440x100_supragtr150

marq-rossi3

Bro sekalian, Atmosfer MotoGP ternyata bisa lebih cepat pulih dibandingkan perkiraan kita semula. Signal pertama adalah kali pertama kalinya Valentino Rossi melakukan kontak mata yang dilanjtkan dengan jabat tangan dengan marc Marquez di Parc Ferme MotoGP Catalunya yang dimenangkannya. Entahlah sepertinya ebenar kata Rossi, ketika semua dihadapkan kepada Fakta Crash yang berujung berpulangnya Luis Salom Jumat kemarin, semuanya masalah menjadi kecil, tidak penting dan kalo boleh tmcblog tambahan akan meleleh dengan sendirinya . ..

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Rossi merasa bahwa Perbaikan hubungannya dengan Marc Marquez adalaah hal yang peting. “Olahraga ini besar dan sangat berbahaya, jadi memiliki kebiasaan normal, memiliki perasaan yang NORMAL dengan pebalap lain adalah penting untuk membuat suasana jadi nggak gaduh dan lebih sunyi 

spidi-2

Marc Marquez mengatakan bahwa Sekarang atmosfer nya sudah kembali seperti atmosfer family . . . Keluarga  . . keluarga MotoGP . .  semua orang di GrandStand menghormati semua rider, dan iapun menambahkan bahwa satu hal yang penting bagidirinya adalah bisa kembali berjabat tangan dengan valentino Rossi

marq-rossi2

Ketika ditanya apakah hal ini akan semakin memperbaiki hubungan antara mereka berdua, Rossi mengiyakannya sembari Mengatakan YES dan disambut riuh gelak tawa senang dari Para Jurnalis yang hadir di Presscon Post race tersebut . ..   dan Marc Marquez pun  meng-OK-kan nya sembari memengang pundak kanan dari Valentino Rossi . . dan valentino Rossi sendiri kembali melakukan kontak mata dengan marc Marquez sembari tersenyum sumringah penuh persahabatan ( tmcblog screenshot sebagai cover artikel ) . . . mantebbb . ..

nahhh semoga perbaikan hubungan ini juga memberikan dan menularkan sisi positif kepada kita semua terutama yang dengan berbagai alasan atau kecenderungan atau bahkan maksud tertentukadang selalu mudah untuk berpanas panas ria . . . 😀 Minal aidin Wal Faidzin dari tmcblog

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

56 COMMENTS

    • Kok pas banget momennya Rossi-Marc baikan dgn memasuki bulan Ramadhan..

      #berkahRamadhan

      🙂

      Guest
    • Woww…woww…woww…
      Mana nih ALEX SI SALES BANCI KALENG!!???

      Terbukti seri Catalunya 25 lap!

      Kalau koe memang punya titit, muncul di sini!
      Jawab kenapa ada sirkuit yg 22/23 lap, ada yg 27/28 lap!
      Jangan asal bunyi bece sana sini, gonta ganti nama.
      Persis bencong!

      Guest
  1. Iya waaak….
    Mhn maaf lahir batin para komentator, selamet puasa yeee.. mudah2an puasanya lancar, tarawehnya lancar, kerjanya lancar amiiiinnn

    Guest
  2. Tuh buat para fbh fby dsb..
    Yg hina rider ini itu..
    Hina merk ini itu..
    Stop semuanya..
    Ada baiknya saling menghormati perbedaan..

    Guest
  3. Tinggal tunggu fansnya dah bisa move on atau kgk.
    Artikel tadi aja masih banyak nyoloters.
    Dah muak lah ama komen sinis, mau diskusi asik banyak yg jadi pengamat moto gp dadakan.
    Secara tidak sadar anda merusak pembalap idola anda. Liat aja kasus rio haryanto, sekarang jadi pada anti pati gara gara fansnya sendiri.

    Guest
  4. Kemaren jkt48 baru handshake, katanya ada wota dari Italia dan Spanyol, jangan jangan mereka terinspirasi dari jkt48, lha salaman aja bayar

    Guest
  5. Udah jangan berantem, inget kasus simoncelli sama pedrosa. Belum sempet baikan udah almarhum simoncellinya, si pedro nyesel jadinya

    Guest
  6. Kata DP26 pasca wafatx MS58, Saya menyesal pernah memiliki hubungan kurang baik dengan Marco, padahal kita tak pernah tau kapan lagi bisa bertemu dengan rider2 motogp/moto2/3, karena olahraga ini sangat berbahaya

    Guest
  7. terharu ane wak liat mereka akur lagi..

    kemaren ane bener2 kesel sama VR karena doi nuduh MM membantu JL (mungkin VR baper kali ya dan kondisinya saat itu emang bener2 panaass 😀 )

    namun sekarang jagoan ane udah akur , seneng banget rasanya..
    #Respect \m/

    Guest
  8. bener jg wak haji..kematian luis salom srpertinya mempengaruhi sikap rossi utk berbesar hati & berbaikan dg marquez..& sepertinya Marquez jg bukan orang yg pendendam..ya semoga gak terulang..tp srkarang lorenzo yg ngambek sama ianone.

    Guest
  9. Nah gitu dong akur.
    Biar bagaimana yg tua musti ngalah sama yg muda, yg muda musti hormat sama yg tua.

    Udah AKI-AKI masih baperan aja, ya siap² dilibas sama yg muda…. Xixixixixixixi

    Guest
  10. Mohon maaf apabila selama ini ada kata/tulisan yg kurang berkenan khususnya kepada wak haji taufik & semua pembaca.
    Selamat menjalankan ibadah puasa…

    Guest
  11. ya aslinya mereka ouwlang rossi n marquezz ada hubungan batin yg erat dibaning rider spanyol lain…
    wkt terjadi sepangclash .. sy gk menaruh curiga pd marq ada persekongkolan dg jolor…
    sy menilai rossi kesal pd motor m1 yg gk bisa escape dr rcv..
    sbg FBR sy gk setuju/kurang sreg klo ada fbr laen yg menjudge marquuez..
    perlu kita ketahui dlm balapan semua rider pny hak untuk podium meskipun dia bukan kandidat jurdun…

    Smoga z Rossi sadar akan hal itu, sy yakin Rossi mampu jd rider yg jd panutan rider muda lain..
    yg sy salut dr Rossi passion di motogp terus berkobar itu menjadikanya tetap bs bersaing di depan.

    sekian xie xie

    Guest
    • ngomong apa sih lu ouwlang??

      ngomong yg keluar kentut semua dari mulut lu

      ekekekekek

      Guest
  12. efek dari kebaikan akan selalu melahirkan moment indah dalam keadaan apapun, sehingga singkirkanlah ego dan jadikan kebersamaan itu lebih baik…
    cukup kebencian antara fby vs fbh dikolom komentar blog aja, jangan sampe terjadi dilingkungan luar..

    Guest
  13. isi pikiran waktu vinales dibelakang lorenzo mau nyalip “gile lu bro?!, ini motor gw taun depan?? pelan amat?? yo wes lah lewatin nguengg…”

    isi pikiran iannone waktu dibelakang lorenzo “wuasu! ni orang yang bikin gw dipecat taun depan?? tubruk ah ahihihihi! bruaggh”

    Guest
  14. @pengamat sok pinter

    Perasaan yg muda yg dilibas aki-aki dagh,,,
    Harusnya malu sama umur,,,masak ngalahin yg tua aja kaga becus,,,

    Mungkin karena stroke aki-aki lebih pendek daripada stroke bocah ingusan,,,46 vs 93 mangkanya rpm bisa lebih tinggi sampe meleduk

    Guest
    • Menurut analisa saya
      YZR-M1mengunakan stroke 50,9mm, mesinnya sama dgn YZF-R1, YZF-R1M & MT1000 sama² mengunakan stroke 50,9mm.

      Sedangkan RCV-213 mengunakan stroke 48,5mm.
      Kenapa emangnya stroke lbh pendek bisa lbh joss begitu?

      Guest
  15. Woww…woww…woww…
    Mana nih ALEX SI SALES BANCI KALENG!!???

    Terbukti seri Catalunya 25 lap!

    Kalau koe memang punya titit, muncul di sini!
    Jawab kenapa ada sirkuit yg 22/23 lap, ada yg 27/28 lap!
    Jangan asal bunyi bece sana sini, gonta ganti nama.
    Persis bencong!

    Guest
  16. ada udang di balik batu
    https://orongorong.com/2016/06/05/penyebab-kematian-luis-salom-karena-benturan-kepala-dengan-tangki/

    Guest
  17. Makin salut sama Rossi VR46.. mendukung sportifitas dan meghilangkan ego sendiri.. terlepas mana yg bener mana yg salah.. dia berani memaafkan dan berjabat tangan duluan.. semua konflik harus dihentikan.. itu lah Rossi..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here