jump to navigation

Jorge Lorenzo Tutup Sesi latihan Jumat MotoGP Catalunya 2016 dengan jadi Yang tercepat! June 3, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

Lorenzo-crashnet

Bro sekalian, FP1 MotoGP Catalunya 2016, Maveric Vinales menjadi tercepat 1:42,065 diikuti Lorenzo dan Rossi . ..  Biru semua 3 besar euyy . . . Mohon maaf untuk sesi FP1 tmcblog gak bisa tulis langsung karena sedang dalam perjalanan dari Palu ke Mamuju hehee  . . . sampai di Mamuju Magrib, sampai di Mamuju FP2 MotoGP Catalunya 2016 sedang berjalan dan Di FP2 sepanjang 40 menit awal Jorge Lorenzo sempat memimpin sebelum Vinales sempat naik ke atas di 10 menit terakhir. Namun akhirnya Lorenzo kembali naik ke atas dengan 1:41,712 di 3 menit terakhir . . .

Pict : Crash.net

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

FP2-result

Dan Diakhir sesi FP2 Jorge Lorenzo berhasil menjadi Yang tercepat dan menutup sesi Latihan hari Jumat ini dengan laptime 1:41,712 diikuti Maveric Vinales di posisi kedua dengan laptime 0,242 detik lebih lambat dari Lorenzo. Cal Crutchlow memberi kejutan dengan hadir tercepat ketiga di FP2 dengan laptime 0,299 detik lebih lambat dari Lorenzo. Rossi di Posisi 6 di FP2 dan Marquez kayaknya lagi masalah . ..  ia berada di posisi 9 sob dengan jarak 0,773 detik lebih lambat dari Lorenzo.

FP2-combined

Hampir semua rider kecuali Pol Espargaro dan Bautista menorehkan Laptime tercepat mereka secara kombinasi di FP2

topspeed-fp2

Bicara Top speed, walaupun Iannone dan Dovizioso berada di posisi 8 dan 10, namun top speednya tetap yang paling tinggi. Menarik melihat Top Speed Marc Marquez juga lebih tinggi dari duo Yamaha Movistar dan Vinales . . . namun sepertinya Kunci dari sukses di Sirkuit Catalunya inia dalah fleksibilitas sasis dan baik M1 dan GSX-RR paling tidak telah membuktikan di sepanjang FP1 dan FP2 bahwa mereka punya senjata itu, intead of Top Speed . ..

Taufik of BuitenZOrg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

 

Comments»

1. tardozi here - June 3, 2016

Menang keempat kalinya ajalah Lorenzo

Stevanie - June 3, 2016

46 = #1 😀😀

dion - June 4, 2016

Vale … go

Marquezz - June 3, 2016

Ada yg mleduk lagi g ya..😁😁😁

zato - June 3, 2016

Tetap dukung marc

2. The red - June 3, 2016

Wow

3. aji - June 3, 2016

Jollorr menguasai

4. Kang Udin - June 3, 2016

Jossss…!!!

Mr. Konsisten lagi On Fire, Jagoannya yang punya jargon Hammer & Butter (Om Jaos).

Hehehehe,

ahonx - June 3, 2016

naon kang artina eta teh???

wkwwkwwk

konsisten siga palu halus siga mantega mereun nya

Kang Udin - June 3, 2016

Nya ciga kitu lah lur intina mah, sayang om Jaos tidak hadir wae. Padahal loba nu kudu di bere pencerahan. Wkwkwkwk

ahonx - June 3, 2016

capeun mereun lur maklum bibit genjikers aka anak celeng mendominasi.

wajar asa percuma lah lur dibere pencerahan oge buktina nu boga akal hade ge bisa dibeuli ku duit nya jadina miluan nyasab ku duit

Kang Udin - June 3, 2016

Ssstttt ulah tarik-tarik teuing.

Ayeuna mah komen teh ulah serius teuing lur, rada ngalonyeng jeung ngaco weh komena. Lumayan keur hiburan mah.

ocol - June 3, 2016

HAHAHAH

wes buyar buyar…

Kang Udin - June 3, 2016

Waduh, ada mas Ocol datang.

#Hahahaha,

Nmax Rider - June 3, 2016

Serius tanya kang udin!
Ocol itu co ato ce?

Kang Udin - June 3, 2016

Cowo kayanya om, masa cewe namanya Ocol 😀.

Nmax Rider - June 3, 2016

Septy amat jawabannya pake kata kayaknya tak pikir kang udin tahu!
Ato ini kloningan bajul ya?
Wkkkkkkkk
Yg merasa pasti muncul

5. bang herman - June 3, 2016

perjuangan rossi semakin berat.

6. ade semarang - June 3, 2016

Prediksi ku jolor poduim1

7. Stevanie - June 3, 2016

48 go to mall 😂😂

8. motor cool - June 3, 2016

was was jolor bawa mongtore iso iso mesine meleduk meneh wak ..

9. Rahmad_S_KIPS_150_RR - June 3, 2016

#viscaaaBarcaaaaa !!

10. Petter Tesla - June 3, 2016

Lihat tuh Aleix Espargaro..FP1& FP2 tetep aja keok..padahal ini sirkuit spanyol…gitu koq minta diperpanjang kontraknya..bener Davide Brivio..ambil Alex Rins..

11. SOHC SUPERIOR - June 3, 2016

Fb kancutt bakalan ngowohhh ℓαğĭ liat margonoo jd amVas

12. ardiantoyugo - June 3, 2016

taun ini jurdun lagi nih…

Review Yamaha Xabre by Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-1Ld

13. ninja owner - June 3, 2016

miris lagi rossampah

14. Wota - June 3, 2016

cangk3mu sek mleduk

ourya oyy ourya oyy

15. nduk - June 3, 2016

Halo trans 7 balapane ditunda abis tarweh ya ? 🙂

xzx - June 4, 2016

Hooh, jam 10 waktu indo tangah/jam (09-00 wib

16. miko - June 3, 2016

Semakin Didepan…!!

17. SEN25 - June 3, 2016

Jorge Lorenzo mmg lagi dapat Banget feelnya
On FireFire…!!!! Semoga MM93 & VR46 bs kasih perlawanan, biar balapan seru, jangan nyalahin yg ngacir duluan, tp salahin mereka yg gak bs ngejar

18. jbat - June 3, 2016

Masih cari setingan yang pas

19. imotorium - June 3, 2016

jozz bakalan seru nih

imotorium.com/2016/06/03/sejarah-karoseri-ternama-di-indonesia-karoseri-cipta-karya/

20. Paklik - June 3, 2016

RIP Luis Salom..

21. tardozi here - June 3, 2016

Wak, ada berita duka dari Luis Salom :'(
Stop bc lah untuk hari ini, berdoa buat Luis aja :'(

22. mbah kromo - June 4, 2016

lha kalau yg meleduk tercepat, yang lain itu motor apaan?

23. dave - June 4, 2016

Motornya rossi pas seri2 awal top speednya tinggi..
Marq lorenzo kalah top speednya..
Tp di seri2 akhir ini top speed rossi mlh 11 12 ma lorenzo..
Kalah dr marq jg..
Beda settingan kah?

24. Cakud - June 4, 2016

yang menentukan laptime mungkin akselerasi keluar tikungan wak

25. skidrow - June 4, 2016

Crutchlow Leh Ugha tuh :mrgreen:

26. tempe DOHC NEARLY = DOWC LGBT - June 4, 2016

honda sih rangka kandang ayam

27. kevin - June 4, 2016

tinggal tunggu kualifikasi nih siapa yang dapet pole position



%d bloggers like this: