440x100_supragtr150

image

Bro Sekalian, Perjalanan menuju kota palu memenuhi undangan Grand Touring Supra GTR150 dimulai dengan perjalanan udara Jakarta Palu transit di Makasar. Perjalanan lama ini tidak membosankan bagi kami 4 blogger iwan, irfan, vandra dan taufik yang direncanakan esok akan nyicip jadi peserta Grand touring karena salah satu dari kami Irfan Pertamax7 seperti punya baterai alkaline. Nggak ada berhentinya bicara sepanjang perjalanan hahaha. Singkat kata mendaratlah pesawat di bandara Mutiara Palu, udara panas khas kota dipinggir pantai langsung menyeruak seakan memberikan allert bahwa seperti inilah kemungkinan kondisi udara yang akan kami nikmati sepanjang 400 km sepanjang jalur Palu – Mamuju esok hari hehe.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

image

Jujur baru pertama kali bagi tmcblog hadir di kota ini. Kehidupan kotanya cukup tenang walaupun cuaca ngelekep panas . Sampai di palu kami langsung meluncur menuju rumah makan yang menyajikan makanan khas kota ini yakni sop kaki sapi yang bernama koledo ( stereo ) dengan kaldu kental khas plus sedotan untuk nyeruput sumsum tulang. ” diet gagal lagi ” iwan langsung nyeletuk.. yoi serem jug melihat lemak bertebaran nempel di tulang. Untung disiapkan juga pisau kecil tajam untuk sekedar menyeset bagian lemak .. inget umur mas bro hehe

spidi-2

Malamnya kami langsung menuju pinggir pantai guna melihat langsung penyambutan 20 motor peserta Grand Touring yang baru sampai di palu. Dua motor dari 20 motor ini akan dicicipi oleh 4 blogger mas bro secara bergantian esok mS bro. Janjinya sih perjalanan Palu menuju Mamuju akan eksotik. Perpaduan coastal road, perkebunan kopi dan sekitar 14 km “special track” ahaaa nggak bener nih denger kata kata “special track” bakalan kayak special tracknya ? Apakah akan seekstrem cikole ? Kita ungkap bersama esok mas bro ..

 


 

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

30 COMMENTS

  1. KALEDO singkatan dari Kaki Lembu Donggala, salah satu makanan khas daerah Sulawesi Tengah, biasanya disajikan dengan ubi rebus… Selamat datang di kota Palu om Taufik… ?

    Guest
  2. spesial track bikin keringetan itu wak,perkiraan ane jalanan jelek licin dan berbatu naik turun bukit.hati hati wak

    Guest
  3. Nanti kalo boncengan pilih tandemnya yg yg bobotnya ringan wak… biar motornya bisa ngacir… maklum jalan jauh

    Guest
  4. pantastik por ber aksi.. eaaaa… blitar, pacitan, wonogiri, & sijine embuh ngndi.. ojo kaget d suguhi track luar jawa om..hhee.. Berangkattttt…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here