jump to navigation

Jika Honda Supra GTR150 dicopot Spatbor belakangnya [ Citizen Journalism ] June 6, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100_supragtr150

Supra-GTR150-Copot-spatbor6

Bro sekalian, adalah Bro Nurpra mengirimkan satu foto Honda Supra GTR150 kepada tmcblog dari sebuah Dealer di jawa Barat .. . Beliau melihat ada satu Honda Supra GTR 150 yang tengah dicopot spatbor belakangnya yang ternyata punya sifat Plug and Play dan lalu beinisiatif memfotonya dengan ponsel dan mengirimkan ke tmcblog . . Cekidot deh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Supra-GTR150-Copot-spatbor2

dari foto terlihat bahwa tanpa spatbor, dan dilihat dari sisi kanan dan kiri Motor ini cukup tersirat desain tajam tajam nanedgynya. Bro Nurpra menjelaskan bahwa membuka spatbor belakang Supra GTR 150 ini mudah, hanya ada 4 buah baud – mur dan 4 lagi untuk Lampu Plat nomor polisi . .

Supra-GTR150-Copot-spatbor8

spidi-2

Namun custom seperti ini jelas adal positif negatifnya. Positifnya membuat motor terlihat lebih racy, namun negatifnya cipratan dari Ban belakang jadi tidak tertahan dan bisa mengenai kendaraan di belakangnya. Lalu jika spatbor dilepas, maka tidak ada tempat pengganti untuk Plat Nomor Polisi dan Jika nggak ada Plat Nopol, siap siap saja di setop sama pak polisi

Supra-GTR150-Copot-spatbor4

Melihat Model cabut-pasang yang sama saja dengan Honda CB150R dan Honda CBR150R, awalnya tmcblog berfikir bisalah digantikan dengan rear fender Logam untuk CB150R/ CBR150R . .namun ternyata dimensi jarak antara baudnya beda. So harus ada ubahan lagi . .  Mungkin kedepan AHM akan merilis spatbor logam menggantung khusus untukl Motor bebek 150 cc ini sebagai asesoris ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Cak Ded - June 6, 2016

Absen ramadhan

Cak Ded - June 6, 2016

Desainya seperti kurang mengalir,apalagi stoplamp d miripin punya sonic yg notabane kurang enak di pandang,,,

Superkips - June 6, 2016

Ini baru bebek sport.
Garang!

Marquezz - June 6, 2016

Jos ada tulisan dohc 6 speed,semoga pabrikan sebelah dikasih tulisan sohc 5 speed jg 😁😁😁😆😆😆 biar tambah bagus.

2. Cah ndeso - June 6, 2016

Absen

3. gearbalap - June 6, 2016

Modifikasi yang menyebalkan, terutama di musim hujan!

4. iwb - June 6, 2016

wow

5. guus wijk - June 6, 2016

sip

6. Muke Gile - June 6, 2016

1

7. Oncom - June 6, 2016

hadir

8. Konsumen Biasa - June 6, 2016

masa bebek pake undertail wak?
mungkin maksud pabrikan biar gampang diganti aja kalo pecah wak.

9. Ekop - June 6, 2016

lumayan

10. Iwan - June 6, 2016

tetep aja judulnya Bebek

11. PemadamKebakaran - June 6, 2016

Alay style.
Musim hujan kalo liat motor model gini beeeh nafsu kali jadi andera iannone.

12. mesin es krim - June 6, 2016

dr blkg msh cukup Ok..pas samping kok gk dpt bentuk racy ny

13. Riva - June 6, 2016

mantap juga sistem plug n play ny wak 🙂

14. wam - June 6, 2016

Ga nyangka dari belakang keren juga ya. Apa efek ban gambot.

15. aru_kun - June 6, 2016

Merah² di ujung stand tengah itu apa ya?

16. The Biker Stig - June 6, 2016

sebentar lagi nongol juga tuh yang jualan tail and tidy buat SUpra GTR ini
hehe

17. xes - June 6, 2016

Amit2 liat stop lampnya….

18. Bruud - June 6, 2016

mESIN DI eKSPOSE GEDE BANGET macem konsep motor naked pada umumnya.. kecuali Konsep naked menurut yaMaho adalah mesin Di krombongin plastik aka di umpetin tp ngaku ngaku Naked..

lirik yaMaho Mat Sabre pretelan Daur Ulang dari Rhoembeng15 RRRijekan India…,..

19. lt - June 6, 2016

12. aru_kun – June 6, 2016
Merah² di ujung stand tengah itu apa ya?

pelindung biar ga rusak, Om…
motor dealer soalnya.

aru_kun - June 6, 2016

Kayanya kok bisa dipake harian juga. Buat stand tengah pas di rumah supaya ga ngerusak lantai 🙂

20. Bruud - June 6, 2016

Kl lewat kota Cirebon Ostosmastis langsung mendapatkan souvenir khas dari pk Polisi Cirebon berupa lembaran kertas merah aka Surat tilang…,..

ryu31 - June 7, 2016

╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝

betul..betul..betul

21. ardiantoyugo - June 6, 2016

nungging yo… ga koyok jupi mx…

22. rdy - June 6, 2016

gak proposional banget malahan
buntut terasa kepotong
stoplamp jelek
awas tambah geal geol tu Supra GTer lha wong dipakai Spatboar aja uda limbung motornya

23. rdy - June 6, 2016

harussnya mesinnya di tutupi bukan diumbar gitu
malu maluin mesin lemot dan ngowos b
6 speed kopong Gitu
paling sama yg cc dibawahnya udah ngos ngosan
keberatan ban …

Rins - June 6, 2016

yup… motor sports itu mesin harus di bajuin… kayak vixion..R15 xabre dan mx king..
rasa sports… mesin ditutupin

Anak Cakep anti Alay - June 6, 2016

Mesin ditutupin…? 😆

Di speedo/bodi kenapa g ditulis juga SOHC 5 speed…?
Malu ya… 😆

24. Sekedar komen - June 6, 2016

Harusnya langsung dijejerin ini sama mx king..

25. lamik gemini - June 6, 2016

Ijin sedot bang haji..

26. dave - June 6, 2016

hmm,, musti ada modif spatbor lagi

27. kojel - June 6, 2016

Not bad

28. goozir - June 6, 2016

joss

juara motogp catalunya, rossi dan marquez salaman>>goozir.com

29. donimagie - June 6, 2016

maksudnya modifikasi begini apa?
yg dibonceng nyepret…motornya dekil..plat nopol ga kelihatan..yang dibelakng kena nyepret….

terus disebarluaskan sama wak haji…

kuciwa saya wak…

scnk - June 6, 2016

Ini blog motor yg penuh dengan selera modif dan selera standar gan
Di atas juga udah di jelasin plus minusnya
Iqro gan

30. dnf | joss - June 6, 2016

iya wak.. jangan bikin berita kayak gni lagi lah…

ntar diturutin ama FBH dan alay alay..

dan dilepas spakbornya malah jadi aneh…

31. DaJo - June 6, 2016

hmm.

32. singh - June 6, 2016

titip artikel wak haji soal head to head supra gtr 150 vs jupiter mx king 150 baik standar atau modifan tanpa spakbor

xes - June 6, 2016

Jauh kemana2 gantengan MX King lah….klo seandainya melalui survei hon-Oon ternyata menang sblmnya dia udh belajar and nyontek sekaligus mempelajari MX king coy

Anak Cakep anti Alay - June 6, 2016

Nyontek desain sama nyontek fitur lebih parah mana…? 😆

Desain dibilang nyontek, giliran sebelah nyontek teknologi dibilang penyempurnaan…?
Mulut kok g konsisten… 😆

33. GS13K - June 6, 2016

Jika Honda Supra GTR150 dicopot Spatbor belakangnya maka air dan kotoran nyiprat ke muka pemotor di belakangnya !!
Style orang orang egois nan kampungan !!
why ? emang jalanan milik kamu ?! , hormati pengguna jalan lain !! tolong dipakai pikiran nya.

34. GS13K - June 6, 2016

betul kata mas dnf,
kiranya mas taufik berkenan utk tidak memposting contoh contoh seperti ini ( copot spakbor belakang ).
karena bisa menginspirasi orang orang gila motor balap namun tidak tau tata krama dan sosial masyarakat.
Atau paling tidak diberi himbauan agar tidak menerapkannya pada jalanan umum.
Terimakasih banyak.

35. eric - June 6, 2016

=============

BEBEK REVO NIHHHH

=============

36. Lord Duarte - June 6, 2016

Sisa ujung spakbornya dipotong sedikit, abis itu beli dudukan besi mudguard. Dudukan besi mudguard pasang di Supra GTR 150nya. Sisa ujung spakbor di pasang di besi mudguardnya persis dibelakang ban, sekalian buat dudukan plat nomor. Keren dah!

37. ngalih - June 6, 2016

Modifikasi ndak pake mikir. Pengendara lain yang dibelakang kecipratan dong… mana toleransimu?

38. modifikasi-id - June 6, 2016

dari belakang jadi ngotak

39. Pam - June 6, 2016

Masih sexy mx king…

40. Rji - June 7, 2016

Coba dong kekeringan sama mxking, gantengan mana

41. indut - June 7, 2016

semakin terlihat nunggingnya, kirain di bikin moped shock belakang di turunin sedikit biar lebih landai dari sonic, eh malah di naikin.
semakin ga tertarik, kasihan yg bonceng.
berharap supra helm in mesin 150 kopling otomatis , tangki bbm 7 liter , ban gambot. ngarep.com

42. Fakhry - June 7, 2016

Serasa liat MX gen 2 🙁

43. orongorong - June 7, 2016
44. rajatourbandung.com - June 7, 2016

mantep bahenol juga nih supra ga kalah dari cb150r

45. miko - June 8, 2016

Yek jelek banget..dari oroknya aja udah ancur…
Jualan mbit ae lah hon.
#SalesMentokMbit.



%d bloggers like this: