jump to navigation

Aleix Espargaro ‘mendekat’ ke Aprilia dan Kawasaki WSBK . . . ‘kesal’ dengan Suzuki June 3, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

tse-photoshoot--aleix-espargaro22

Bro sekalian, Satu dari dua Slot pebalap Factory yang belum terungkap adalah Siapa yang akan mendampingi Andrea iannone di atas Suuzki ECstar 2017 nanti. Dan Via Crash.net Aleix Espargaro mengatakan bahwa saat ini ia cukup ‘kesal’ dengan Suzuki

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Karena apa Aleix Begitu Kesal ? ternyata ia masih belum mengerti kenapa Suzuki belum ada pembicaraan dan sedikitpun rasa ketertarikan untuk dirinya. Ia sedikit Falsh-back bahwa dua tahun yang lalu ALeix Mengakui Bahwa Suzuki GSX-RR begitu lambat dan sekarang ia beada di posisi 6 secara klasemen point dan tidak jauh dari Pedrosa. Padhal Aleix Espargaro mengetakan bahwa saat ini bagi dirinya ‘stay’ di Suzukia dalah prioritas Utama.

Seperti bisa kita baca dari artikel sebelumnya yang informasinya tmcblog peroleh dari Jurnalis David Emmet. Suzuki Ecstar masih terbagi dua kubu dimana Kubu pertama adalah ‘Kubu Italia’ dengan  Davide Brivio menginginkan darah muda, debutan, Rookie dari Moto2 yang kemungkinan akan membidik Alex Rins dan klopnya Rins Juga mengajukan syarat bahwa Tim yang akan ia masuki saat debut di 2017 adalah team Factory. Kubu kedua yakni ‘Kubu Jepang’ mempertimbangkan kontinuitas pengembangan dengan tetap mempertahankan Aleix Espargaro.

spidi-2

Dengan sinyal PHP ini Aleix Espargaro mengakui saat ini ia sedang memilikirkan Opsi lain yakni pembicaraan dengan Aprilia Gresini untuk bertandem dengan Sam Lowes. Selain Opsi Aprilia, dengan rumor hengkangnya Tom Sykes Ke Ducati pada Musim WSBK 2017 nanti. Aleix Sedang pula mempertimbangkan mengisi slot Jok Kawasaki ZX-10R WSBK 2017 bertandem dengan Jonathan Rea . . . Menurutmu bagusan kemana bro ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. tom - June 3, 2016

Aprilia

2. bdt - June 3, 2016

kasian yach?

spa spt bradel smith pol di ymh, dah capek-capek nunggu,

eh anak baru yg msk

rdy - June 3, 2016

di ymh masih bagus bisa sering merasakan podium paddock
lah dibandingkan dengan pabrikan lain ????
boro boro melihat bendera kotak kotak kadang macet di jalan

tamvan - June 3, 2016

ke kawasaki wsbk saja yg kompetitif

3. SEN25 - June 3, 2016

Kawasaki WSBK, pasti ngacir…..

4. tardozi here - June 3, 2016

Ah elah Leix, prestasi memang berbicara.
Situ kurang bersinar di Suzuki, nggak push to the limit kayak Mack, ya ditendang :p

Situ nunggu aja siapa tau ‘kubu jepang’ menang pendapat mempertahankan anda :p

5. semer - June 3, 2016

Pertomax

6. Mamimu - June 3, 2016

Kurang bergairah
Beda saat di NGM Forward Yamaha

7. froo - June 3, 2016

wsbk sadja… motornya lebih terjamin, gaji jelas besar karena kontrak dengan konstruktor top wsbk… sementara kalau ke aprilia, dapet motor angin-anginan, gajinya pun nggak seberapa dibanding gaji kawak di wsbk

8. bark - June 3, 2016

Kurang bergairah memang si aleix taun ini, makanya di depak

9. rdy - June 3, 2016

tetap di Suzuki aja

tentunya dengan.opsi
1. Pindah ke Kawasaki
2. balik lagi dengan Yamaha

10. are wege - June 3, 2016

Aprilia aj

11. goozir - June 3, 2016

galau…

Update CBR150R dan CBR250R di India >>goozir.com

12. Noval vixion - June 3, 2016

Di moto gp aja, fans nya bisa banyak. Beda di wsbk sepi

13. jbat - June 3, 2016

Nyakakak kakik

14. jbat - June 3, 2016

WSBK aja.. Entar kalo bisa juara dunia wsbk, semua (motogp dan wsbk) dikuasai spanyol hehe..

15. MacanBalap - June 3, 2016

Mending ttp di suzuki deh, kasian kalo out, tar suzuki indonesia mesti bikin iklan baru lagi buat satria fu fi

16. lisyanto - June 3, 2016

mungkin ikut tim satelit yamaha jauh lebih kompetitif, atau ke WSBK yg persaingannya ketat

17. pengamat - June 3, 2016

Mungkin Suzuki Ecstar mengharap kontribusi dari pembalapnya mendevelop GSX-RR supaya lbh kompetitif, namun beberapa musim ini aleix – suzuki Ecstar sepertinya telah salah paham dan menemui kebuntuan.

18. demungan - June 3, 2016

Prestasi berbicara.
Lha aleix lebih lambat dibanding vinales anak kmrn sore yang kencingnya aja belom lempeng.
Ya wajar lah di php.

PemadamKebakaran - June 3, 2016

Eh buset vinales dibilang anak kemaren sore.
SUPIR SEKALI

19. dave - June 3, 2016

ya apa pun keputusan nya mudah2an ga mempengaruhi performa nya,,

20. raja tongkok,bani burit benteng benteng - June 3, 2016

espargaro ke ktm …

21. emha - June 3, 2016

aku jg kecewa dgn mu leix..!!! selalu melambat ditengah Lomba. ngapain coba..???

22. Pam - June 3, 2016

Kurang greget sih gya balapny…

23. Dudung59 - June 3, 2016

Kawasaki

24. DaJo - June 3, 2016

yah sekali sekali tukar dengan motor lain gak apa apa ah.

25. ardiantoyugo - June 3, 2016

mesake… pendevelop yang tak dianggap…

26. made - June 3, 2016

WBSK pastinya

27. made - June 3, 2016

WSBK pastinya

28. allentera - June 3, 2016

paling kesel karena kalah prestasi dengan vinales tuh..

29. jarwo - June 3, 2016

GSX RR jadi lemot karena ada tulisan Satria F 150.

30. Wahid den - June 3, 2016

Kalau memang benar harus hengkang dari Suzuki,mendingan ke Kawasaki WSBK yang udah terbukti kompetitif. Ada kemungkinan Aleix bisa jadi juara dunia walaupun hanya WSBK yang secara gengsi berada di bawah MotoGP

31. yayan - June 4, 2016

harusnya masuk KTM aja, nemenin abangnya hehe



%d bloggers like this: