jump to navigation

Kaledo Palu menyambut tmcblog dan 3 sobat Blogger June 2, 2016

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

440x100_supragtr150

image

Bro Sekalian, Perjalanan menuju kota palu memenuhi undangan Grand Touring Supra GTR150 dimulai dengan perjalanan udara Jakarta Palu transit di Makasar. Perjalanan lama ini tidak membosankan bagi kami 4 blogger iwan, irfan, vandra dan taufik yang direncanakan esok akan nyicip jadi peserta Grand touring karena salah satu dari kami Irfan Pertamax7 seperti punya baterai alkaline. Nggak ada berhentinya bicara sepanjang perjalanan hahaha. Singkat kata mendaratlah pesawat di bandara Mutiara Palu, udara panas khas kota dipinggir pantai langsung menyeruak seakan memberikan allert bahwa seperti inilah kemungkinan kondisi udara yang akan kami nikmati sepanjang 400 km sepanjang jalur Palu – Mamuju esok hari hehe.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

image

Jujur baru pertama kali bagi tmcblog hadir di kota ini. Kehidupan kotanya cukup tenang walaupun cuaca ngelekep panas . Sampai di palu kami langsung meluncur menuju rumah makan yang menyajikan makanan khas kota ini yakni sop kaki sapi yang bernama koledo ( stereo ) dengan kaldu kental khas plus sedotan untuk nyeruput sumsum tulang. ” diet gagal lagi ” iwan langsung nyeletuk.. yoi serem jug melihat lemak bertebaran nempel di tulang. Untung disiapkan juga pisau kecil tajam untuk sekedar menyeset bagian lemak .. inget umur mas bro hehe

spidi-2

Malamnya kami langsung menuju pinggir pantai guna melihat langsung penyambutan 20 motor peserta Grand Touring yang baru sampai di palu. Dua motor dari 20 motor ini akan dicicipi oleh 4 blogger mas bro secara bergantian esok mS bro. Janjinya sih perjalanan Palu menuju Mamuju akan eksotik. Perpaduan coastal road, perkebunan kopi dan sekitar 14 km “special track” ahaaa nggak bener nih denger kata kata “special track” bakalan kayak special tracknya ? Apakah akan seekstrem cikole ? Kita ungkap bersama esok mas bro ..

 


 

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. paman tang - June 2, 2016

Test pertamax

2. overlap - June 2, 2016

sip..

💕❤ ™MB@H D@RMO™ ❤💕 - June 2, 2016

ekekek..
aku gak doyan koledo wak …
mending diner pagi di KFC

😇

ninja150ss - June 2, 2016
Sasono - June 2, 2016

Dinner kok pagi to mbah .. ??

ah sudahlah.. - June 2, 2016

ketoro goblokmu mo..dinner kog pagi mo darmo modar..

juragan merchon - June 2, 2016

Huuus pemikiran orang smart ya begitu om, diner itu pagi hari

Smartnya darmo itu udah level tingkat dewa ekekeke

juragan merchon - June 2, 2016

Jiampuuuut mo asem tenan ngakak kepingkel pingkel aku, ilat te darmo kesleo ki mak ekekeke, wes jiaaan smart banget dirimu mo

SEN25 - June 3, 2016

Dinner – Pagi, kayakx bakal setia neh ngikutin comment mbah darmo kayak 1/4 silinderx fifafauzi wkwkwk

3. haraar - June 2, 2016

Maknyos wak..

4. latebraking - June 2, 2016

bahaya wakk..kolesterollllllllll

5. Sireng - June 2, 2016

Ditunggu reviewnya kang..

6. umarbakri - June 2, 2016

Jangan makan tulang wak haji, itu makanan jin …nggak boleh kita makan

skidrow - June 2, 2016

Makan sumsum kok bukan tulang,wkwk

7. virus on - June 2, 2016

Blus jlub mantap

8. menyan - June 2, 2016

Senenge wak…traveling mulu

9. Makkazholank - June 2, 2016

KALEDO singkatan dari Kaki Lembu Donggala, salah satu makanan khas daerah Sulawesi Tengah, biasanya disajikan dengan ubi rebus… Selamat datang di kota Palu om Taufik… 😁

10. kingHD - June 2, 2016

spesial track bikin keringetan itu wak,perkiraan ane jalanan jelek licin dan berbatu naik turun bukit.hati hati wak

11. mind90 - June 2, 2016

Sukses wak haji dan yang lainnya, ditunggu liputannya

https://mind90.wordpress.com/2016/06/01/beli-spareparts-suzuki-lebih-mahal/

12. machiningmt - June 2, 2016
13. unyu2 - June 2, 2016

Nanti kalo boncengan pilih tandemnya yg yg bobotnya ringan wak… biar motornya bisa ngacir… maklum jalan jauh

14. diji - June 2, 2016

Indomotoblog susah dibuka wak ji.

15. ngalih - June 2, 2016

Wah sup kaledo lengkap dengan ubi rebus. Maknyus tenan

16. Ardiantoyugo - June 2, 2016

Enak kui…
Jamin perjalanan seru…
Kapan Sulawesi neh yo…

17. dave - June 2, 2016

Dikirain panas2 gt minum es pake sedotan..
Gatau nya malah sumsum..

18. gaplek - June 2, 2016

pantastik por ber aksi.. eaaaa… blitar, pacitan, wonogiri, & sijine embuh ngndi.. ojo kaget d suguhi track luar jawa om..hhee.. Berangkattttt…

19. are wege - June 3, 2016

Lanjutken

20. Bajahitam - June 3, 2016

Oalah Mo.. Darmo

Dinner kok pagi
Bento Tenan.
Utekmu karo ilat wes gak singkron

21. bjl - June 3, 2016

kampes baja detected

22. Rizky Lendes - July 23, 2016

Enak sekali kaledo, apalagi di makan bareng bawang goreng, ubi, ditambah minuman es jeruk. mantap tuh…. Jadi ngiler 🙂



%d bloggers like this: