440x100_supragtr150

dimas ekky

Bro sekalian, Hari Ahad Kemarin selain ada beberapa Putra Indonesia berjibaku di Balap Internasional. Selain Rio Harianto di Formula 1 Monaco ada Dimas Ekky Pratama di Moto2 dan Andi Gilang Di Moto3 CEV Junior World Championship Seri Aragon Spanyol. Hasilnya yang paling Positif adalah Dimas Ekky yang berhasil Finish di Posisi 6 Race 1 Moto2 dengan Frame Kalex.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Race1-Moto2-aragon-result

Race2-Moto2-aragon-result

Race Moto2 sendiri menarik karena sempat terjadi insiden Motor crash yang fueltanknya jatuh ditengah Track dan tertabrak sehingga meledak dan mengobarkan api di tengah Track ( cek di ringpiston.com ). . . Untuk Diketahui Dimas Ekky sendiri memulai dua Race di Aragon ini dari posisi start 12 berdasarkan hasil kombinasi Laptime saat Kualifikasi. Seperti Sobat bisa lihat di Tabel atas, dari Posisi start 12 Dimas Ekky berhasil Finish di Posisi 6 pada Race 1 dan Berhasil finish di Posisi 9 di race ke dua. Di Race 1 Dimas Menjadi Pebalap Asia kedua tercepat setelah tetsuya Nagasima dan di Race ke 2 ia menjadi pebalap tercepat ketiga setelah Tetsuya dan sena Hamada dari Jepang

spidi-2

Race-Moto3-aragon-result

Di Race Moto3 CEV, Andi Gilang memulai start dari posisi 17 berdasarkan Kombinasi Kualifikasi 1 dan 2 . . Namun saat race Andi Gilang hanya bisa Finish di Posisi 19 dan Gagal membawa Pulang Point angka

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

17 COMMENTS

  1. pembalap didikan yamencred cuma bisa melongo makan kacang.. kletak kletik

    mentok balap bebek kingkong kwek kwek..

  2. Kalo di ajang balap internasional kayak gini. Bisa finish aja udah hebat. Apalagi bisa dapat poin.udah gitu bisa 10 besar lagi.

    Kalo konsisten di 10 besar aja, tahun dpn bs moto 2 nih.

  3. Good job, usahakan bisa podium biar ga malu2in kalo terjun di moto2 nanti alias cuma jadi penghibur seperti yg sudah2.

  4. makanya nonton bro2 smua.
    biar gak asal2an menduga

    itu moto3 pembalapnya gokil2 smua
    mulai dari dela porta, kaito toba, ada jg dr academy vr 46, leopard racing, estrella galicia, go &fun jg ada yg livery nya bikin keingat sm simoncelli.

    gilang belum sepenuhnya adaptasi kayaknya sm nsf250rw. jd rada keteteran. mana pesertanya banyak bgt ada 30an.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here