaah Ducati tercepat adalah  Chaz Davies di posisi 3, Lorenzo Savadori posisi 4 dan menajdi Aprilia tercepat. Leon Camier di posisi 5 sebagai MV agusta Tercepat. Nicky Haden di posisi 6 sebagai Honda tercepat. Brokes di Posisi 9 sebagai BMW tercepat dan Beaubier di posisi 10 sebagai yamaha tercepat . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. ipanase - May 29, 2016

selamat suhu, gassss
://pertamax7.com/2016/05/29/sempat-wet-race-lewis-hamilton-juara-formula-1-monako-2016/

2. overlap - May 29, 2016

kawak lagi

3. ocol - May 29, 2016

Whatt?? motor fenomenal ngem1 pos 10 tercapat??? Balapan amplopan ini mah…

4. Ray - May 29, 2016

Jos ..kawak

5. Sobatmotor.com - May 29, 2016

pantesan kawasaki ogah balik ke motogp 😀

6. koplax - May 29, 2016

Nyuss

7. goozir - May 29, 2016

Joss mantap..

Pasang Proguard pada GT125>>goozir.com

8. iPandega - May 29, 2016

Gara gara f1 jadi telat nih fox nyiarin wsbk nya. 🙁

9. jbat - May 29, 2016

Inggris kabeh euy..

10. Cieee - May 29, 2016

Mending jd piranha di kolam kecil drpada jadi teri dikolam besar…

Tehote - May 29, 2016

mending jadi lele d kubangan

11. Alan - May 29, 2016

Cieee motor dewa terbaik peringkat 10 cie cie cie….. Yang masuk 10 besar

12. Mentok SOHC - May 29, 2016

Donington Park track klasik yg asyik

13. erwan motor dewa_l4 - May 29, 2016

Hebat nih R1M semakin hari semakin JOSS,,,n lanjutkan xixixixixiiiiii…..

14. ardiantoyugo - May 29, 2016

wah lagi lagi Sykes… mantep bener…

15. tamvan - May 29, 2016

bs bisa finish r1m mantep benerr 10 besar coyy.. :v drpd mleduk ekekeeee…

16. Wolesss bro... - May 30, 2016

Cie..cie…sepi sales cie cie…

17. are wege - May 30, 2016

Kawasaki again

18. margondes - May 30, 2016

Sales honda larinya kesini to. Ohh,maklumm

19. hattori hanzo - May 30, 2016

Klo kawasaki yg juara,baik di media dan youtube susah bgt nyari race dan beritanya

20. whitejezzy - May 30, 2016

huapah???
motor dewa R1 kok bosok se bosok bosoknya??? ngoahahahaha
kasta rendahan yaaa gitu lah…

21. dave - May 30, 2016

klasemen nya ga ada mas?



%d bloggers like this: