440x100_supragtr150

FDR-eco2

Bro sekalian, Salah satu Brand Ban Yakni FDR baru saja merilis ban baru mereka yang dinamakan FDR FACIO EST . . . yang menarik ternyata EST sendiri adalah kepanjangan dari Eco Smart Tire atau kalau dalam bahasa bebasnya mungkin dapat diartaikan Ban cerdas yang ramah ekologi ..  Ramah Ekologi disini diejawantahkan oleh FDR sebagai Hemat Bahan Bakar Minyak ( bbm) . FDR Facio EST diklaim oleh FDR bisa bikin hemat pemakaian sampai 7,1 % dan Jarak pengereman 2% lebih baik dibanding ban reguler

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

FDR-eco

Harganya berapa ?

  • Ban depan Ukuran  80/90-14  Rp 197 ribu bisa masuk ke Ban skutik yang memiliki lebar rim 1,60 ; 1,85 ; 2,15 inch
  • Ban depan Ukuran  90/90-14 Rp 236 ribu bisa masuk ke Ban skutik yang memiliki lebar rim 1,85 ; 2,15 ; 2,50 inch

spidi-2

Fokus pengembangan Ban yang memiliki grip ban berbentuk batik Ini awalnya adalah memang merupakan hasil riset FDR dalam menciptakan ban untuk digunakan diajang balap kendaraan hemat bahan bakar Shell Eco Marathon dimana  FDR mendukung tim Sadewa Universitas Indonesia yang akan bertanding bulan bulan Juni 2016 mendatang di ajang kompetisi Shell Eco-marathon Driver’s World Championship Di London. Walaupun memang belum besar dimensi lebar dari Bannya, namun Jadi malah penasaran nih sama Klaim lebih iritnya, kenapa bisa githu ya ? berani coba ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

20 COMMENTS

    • Ada beberapa ban yg memang di desain sedemikian rupa, sehingga meminimalkan energi yg terbuang ketika ban berputar. Ban tsb diberi nama “Low Rolling Resistance Tire” dimana ban tsb memang mampu mengurangi konsumsi bbm sebanyak 5-15%.

  1. Maksudnya 90/90 untuk ban belakang seperti standar roda belakang untuk skutik. Gak ada yang lebih lebar seperti 100/80 ?

  2. Sobrancelhas que são vário curtas podem fazer seus olhos
    e nariz olhar bastante grande, sobrancelhas que se estendem bastante longe tende essa encolher os olhos e dominar lhe
    rosto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here