440x100_supragtr150

ped

Bro Sekalian, Masih ingatkan beberapa pekan sebelum ini bahwa Dani Pedrosa sempat dirumorkan di dekati Oleh yamaha Movistar untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan Oleh Jorge Lorenzo untuk 2017. Saat itu banyak khalayak memperkirakan bahwa ini adalah tindakan yang diambil oleh yamaha untuk memberikan pressure kepada Maveric Vinales. Walau akhirnnya semua sudah jelas disaat menjelang race weekend MotoGP Mugello 2016 dimana Pedrosa tetap 2 tahun kedepan bersama repsol Honda, dan Maveric Vinaleslah yang confirm 2 tahun kedepan yang bersama Yamaha Movistar, akhirnnya Lin Jarvis Mengaku Dani Pedrosa memang Sempat Jadi ‘Plan B’ bagi Movistar Yamaha

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Lin5

Via MCN Lin Jarvis mengakui bahwa pembicaraan Antara Yamaha Racing dan Pihak Management Dani Pedrosa sudah masuk ke tahap yang boleh dibilang cukup ‘Advance‘. Dan Bahkan Lin Jarvis sendiri memberitahukan bahwa baik Yamaha Racing dan Dani Pedrosa sudah membicarakan skenario Plan B yang kemungkinan isinya yakni jika worst casenya Maveric Vinales nggak jadi bergabung dengan Yamaha Movistar, maka- walaupun tanpa kesepakatan pra -perjanjian- Dani Pedrosa lah yang akan sangat dipertimbangkan untuk masuk ke Yamaha Movistar dan bertandem dengan Valentino Rossi.

Oleh Karena itu Bro bisa Ingat bawa pekan pekan sebelum konfirmasi perpanjangan Pedrosa selalu no comment saat ditanya tentang karirnya di 2017 nanti.

spidi-2

Dani Pedrosa kalau menurut tmcblog, adalah memang personal yang cocok jika ditandemkan dengan Valentino Rossi. Rossi sendiri di kesempatan GP sebelum Mugello ( kalo nggak salah GP Jerez ) sempat berkata bahwa buatnya Pedrosa tidak ada masalah.  VR46 sendiri kurang lebih masih punya satu keinginan kuat untuk menggenapkan karir Juara dunianya sampai di angka ke 10. Dan Tipikal Dani Perosa adalah tipikal Rider Developer yang nggak banyak pecicilan dan sepertinya nggak banyak nuntut . . . cocok lah buat VR46, IMHO

Dan walaupun Maveric Vinales juga diterima oleh Rossi, Namun Rossi sendiri sudah mulai khawatir dengan Kehadiran Maveric Vinales, beberapa kali dengan setengah berkelakar Rossi mengatakan bahwa ia cukup khawatir dengan Vinales karena ia sangat cepat, energic dan masih sangat Muda. Semoga rivalitas dingin antara VR46 dan JL99 saat ini tidak kejadian nanti dengan MV25 ya . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

49 COMMENTS

      • kalau lorenso mah udah bosen jurdun bersamaha yamaha, dia mau cari tantangan baru, pengun jurdun bersama ducati yang lama gak jurdun sampai ane lupa kapan dia jurdun, lha kalau si pedrosa sampai pantatnya kapalan naik rcv sekali pun gak pernah jurdun!!! alamaaaaaak kasian kali nasibmu pedrosa!!!

    • Dia ga tau atau nutup mata kalo Rossi pindah dari honda ke Yamaha langsung 2 tahun berturut-turut juara dunia bersama yamaha. Marq marqeus juara dunia cuma 2 tahun berturut-turut, Rossi juara dunia 5 tahun berturut-turut dgn motor berbeda. Masih jauh level marqeus mengalahkan Rossi, taun 2001-2005 Rossi juara dunia dgn merk dan mesin yg berbeda. Dari 500 cc 2 tak ke 990 cc era 4 tak

      • Fakta
        1. belum ada di era MOTOGP 4tak yang menyamai rekor Yamaha 3tahun berturut-turut triple-triple crown yaitu Rider, Manufacture and Team (2008-2010) dengan rider yg berbeda.
        2. Yamaha M1 adalah motor di era MOTOGP 4tak yang paling sering membawa pembalapnya finish 1-2 dikelasemen akhir championship.
        3. Tanpa melihat siapa ridernya Yamaha M1 sejak 2004 tidak pernah absen dalam perebutan juara motoGP
        4. Tanpa melihat ridernya, sejak 2004 posisi terburuk Yamaha M1 dalam kelasemen akhir motogp adalah runner-up.

        • keren polll…. yamaha M1 memang jossss…

          e y… tambah satu lagim..

          cuman yamaha M1 dalam 2 hari berturut turut njeblug…. fogging…. mledugg

      • Rossi butuh dua tahun baru juara moto gp,marques langsung jurdun.dulu skill rider g merata,rossi naik motor apapun bisa juara,sekarang apa.begitu honda punya rider yg cocok,bisa langsung jurdun dan ngalahin pembalap sekelas lorenzo dan rossi ???

      • Faktanya rossi sejak marques ikutan moto gp,rossi g pernah juara dunia sebiji pun.skor jurdun head to head marques sejak ikut gp.marq 2,loren 1,rossi zonk.mana yg hebat ???

  1. Gaya balap Dani sebenarnya memang lebih cocok dgn yamaha M1 semoga taun 2019 dani ke Yamaha dan juara dunia

  2. jackonMay 31, 2016 at 8:12 amGaya balap Dani sebenarnya memang lebih cocok dgn yamaha M1semoga taun 2019 dani ke Yamaha dan juara dunia

    _———————————_-

    sip semoga terkabul biar ajinomo cap mangkok merah makin mewek dan mencak mencak ke dorna ngoahahahaha

    • Halah,rossi yg skill hebat aja zonk mulu,apalagi dani naik m1??? dani jg ogah naik m1 kayak lorenzo yg pilih hengkang.takut mleduk ???

    • Haha..karir rossi mulai gp 125,250aq jg dah tahu,cuma sayang rossi pindah keyamaha.dulu begitu mudahnya rossi juara dg nsr500 dan rcv,yakin kalau rossi masih di honda kalau 9 gelar jurdun bisa lebih,sekarang tau sendiri nasib rossi dg yamaha.mau juara dunia susah bgt ???

  3. Hrc tau kalo YRF pdkt ke DP makanya langsung dipagari sama HRC. M1 lagi oke, kalo DP bisa langsung adaptasi dan performanya menggebrak apa kata dunia…?

    • Gagal paham ni orang. siapa yg pagari dani bos? org dani yg rela nunggu keputusan vinales yg ada honda gak bisa berbuat apa2 honda terlalu menganak emaskan marc. honda akan netral jika marc hengkang dari honda

  4. KMI tolong kualitas footstep bodi cat komstir headlamp kopling rem jok busa shock DIPERBAIKI !! penurunan kualitas khususnya pada RR mono n ZSL . . jangan konsumen jd KORBAN!! by: monorider 2014 . .

  5. gk mungkin lh #DP26 pindah k tim manapun,
    doi asli bibit akademi Honda yg d sponsori oleh Repsol Wak, jd doi bner2 prajurit HRC Repsol yg penuh loyal..

  6. spertinya yamaha galau wak?
    Kalo ambil pedrosa , ,dah pasti vinales diambil honda.
    Padahal, vinales jg blm tentu hebat seperti Lorenso.
    Tp. . Kalo pedrosa kan,dah pasti dijamin bisa dpt podium kan.
    Yah. . . Ini mungkin perjudian wak.
    Kalo vinales bagus,ya untung.
    Kalo memble ya buntung

  7. Misal pedrosa pindah, stiker repsol di Honda jd ilang, AHM bakal kelabakan gk bs bkin livery repsol lg di produknya. 😀
    Dani pedrosa meski gk prnh jurdun, tp tetep pembalap senior yg patut di apresiasi. ?

  8. Taun depan vr 46 dikepretin yg muda2
    1 2 3 marq, jl, mv urutan bebas bisa gantian
    Vr 46 vs mv ya jelas mgang mv wong numpak suzuki ja ajib
    M1 tu motor jadi pembalap moto 2 j g malu2in klo bawa m1 jdi trgantung skill

  9. Yg mw bully VR psti blm pernah naek mtr 2tak,,skill VR sbnrny g pernah turun tp namany kodrat umur psti kmampuan jg turun…kasarny coba bkp2loe ajak balapan lari sm anak smu klo anak smuny kalah y berarti emang looser…sm ky MM atw JL skrng loe kasi mtr NSR500 ngadu sm VR blm tentu bs menang,,VR tu pembalap dgn skill murni bkn dgn skill elektronik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here