jump to navigation

Hasil Race Hari Sabtu ARRC Seri Suzuka 2016 . . . Yamaha Menguasai June 5, 2016

Posted by Taufik in : FARRC , trackback

440x100_supragtr150

Bro sekalian, di hari sabtu kemarin di gelaran Asia Road Race Championship selain Kualifikasi adapula beberapa race yang dilangsungkan di Sirkuit Suzuka . . . Yang pertama menarik adalah race di kelas Supersport 600 dimana saat Race bersisa 11 lap Anucha Nakcharonshi Crash dan Pecikan api gesekan Motor dengan Track akhirnnya menyambar bbm yang keluar dan membakar Motor Yamaha R6 Anucha . . .Rce sempat dihentikan Red Flag

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Setelah itu Race dilanjutkan

dan Posisi juara untuk Race Interupsi ala ARRC adalah  Penjumlahan total waktu dari  4 lap sebelum RedFlag + 5 lap total di race kedua ( akibat Restart )

: Final results is based on 4laps before red flag plus 2nd part 5 laps total time thats why podium is different, grid position for 2nd part race is finishing order of lap 4, this is arrc regulations for interupted race |

Race1-Part1-SS600_result

Race1-Part2-SS600_result

Nah Jika dua hasil diatas dijumlahkan maka diperoleh hasil berikut :

Race1-SS600_result

Descha Kaisart memiliki waktu race paling sedikit dan berhak menggapai gelar Juara diikuti Yuki Takahashi dan Tomoyoshi Koyama. Pebalap Indoensia paling depan adalah Dimas Ekky Pratama di Tempat Ke 4. Yudhistira di Posisi 7 dan Gerry salim di Posisi 11.

Race1-SS600_result-champ

Dengan Hasil Hari sabtu kemarin, Azlan Syah manteb memimpin klasemen sementaradiikuti Koyama dan Zaqhwan Zaidi

AP250

Jika di race Race Terdahulu kita bisa melihat bagaimana kerjasama team/ team order terjadi di team Yamaha Thailand, Maka di Race 1 AP250 race secara berkelompok berkebalikan  dan terjadi untuk team Tricstar Racing yang menggunakan Ninja 250

Yap di jalannya Race, Pack terdepan hanya berisi 3 Pebalap Kawasaki tricstar Racing dengan 1 pebalap Thailand dengan R25 . .. namun akhirnnya Apiwat Wongthananon berhasil mencuri kemenangan dari Yamamoto dan lepas dari kepungan para Ninja

Race1_AP250

Apiwat Wongthananon berhasil membalas Apayang pernah Yamamoto Lakukan di chang yakni mencuri kemenangan Local Rider di Kandangnya sendiri. Pebalap Indoensia finish terdepan adaah Imanuel Pratna di Posisi 9. Galang Hendra finish di Posisi 25, hasil terburuknya selama Musim 2016 ini, rey ratukore DNF bergitu Pula juga dengan Gupita Kresna . .

Race1_AP250-champ-standing

Dengan Hasil Race 1 tersebut, Apiwat Kukuh di puncak klasemen sementara AP250 diikuti Perapong dan Yamamoto

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

 

 

Comments»

1. fahmi agus - June 5, 2016

widih kebakaran itu motor 🙁

2. jupiz09 - June 5, 2016

1

3. LT - June 5, 2016

Sepertinya Yamaha cocok disini

4. seles_nganggur - June 5, 2016

Joss

5. ⚡lightning⚡ - June 5, 2016

Katanya motor bozok….kok menang….

6. Kang Udin - June 5, 2016

Josssss…!!!

Tinggal nunggu besok hasil Motogp, apakah YAMAHA, HONDA, SUZUKI atau DUCATI.

7. SUDOSO AL-Fharisi - June 5, 2016

Sudah mewek.Tetap Zaza koit
maho mahonda

ekekekek

8. dave - June 5, 2016

Ini yg kmrn ditayangin d global atw apa gt ya? Apa yg acara tipi nya inews gt d.. cmiiw..

9. Wolesss bro... - June 5, 2016

Yang 600cc ketolong red flag….coba sampai akhir lap yang panjang..

10. mbah kromo - June 5, 2016

markuess sepertiny ketolong lay out baru juga ya bro? hihihihih

Wolesss bro... - June 5, 2016

Kl jumlah lapnya tetep,walaupun berubah lay out harusnya gk ngaruh,jika bener2 motor sempurna…

11. goozir - June 5, 2016

belim bisa bicara banyak Indonesia…

3 sepeda mototr bengis beda status >>goozir.com

12. SUDOSO AL-Fharisi - June 5, 2016

Blog nya wanplop yang menang Honda

Ekekekek

13. ALEX - June 5, 2016

Kita tunggu hasil race ke-2 hari ini Mas-Bero,,
Semoga gag ada motor yg kebakar lagi,,
Karna red-flag itu bikin rugi,,
Fakta,,

Ngoaaahhhaaaahhaaa,,

Mbah Gethuk - June 5, 2016

Mantap

14. schwannedgard - June 5, 2016

12. SUDOSO AL-Fharisi – June 5, 2016
Blog nya wanplop yang menang Honda

Ekekekek
liat baik2 lah race 1 part1,
perkara sebelah ga seupdate sini,kebetulan aja akumulasi yg dipake,.
anggep pmilik warung lagi hibur FBY

15. agus tok - June 5, 2016

Banyakk benerr ayamaha di 250 cc montornya kaya lgi carnaval.

16. agus tok - June 5, 2016

Bejibunn benerr yamaha 250 cc nya..

17. broom - June 5, 2016

Yamaha mainnya ya gitu broo. Bejibun. Klo.gak gitu.ya gak baka menang. Mulai.dari bebek dan kelas sport 150 sampe 250 pesertanya buanyak.

ts46 - June 5, 2016

Menghibur diri sendiri….

18. jbat - June 5, 2016

Mengenai hasil akhir ss600, om m fadli sebagai narasumber di inews tv tampak kebingungan. Padahal beliau adalah mantan pebalap ss600.

wawak - June 5, 2016

mantan pembalap bukan berarti ngerti segalanya bro, jaman masih balapan aja dia suka gegabah

19. Putra - June 5, 2016

Tim privateer milih pake R25 ogah pake cbr300..kenapa Tim ART ngak mau ikutan dikelas 250cc. Wajar R25 banyak..
Kalau lihat jalannya race SS600 deichak R6 Dan Yuki takashi selalu berdua didepan saling salip2 an.. setelah diulang racenya karena kecelakaan deichak juga selalu berada di posisi depan dengan R6 saat tikungan terakhir deichak yg paling bear racing linenya hingga finish doi kayak juara.

20. Anak Cakep anti Alay - June 5, 2016

nggak di motogp nggak di arrc motor kok meleduk… 😆

#balapan apa jualan sate ? 😆

21. ardiantoyugo - June 5, 2016

liat videonya kok kalem ya kayaknya… ahay…:mrgreen:

Jalan jalan ke PASTY Jogja: http://wp.me/p1eQhG-1Ln



%d bloggers like this: