jump to navigation

Luis Salom Berpulang setelah insiden di T12 Moto2 Catalunya June 3, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

luis-salom

Bro sekalian, Pebalap Moto2 Spanyol Luis Salom, akhirnya berpulang menyusul kecelakaan yang menimpa dirinya di T12 Sirkuit Catalunya pada sesi FreeParctice hari Jumat ini yang menyebabkan sesi tersebut sempat dinyatakan Red-Flag

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Segera setelah Kecelakaan, Pebalap berusia 24 tahun ini segera dibawa ke rumah sakit terdekat Hospital General de Catalunya. Luis Sempat menjalani Operasi namun karena Trauma yang hebat, ia pun meninggal pada jam 16:55 waktu catalan.

Debut pertama Luis Salom di GP adalah di GP Jerez 2009 pada kelas 125 cc. Di kelas ini Luis salom finish podium sebanyak 25 kali termasuk 9 kemenangan di kelas Moto3. tahun 2012 Luis Salom finish di posisi dua diakhir musim. tahun 2013 Luis Salom finish di posisi Klasemen ke 3 dibawah Maveric Vinales dan Lex Rins. Sedangkan di 41 Race kelas Moto2, Luis Salom 3 kali finish di posisi podium. Rasa Duka cita mendalam teruntuk Keluarga, teman, handai taulan dan Juga team dari Luis Salom . . . yap Balap motor adalah Olahraga yang berbahaya, so We have to keep Respect kepada mereka semua . . .

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Hatori - June 3, 2016

Ikut berduka

2. Nmax Rider - June 3, 2016

Turut duka cita keep septy

Nmax Rider - June 3, 2016

Mungkin bisa jadi pembelajaran agar selalu hati2 di jalan!
Dg pengaman super aja kecelakaan bisa fatal apalagi di jalan raya yg kadang mengabaikan keamanan sendiri!

3. PemadamKebakaran - June 3, 2016

Aih moto 2 aja bisa gitu.
Berharap yg terbaik buat keluarganya.

tamvan - June 4, 2016

emabg yg bs gitu cm moto gp..melek dong moto matic aj bisa apalagi moto two

4. tardozi here - June 3, 2016

Turut berduka cita …
Talenta muda, dan harus meninggal di usia muda ….

RIP Luis Salom

5. gludug - June 3, 2016

turut brduka juga

6. Mamimu - June 3, 2016

Tikungan yang terlalu rolling speed
Kedepannya bakal jadi chicane

7. Stevanie - June 3, 2016

Rip

8. jbat - June 3, 2016

Rip

9. SEN25 - June 3, 2016

R.I.P luis salom

10. abeng - June 3, 2016

Satu lagi pembalap fighter meninggal…
Rest in Peace…Luis “Mexicano” Salom..

11. Tom - June 3, 2016

RIP, have a nice ride to heaven..

12. Tanpa Nama - June 3, 2016
13. Bocah Tua Nakal - June 3, 2016

Belasungkawa…

14. abeng - June 4, 2016

Blog paling update…t.o.p pak haji..

Satu lagi rider fighter berbakat meninggal dalam tugas..

Rest in Peace..Luis “Mexicano” Salom…

15. ardiantoyugo - June 4, 2016

liat dari rekamannya ga begitu jelas…

16. pangeran - June 4, 2016

RIP for Luis salom …

Happy on heaven bro

17. jbat - June 4, 2016

Apa yg terjadi wak kok crashnya bisa fatal?

18. Seta - June 4, 2016

RIP Luis..

19. Badu - June 4, 2016

Turut berduka cita

20. Petter Tesla - June 4, 2016

Wes wayahe…

21. dave - June 4, 2016

Turut berduka cita..
Semoga diterima disisi Nya..

al~fattih - June 4, 2016

ditrima disisinya sapa bro.???

bagggong - June 4, 2016

udah jelas jelas pakai “Nya” bukan “nya”

22. are wege - June 4, 2016

R.I.P Luis salom…

23. Sunartosili - June 4, 2016

Selamat jalan

24. Anak Rant0 - June 4, 2016

Liat d yutub salom keluar lintasan tp motornya masih meluncur kencang smp akhirnya nabrak pembatas, sprtnya gravelnya bukan pasir.

25. Muke Gile - June 4, 2016

R.I.P

Pembalap berbakat sejak gp125,moto3.

26. motor cool - June 4, 2016

ngeri pembalapny kok gk terpental wak malah ngikut motorny terseret smpe gravel ..

27. motor2an - June 4, 2016

Turut berduka cita
Pelajaran tetap dengan safety top level tetap ada resikonya

28. kevin - June 4, 2016

mungkin udah pingsan duluan makanya nggak mental dari motornya

29. obat jenggot ampuh - June 4, 2016

semoga penyebab kematiannya diketahui biar jelas motogp

30. Fadli - June 4, 2016

RIP Salom.

eh, pak haji, tadi lihat di berita kabarnya di catalunya pake jalur baru untuk kualifikasi dan balapan nanti. perbedaannya sama jalur yang lama ada di mana saja ya?

31. otong - June 4, 2016

turut berduka ,semoga kedepannya tidak ada kejadian seperti ini lagi

32. massoudin - June 4, 2016

R.I.P Luis Salom,

meluncurnya pas bukan bagian yang berpasir, jadi pas nabrak pembatas masih kenceng.

33. Peterucih - June 4, 2016

banyakin ibdah dan berdoa.

34. mbah ted - June 4, 2016

innalillahi wa Inna ilaihi rajiun….semoga amal perbuatannya diterima di sisi-Nya



%d bloggers like this: