jump to navigation

Suzuki Ecstar Rencana Gaet Alex Rins Untuk 2 Musim kedepan Plus Opsi tambahan sampai Musim 2020 June 4, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

alexrins2

Bro sekalian, menurut media Spanyol AS Motor suzuki sepertinya sudah semakin mengerucutkan pilihannya mengenai siapa yang akan bertandem dengan Andrea Iannone di bangku Suzuki GSX-RR Suzuki ECstar yakni Alex Rins . . . dan ini semakin memperbesar rumor hengkangnya Aleix di akhir Musim ini dari Suzuki Ecstar . . so Alex akan menggantikan Aleix ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Dalam reportaseenya AS Motor menuliskan bahwa sedang ada pembicaraan bahwa Alex Rins akan dikontrak selama 2 musim kedepan ( 2017-2018) oleh Suzuki, dengan opsi 2 musim tambahan setelah 2018 ( sampai 2020). Sepertinya memang suzuki belajar dari kasus hengkangnya maveric Vinales demi ke kontunitasan pengembangan Suzuki GSX-RR. Dan kalau menurut tmcblog, melihat sepakterjangnya sekarang, Alex Rins memang punya Potensi seperti Maveric, imho

Peresmian ALex rin bergabung di Suzuki diharapkan akan Fix pada 26 Juni 2016 saat Dilangsungkannya GP Assen Belanda

So Gimana Aleix espargaro ? Kesian dong di PHP in ? Aleix Sendiri sedang dalam pembicaraan dengan beberapa Fihak seperti Aprilia, Kawasaki WSBK . . . maupun ebberapa team Satelit seperti Aspar ducati dan Yamaha ( selain Yamaha Juga sedang berbicara dengan Johan Zarco )

Taufik of BuitenZOrg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. SuLe - June 4, 2016

Absen

Rins - June 4, 2016

alhamdulillah. tahun depan naik kelas ke team factory,mohon dukungannya ya kawan2.
😁😁😁

2. tardozi here - June 4, 2016

Gak PHP juga kayaknya, kan dari awal Suzuki udah menyatakan ketertarikannya dengan Rins dan Zarco.

Berarti tandem Iannone jadi Rins ya. Tinggal berita motor satellitenya aja tuh, katanya mau make Zarco dan bergabung dengan LCR 😀

3. Petter Tesla - June 4, 2016

Siippp…pilihan tepat…

4. SEN25 - June 4, 2016

Belum tentu alex rin bs kyk aleix

5. Muke Gile - June 4, 2016

Persaingan Sengit jok suzuki. . .

6. Muke Gile - June 4, 2016

A.Esp ke WSBK lebih bijak. . .dsana dapat brtarung di barisan depan & Juara yakin deh. .

7. bang herman - June 4, 2016

kemungkinan nih alex ke yamaha
bersama zarco

8. Doel - June 4, 2016

Brivio punya beban berat, digaji suzuki buat bikin suzuki makin kompetitif..

Rider juga hrs kompetitif, kl ga ya siap2 didepak…

9. WAHYU NASRUL - June 4, 2016

WAHYU NASRUL

WAjar Honda paYU,,,,

Nek Ake Sing sempRUL,,,

10. whitejezzy - June 4, 2016

yah di tendang juga akhirnya si espargarong

11. dehardy - June 4, 2016

“We don’t want to again invest in another newcomer, build him two years, as we did with Viñales and then him lose him to the competition,” a nameless Suzuki manager told speedweek.com.”

ini jelas suzuki sangat sakit ditinggal oleh MV25, maknya apabila rins di gaet suzuki rela kasih opsi sampai 2020, di samping utk pengembangan suzuki jelas betul suzuki bener2 mencari rider masa depan mereka , sungguh terlalu MV25

12. nunu - June 4, 2016

suzuki butuh pembalap yg bisa bersaing dan punya ambisi besar untuk menang, seperti maverick. kayanya suzuki ga melihat ini dalam diri aleix. sebaliknya ianone sdh berpengalaman dan selalu berambisi meraih yg terbaik. rins punya karakter yg sama dg ianone, ngotot dan ambisius. menarik melihat peta persaingan musim depan yg semakin seru. waktu FP2 sdh ada geliat maverick clash dg marquez, bisa jd musim ini jd pemanasan mental buat tahun depan

permen - June 4, 2016

tp rins beda dengan vinales. rins lebih terlihat kalem dibanding vinales apalagi semenjak dia pindah ke yamaha cenderung menyerang menyerang marquez dimedia dan seperti berlindung diketeknya rossi. wajar itu sebagai bumbu bumbu dimotogp, cuma yg org takutkan vinales nanti gak sesuai harapan lebih ke besar omongan layaknya pol espargaro yg baru pindah ke motogp mau nyentil rossi dan gembor” the next rossi di yamaha tp nyatanya ? walaupun keduanya berbeda motor satelit dan pabrikan. tp kalo menurut saya lebih baik melihatkan prestasinya dulu baru “nakal”

13. orongorong - June 4, 2016
14. ardiantoyugo - June 4, 2016

takut ditinggal…

15. DaJo - June 4, 2016

keren.

16. dave - June 5, 2016

Kl bagus takut rins diambil ma yamaha kl rossi pensiun.. haha



%d bloggers like this: