jump to navigation

Marc Marquez Tercepat Kualifikasi MotoGP Catalunya 2016 June 4, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

marquez

Bro sekalian, Maveric vinales memimpin 11 pebalap lainnya masuk ke 15 menit sesi babak Kualifikasi 2 Q2 MotoGP Catalunya 2016 setelah menjadi yang tercepat di akumulasi FP1 sampai FP3. Sembilan pebalap lain dari FP3 adalah Marquez, Pedrosa, Rossi, Pol Espargaro, Lorenzo, Redding, Petrucci, Crutchlow dan Iannone sedangkan dua pebalap lain yakni Barbera dan Dovizioso diperoleh dari list 2 pebalap tercepat di Q1. Sementara karena New Track Layout Catalunya artinya Tidak ada rekaman Rekor laptime sebelumnya ( mengalami Reset ) . Q2 dimulai dan tmcblog baru turun dari damri, terpaksa buka laptop di kantor damri Bogor, buka aplikasi MotoGP Live experience dan tentunya MotoGP Video Pass  . . . Menit ke  4 sudah ada hasilnya Marquez langsung menorehkan 1:43,905 diikuti Lorenzo 1:44,452 dan Vinales 1:44,985

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Menit 7 Pedrosa naik ke posisi 3 di lap ke 3 nya dengan 1:44,495. Menit ke 9 terlihat hampir semua pebalap sudah mulai masuk Pit garage, bersiap untuk Bagian kedua dari Q2 dengan strategy 1 kali pitstop. Mendekati menit ke 13 pebalap MotoGP sudah melakukan sightning lap setelah keluar dari Pit garage siap melakukan flying lap Lagi sob. Sementara Marquez memimpin dengan 1:43,905

spidi-2

Terliat hanya Marquez, Pedrosa dan Lorenzo yang bisa dibawah 17 detik di Sektor 1 . . . Menit ke 14 Lorenzo torehkan 1:44,056 dan memperbaiki laptimenya di posisi 2 . . . Cheq Flag dan Marc Marquez Berhasil menjadi yang tercepat di Kualifikasi MotoGP catalunya 2016.

q-result-C

Q-topspeed

Marquez, Lorenzo dan Pedrosa adalah 3 Spaniard yang akan Race dari Row pertama di Grandprix kampung halaman mereka. Sementara di Posisi row 2 ( grid 4,5,6 ) hadir Barbera , Rossi dan Vinales. Crutchlow, Iannone dan Petruci akan start dari Posisi 7,8 dan 9. Sedangkan Dovi, Redding dan Pol Espargaro akan start dari Posisi Row 4 atau Grid 10,11,dan 12 . . . semoga berguna, tmcblog pulang dulu yah  . . .

Taufik of BuitenZOrg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. irwan - June 4, 2016

93,99,26

Marquezz - June 4, 2016

Mesin carry diturunkan limiternya biar g mleduk..siap2 dilibas rcv dan desmo..😁😁😆😆

petrux - June 5, 2016

Yakin nih…kayaknya msh tetep yamaha juaranya race kali ini..

2. irwan - June 4, 2016

spain, spain, spain.

3. RCV213v - June 4, 2016

hahahahah

irwan - June 4, 2016

gagal borong podium

4. irwan - June 4, 2016

borong

5. RCV213v - June 4, 2016

marq coyyyy

6. RCV213v - June 4, 2016

honda coyyyyy 1 & 3

7. RCV213v - June 4, 2016

kayanya akselerasi honda dah teratasi nih

8. tardozi here - June 4, 2016

Spain tetep kentjang
Btw katanya wak rider kurang nyaman dengan layout baru? Gimana kelanjutannya?

9. nobi - June 4, 2016

paling lorenzo juara di catalunya

10. edward - June 4, 2016

Hhhhooamm

11. ngueng jozz - June 4, 2016

ijin share om

12. vtec - June 4, 2016

tetep aja start dilibas jorge dan rossi kayaknya..
start honda dan suzuki selalu kalah…

igor - June 4, 2016

start itu lebih karena skill dan nyali daripada motor

Klowor - June 4, 2016

Berarti pebalap Hondut pd gx pny nyali ya?

13. ngueng jozz - June 4, 2016

Terima Kasih

14. PemadamKebakaran - June 4, 2016

Konspirasi spanyol neeh

15. Naila - June 4, 2016

mantaf

16. permen - June 4, 2016

pendukung pabrikan sebelah lagi mencak” gara” dirubah layoutnya motornya jadi pelan. wkwkwkwk suruh aja lorenzo sama rossi pake layout lama dan pembalap lain pake layout baru :v :v

17. Engine - June 4, 2016

Kabarnya Rossi was² takut mleduk lagi bener gak tuh 😂 padahal disini s Rossi biasanya selalu cepat 😂

18. Rahmad_S_KIPS_150_RR - June 4, 2016

visca Barcaa,

vamoozzz #MM93 #DP26 !!

19. bocahbejo - June 4, 2016

wow top speed pedrosa dapet 341kpj, apa honda sudah mengatasi problem akselerasinya?

20. singh - June 4, 2016

kualifikasi bukan penentu kemenangan cuma seperti titip slot nomer tercepat, selanjutnya ya pas race ada hal2 yang tak terduga yang terjadi ini itu. #curcol

21. schwannedgard - June 4, 2016

uda lama ga liatin mbah shuhei nakamoto tersenyum lepas kegirangan, harapannya sih duo HRC rebut podium

22. Donlego - June 4, 2016

Lay out baru sepertinya ini pesenan honda hehe

23. mbah kuncung - June 4, 2016

hayo,… kali ini kira2 siapa yang ngebull di kandang sendiri

24. dony - June 4, 2016

asik rame nih, moga aja banyak duel kayak kemaren

25. jbat - June 4, 2016

Wow posisi 3-7 cuma beda 0.0..detik

26. Sunartosili - June 4, 2016

Aduh.jagoku memble

27. nduk - June 4, 2016

Pertanyaanya turun bis damrinya kaki kanan apa kiri dulu 🙂

28. are wege - June 4, 2016

93vs26.. duel duo repsol

29. bang herman - June 4, 2016

tadi siang ada ARRC kok nggak ada beritanya wakk.
pas nonton tadi udah bubar. kelupaan

30. armada - June 4, 2016

TTDJ wak..jaga kesehatan biar artikelnya makin banyak dan dicintai penggemar..Gbu

31. pengamat - June 4, 2016

Dalam balapan bisa saja terjadi.
mesin 4inline, crankshaft berat berputar 17rb-an rpm, bayangkan momen puntir atau gaya sentrifugal pastinya sangat besar.
Ketika roda belakang terangkat, beban mesin (dari reduksi gear dan bobot motor) berkurang, otomatis percepatan mesin akan meningkat. Belum lagi dari momen puntir velg.
jadi meskipun sudah dibatasi Rev Limiternya tetap saja beresiko pistonnya menabrak klep selama setingannya camshaftnya belum dirubah. Sayangnya engine freez

32. pengamat - June 4, 2016

PR engineering movistar yamaha tahun depan adalah
1, memperingan crankshaft,
2, kurangi overlap
3, naikkan Rev Limiter up to 20rb rpm Misalnya, tergantung kebutuhan & jika regulasinya memperbolehkan.

33. tere - June 4, 2016

Leyout yg baru bikin makin menantang mana ada tikungan tajam
Makin banyak stop n go klo akselerasi loyo bisa bahaya ni buat honda klo masalahnya lum diatasi

34. Manga93 - June 5, 2016

Pole #MM93 dedicated to #LS39

35. dave - June 5, 2016

Pengaruh ga c mas itu layout br sama kemampuan motor? Buat honda atw yamaha? Jd nya lebih menguntungkan honda misalnya.. soalnya kmrn2 honda suffer,, gt diganti sedikit layoutnya honda langsung menjajah,, hehe..
Btw vinales sm rossi towing2an lg ga tuh?
Semoga rossi p1..

36. Exodia - June 5, 2016

ramalan saya
marcrash
kali ini crash

37. pendekar sakti suling emas - June 5, 2016

Guweh ngga suka marques.mending jagoin dovi atau jorge. Anti marques!!!

38. motor cool - June 5, 2016

ojo pecakilan mbah mengko meleduk meneh …



%d bloggers like this: