440x100_supragtr150

luis-salom

Bro sekalian, Pebalap Moto2 Spanyol Luis Salom, akhirnya berpulang menyusul kecelakaan yang menimpa dirinya di T12 Sirkuit Catalunya pada sesi FreeParctice hari Jumat ini yang menyebabkan sesi tersebut sempat dinyatakan Red-Flag

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Segera setelah Kecelakaan, Pebalap berusia 24 tahun ini segera dibawa ke rumah sakit terdekat Hospital General de Catalunya. Luis Sempat menjalani Operasi namun karena Trauma yang hebat, ia pun meninggal pada jam 16:55 waktu catalan.

Debut pertama Luis Salom di GP adalah di GP Jerez 2009 pada kelas 125 cc. Di kelas ini Luis salom finish podium sebanyak 25 kali termasuk 9 kemenangan di kelas Moto3. tahun 2012 Luis Salom finish di posisi dua diakhir musim. tahun 2013 Luis Salom finish di posisi Klasemen ke 3 dibawah Maveric Vinales dan Lex Rins. Sedangkan di 41 Race kelas Moto2, Luis Salom 3 kali finish di posisi podium. Rasa Duka cita mendalam teruntuk Keluarga, teman, handai taulan dan Juga team dari Luis Salom . . . yap Balap motor adalah Olahraga yang berbahaya, so We have to keep Respect kepada mereka semua . . .

taufik of BuitenZorg

38 COMMENTS

    • Mungkin bisa jadi pembelajaran agar selalu hati2 di jalan!
      Dg pengaman super aja kecelakaan bisa fatal apalagi di jalan raya yg kadang mengabaikan keamanan sendiri!

      Guest
  1. Blog paling update…t.o.p pak haji..

    Satu lagi rider fighter berbakat meninggal dalam tugas..

    Rest in Peace..Luis “Mexicano” Salom…

    Guest
  2. Liat d yutub salom keluar lintasan tp motornya masih meluncur kencang smp akhirnya nabrak pembatas, sprtnya gravelnya bukan pasir.

    Guest
  3. RIP Salom.

    eh, pak haji, tadi lihat di berita kabarnya di catalunya pake jalur baru untuk kualifikasi dan balapan nanti. perbedaannya sama jalur yang lama ada di mana saja ya?

    Guest
  4. R.I.P Luis Salom,

    meluncurnya pas bukan bagian yang berpasir, jadi pas nabrak pembatas masih kenceng.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here