jump to navigation

Kualifikasi ARRC Suzuka 2016 .. gimana kabar pebalap Indonesia? June 4, 2016

Posted by Taufik in : Uncategorized , trackback

BRO Sekalian, sabtu ini telah diadakan sesi kualifikasi untuk beberapa kelas di kejuaraan balap motor ( road race ) tertinggi di Asia yakni ARRC seri.Suzuka Jepang .. beberapa kelas yang menarik seperti AP250 dan Suzuki Asia Challenge menempatkan pebalap indonesia di front row .. untuk asia dream cup racenya berupa endurance race … cekidot deh hasilnya :

Di kelas AP250 walaupun sudah ada perubahan regulasi di bobot motor 1 silinder, namun motor motor dua silinder tetap berada di posisi row terdepan dengan imanuel pratna start dari posiai 3 sedangkan ninja.250 tricstart racing yag digeber takehiro yamamoto menjadi yang tercepat.

Dikelas supesport 600 cc Honda CBR600RR menjadi yabg tercepat dipegang oleh Yuki Takahashi. Sedangkan dua posisi selanjutnya dari row pertama diisi dua Motor Yamaha R6.Gery salim jadi pebalap indonesia tercepat di kualifikasi dan akan start dari row ke dua

image

image

image

Comments»

1. ardiantoyugo - June 4, 2016

yuhuu…

_______PREDATOR_______™ - June 4, 2016

badeweeee komuk kita ouwlang mirip waaa

2. _______PREDATOR_______™ - June 4, 2016

yihaaaa 1

3. _______PREDATOR_______™ - June 4, 2016

haiyyaaa itu foto huruf / semut waaa
kecil bingitzzzzx

4. Nawong - June 4, 2016

Semoga seruuu

5. gearbalap - June 4, 2016

yang 1 silinder ngurangin bobotnya kurang banyak wak… belum seringan kapas..
R.I.P Luis salom…

6. oji - June 4, 2016

huruf tabel kurang jelas wak

7. dhan - June 4, 2016

racenya jam brp sih ya? jam 4 wib ya?

8. Muke Gile - June 4, 2016

Race berakhir.

9. Muke Gile - June 4, 2016

1) Thailand / Decha
2) Japan / Yuki takahashi
3) Japan / Koyama

Wak knp Malaysia (Azhlan / Kawasaki kena pinalty? Padahal finish ke 2. .ada insiden apa sm H.Yudhistira di Akhir ?

10. andy - June 4, 2016

sy dukung G salim ke FIM CEV REPSOL,setuju ga coy?

11. msredup - June 4, 2016

r6 motor gambar cuma pajangan doank :v

12. dhan - June 4, 2016

bro, ada yg tau tu knp pebalap malaysia yg finish ke 2 di anulir podiumnya??? karena insiden/crash dgn yudishtira kah? ko bisa bgitu ya??? bkn klo kena pinalty point di kenakan di race berikutnya? ada apa sih sebetulnya? pak taufik cb tulung diselidiki, spy ga ada salah sangka. trm ksh.

#race esok minggu jam 12.00 di tvlokal i*news

13. DaJo - June 4, 2016

hmm.

14. dave - June 5, 2016

Bobot uda dikurangin msh ga narik ya? Musti pake v power nih :p



%d bloggers like this: