jump to navigation

Hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez Confirm membaik June 6, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

marq-rossi3

Bro sekalian, Atmosfer MotoGP ternyata bisa lebih cepat pulih dibandingkan perkiraan kita semula. Signal pertama adalah kali pertama kalinya Valentino Rossi melakukan kontak mata yang dilanjtkan dengan jabat tangan dengan marc Marquez di Parc Ferme MotoGP Catalunya yang dimenangkannya. Entahlah sepertinya ebenar kata Rossi, ketika semua dihadapkan kepada Fakta Crash yang berujung berpulangnya Luis Salom Jumat kemarin, semuanya masalah menjadi kecil, tidak penting dan kalo boleh tmcblog tambahan akan meleleh dengan sendirinya . ..

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Rossi merasa bahwa Perbaikan hubungannya dengan Marc Marquez adalaah hal yang peting. “Olahraga ini besar dan sangat berbahaya, jadi memiliki kebiasaan normal, memiliki perasaan yang NORMAL dengan pebalap lain adalah penting untuk membuat suasana jadi nggak gaduh dan lebih sunyi 

spidi-2

Marc Marquez mengatakan bahwa Sekarang atmosfer nya sudah kembali seperti atmosfer family . . . Keluarga  . . keluarga MotoGP . .  semua orang di GrandStand menghormati semua rider, dan iapun menambahkan bahwa satu hal yang penting bagidirinya adalah bisa kembali berjabat tangan dengan valentino Rossi

marq-rossi2

Ketika ditanya apakah hal ini akan semakin memperbaiki hubungan antara mereka berdua, Rossi mengiyakannya sembari Mengatakan YES dan disambut riuh gelak tawa senang dari Para Jurnalis yang hadir di Presscon Post race tersebut . ..   dan Marc Marquez pun  meng-OK-kan nya sembari memengang pundak kanan dari Valentino Rossi . . dan valentino Rossi sendiri kembali melakukan kontak mata dengan marc Marquez sembari tersenyum sumringah penuh persahabatan ( tmcblog screenshot sebagai cover artikel ) . . . mantebbb . ..

nahhh semoga perbaikan hubungan ini juga memberikan dan menularkan sisi positif kepada kita semua terutama yang dengan berbagai alasan atau kecenderungan atau bahkan maksud tertentukadang selalu mudah untuk berpanas panas ria . . . 😀 Minal aidin Wal Faidzin dari tmcblog

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Sekedar komen - June 6, 2016

Mantap wak haji

Aydra - June 6, 2016

Kok pas banget momennya Rossi-Marc baikan dgn memasuki bulan Ramadhan..

#berkahRamadhan

🙂

CHM - June 6, 2016

Woww…woww…woww…
Mana nih ALEX SI SALES BANCI KALENG!!???

Terbukti seri Catalunya 25 lap!

Kalau koe memang punya titit, muncul di sini!
Jawab kenapa ada sirkuit yg 22/23 lap, ada yg 27/28 lap!
Jangan asal bunyi bece sana sini, gonta ganti nama.
Persis bencong!

2. Cieee - June 6, 2016

Iya waaak….
Mhn maaf lahir batin para komentator, selamet puasa yeee.. mudah2an puasanya lancar, tarawehnya lancar, kerjanya lancar amiiiinnn

den - June 6, 2016

Aamiin

Sadar - June 6, 2016

Amin sama2

3. den - June 6, 2016

m46tap

4. cebong - June 6, 2016

mohon maaf wak haji sebelum puasa… ane ikhlas… ekek

5. are wege - June 6, 2016

Respect 93 and 46

6. dave - June 6, 2016

Tuh buat para fbh fby dsb..
Yg hina rider ini itu..
Hina merk ini itu..
Stop semuanya..
Ada baiknya saling menghormati perbedaan..

7. PemadamKebakaran - June 6, 2016

Tinggal tunggu fansnya dah bisa move on atau kgk.
Artikel tadi aja masih banyak nyoloters.
Dah muak lah ama komen sinis, mau diskusi asik banyak yg jadi pengamat moto gp dadakan.
Secara tidak sadar anda merusak pembalap idola anda. Liat aja kasus rio haryanto, sekarang jadi pada anti pati gara gara fansnya sendiri.

8. pemet - June 6, 2016

mungkin efek ramadhan kali ya .. ..

unyu2 - June 6, 2016

Pastinya ini berkah ramadhan…

9. WongrnglTBN - June 6, 2016

Selamat berpuasa…

10. Donlego - June 6, 2016

Akan semakin baik asalkan 93 tidak berulah lagi

11. virus on - June 6, 2016

Met sahur wak haji

12. Jaffar - June 6, 2016

salut untuk vale,buat ane doi benar benar panutan pembalap muda 😊

13. rossi46 - June 6, 2016

important wak…bukan importand…

Taufik - June 6, 2016

iyah kecepatan ngetik hehe

14. owlang - June 6, 2016

iannone dhukum start paling blkang d next race…

15. MacanBalap - June 6, 2016

Wiiiw, mas taufik bilang death. Serem amat. Gimana kalo passed away aja. Biar lebih kalem.

16. Muke Gile - June 6, 2016

Akhirnya. . .Alhamdulilah.

17. goozir - June 6, 2016

joss

Juara MotoGP Catalunya , rossi marquez salaman>>goozir.com

18. Android - June 6, 2016

Kemaren jkt48 baru handshake, katanya ada wota dari Italia dan Spanyol, jangan jangan mereka terinspirasi dari jkt48, lha salaman aja bayar

19. mind90 - June 6, 2016
20. Skidrow - June 6, 2016

Udah jangan berantem, inget kasus simoncelli sama pedrosa. Belum sempet baikan udah almarhum simoncellinya, si pedro nyesel jadinya

21. Lady B1ker - June 6, 2016

Berkah Ramadhan dr Catalunya

22. joky - June 6, 2016

berkah romadhon itu pak haji mungkin rossi mo puasa jd hrs membersihkan jiwa n rohani

23. Sunartosili - June 6, 2016

Ikut seneneng.selamat berpuasa bagai yg menjalanjakan

24. siEG - June 6, 2016

Yang musuhan ganti JL sama AI apalagi musim depan tandem sama AD yang sama² korban AI 😂

25. SEN25 - June 6, 2016

Kata DP26 pasca wafatx MS58, Saya menyesal pernah memiliki hubungan kurang baik dengan Marco, padahal kita tak pernah tau kapan lagi bisa bertemu dengan rider2 motogp/moto2/3, karena olahraga ini sangat berbahaya

26. Aladin - June 6, 2016

terharu ane wak liat mereka akur lagi..

kemaren ane bener2 kesel sama VR karena doi nuduh MM membantu JL (mungkin VR baper kali ya dan kondisinya saat itu emang bener2 panaass 😀 )

namun sekarang jagoan ane udah akur , seneng banget rasanya..
#Respect \m/

27. Daffa Jampang - June 6, 2016

Sama-sama wak haji . . .

28. MenyusuriJalan.Com - June 6, 2016
29. jack - June 6, 2016

Sama2 mohon maaf lahir batin buat semua nya

30. arai - June 6, 2016

bener jg wak haji..kematian luis salom srpertinya mempengaruhi sikap rossi utk berbesar hati & berbaikan dg marquez..& sepertinya Marquez jg bukan orang yg pendendam..ya semoga gak terulang..tp srkarang lorenzo yg ngambek sama ianone.

31. jimmoth - June 6, 2016

Moga FB-nya juga akur…

32. pengamat - June 6, 2016

Nah gitu dong akur.
Biar bagaimana yg tua musti ngalah sama yg muda, yg muda musti hormat sama yg tua.

Udah AKI-AKI masih baperan aja, ya siap² dilibas sama yg muda…. Xixixixixixixi

33. pengamat - June 6, 2016

Mohon maaf apabila selama ini ada kata/tulisan yg kurang berkenan khususnya kepada wak haji taufik & semua pembaca.
Selamat menjalankan ibadah puasa…

34. Ki Bromo - June 6, 2016

Semuanya menjadi tidak berarti apa-apa ketika sdah dipanggil yang Maha Kuasa.

35. armada - June 6, 2016

mungkin krn suda mau bulan puasa.. maf2an

36. mery - June 6, 2016

ngerti nek arep poso dadine baikan

37. kangkung - June 6, 2016

Lah, kok semua komen nya jadi melow-melow mendayu2 gitu.

Horraaa seerru babar blassss….!!

38. rookie - June 6, 2016

Selamat menjalankan ibadah puasa sam.. d(“,)

39. _______PREDATOR_______™ - June 6, 2016

ya aslinya mereka ouwlang rossi n marquezz ada hubungan batin yg erat dibaning rider spanyol lain…
wkt terjadi sepangclash .. sy gk menaruh curiga pd marq ada persekongkolan dg jolor…
sy menilai rossi kesal pd motor m1 yg gk bisa escape dr rcv..
sbg FBR sy gk setuju/kurang sreg klo ada fbr laen yg menjudge marquuez..
perlu kita ketahui dlm balapan semua rider pny hak untuk podium meskipun dia bukan kandidat jurdun…

Smoga z Rossi sadar akan hal itu, sy yakin Rossi mampu jd rider yg jd panutan rider muda lain..
yg sy salut dr Rossi passion di motogp terus berkobar itu menjadikanya tetap bs bersaing di depan.

sekian xie xie

Rombong Berdarah - June 6, 2016

ngomong apa sih lu ouwlang??

ngomong yg keluar kentut semua dari mulut lu

ekekekekek

40. faro - June 6, 2016

efek dari kebaikan akan selalu melahirkan moment indah dalam keadaan apapun, sehingga singkirkanlah ego dan jadikan kebersamaan itu lebih baik…
cukup kebencian antara fby vs fbh dikolom komentar blog aja, jangan sampe terjadi dilingkungan luar..

41. fanatik - June 6, 2016

ini yg gua suka dua jagoan gua akhirnya akur.

42. the_cleaner - June 6, 2016

isi pikiran waktu vinales dibelakang lorenzo mau nyalip “gile lu bro?!, ini motor gw taun depan?? pelan amat?? yo wes lah lewatin nguengg…”

isi pikiran iannone waktu dibelakang lorenzo “wuasu! ni orang yang bikin gw dipecat taun depan?? tubruk ah ahihihihi! bruaggh”

43. Wahyu Nasrul - June 6, 2016

@pengamat sok pinter

Perasaan yg muda yg dilibas aki-aki dagh,,,
Harusnya malu sama umur,,,masak ngalahin yg tua aja kaga becus,,,

Mungkin karena stroke aki-aki lebih pendek daripada stroke bocah ingusan,,,46 vs 93 mangkanya rpm bisa lebih tinggi sampe meleduk

pengamat - June 6, 2016

Menurut analisa saya
YZR-M1mengunakan stroke 50,9mm, mesinnya sama dgn YZF-R1, YZF-R1M & MT1000 sama² mengunakan stroke 50,9mm.

Sedangkan RCV-213 mengunakan stroke 48,5mm.
Kenapa emangnya stroke lbh pendek bisa lbh joss begitu?

44. ardiantoyugo - June 6, 2016

kalo sama Lorenzo terus pie kui…

45. are wege - June 6, 2016

Damai itu indah ,, respect for 93 and 46

46. CHM - June 6, 2016

Woww…woww…woww…
Mana nih ALEX SI SALES BANCI KALENG!!???

Terbukti seri Catalunya 25 lap!

Kalau koe memang punya titit, muncul di sini!
Jawab kenapa ada sirkuit yg 22/23 lap, ada yg 27/28 lap!
Jangan asal bunyi bece sana sini, gonta ganti nama.
Persis bencong!

47. orongorong - June 7, 2016
48. nymn - June 7, 2016

Makin salut sama Rossi VR46.. mendukung sportifitas dan meghilangkan ego sendiri.. terlepas mana yg bener mana yg salah.. dia berani memaafkan dan berjabat tangan duluan.. semua konflik harus dihentikan.. itu lah Rossi..



%d bloggers like this: