jump to navigation

IRTA TEST Repsol Honda Fokus di Akselerasi Keluar Tikungan June 7, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

marquez

Bro sekalian, selain Yamaha Movistar, duo Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa Juga menyelesaikan hari pertama IRTA TEST kemarin di Di Circuit de Barcelona Catalunya. Marc Marquez membukukan catatan waktu tercepat 1’45.029 dan Dani Pedrosa memperoleh Laptime tercepatnya di angka 1’45.379 . .. nah apa saja sih yang jadi Fokus Utama pengetesan team ini ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

pedrosa

Selain Juga ikut berpartisipasi dalam pengembangan Ban Michelin yang membawa Ban Depan desain baru yang pernah mereka test di MotoGP Jerez dan 3 jenis ban belakang dengan compound sama namun dengan Struktur berbeda untuk menentukan struktur mana yang memberikan Traksi keluar Tikungan terbaik, Repsol Honda melakukan pengetesan di 3 hal berikut

  1. Elektronik dengan fokus akselerasi saat Keluar tikungan
  2. Sasis baru
  3. Sistem Muffler baru

Bagaimana Feedback Hari pertama mengenai hal yang ditest ? Secara Latptime keduannya berada di bawah 5 besar dan bahkan lebih lambat dari Cal Crutchlow yang menjadi tercepat di sesi hari kemarin . Marc Marquez menyatakan bahwa Untuk sasis baru membuat lebih baik di bagian tertentu dari Tarck, namun tidak sesuai dengan gaya ridingnya di bagian Track Yang lain.

spidi-2

Sedangkan Pedrosa mengatakan ada hal positif dan negatif dari prta baru tanpa menjelaskan lebih detail part apa yang ia maksud namun Pedrosa menjelaskan bahwa pengetesan ini tujuannya adalah short term, jadi bukannya hal hal baru untuk 2017, namun pengetesan difokuskan untuk menentukan strategy Repsol honda menjelang Race selanjutnya semisal di Assen 3 pekan lagi . . . Kita tunggu hasil hari ini sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. orongorong - June 7, 2016
2. eno - June 7, 2016

pertamax

3. Nevermore - June 7, 2016

Biar makin kompetitif lawan Yamaha.

4. Engine - June 7, 2016

Knalpot

5. Nevermore - June 7, 2016

Bentuk knalpot atas yang baru berbentuk lurus memang benar untuk kejar akselerasi Wak?

6. Oncom - June 7, 2016

absen pagi

7. RPMSUPER.COM - June 7, 2016

utak-atik eletronik


Motor Listrik Garang dari Indonesia
http://rpmsuper.com/2016/06/07/gesits-motor-listrik-indonesia/

8. dragon - June 7, 2016

kemiringane fantastis

9. budi arlan aditya - June 7, 2016

Musim yg berat buat honda hahahahah m1 lebih setabil dari rcv setelah beberapa seri cuma kemarin za pas mesin nya meleduk di mugelo.. kita lihat siapa juaranya di akhir musim

10. Nino mix max - June 7, 2016

Kog sasis e gk comon part mbek ncb/ncbr wae?? Kn lwih hemat

11. killbill1 - June 7, 2016

Efek unified electronic

12. strmotor - June 7, 2016

wak haji, tolong dong di analisa kenapa 2 lap terakhir rossi bisa melesat jauh 1,5 detik dari markes, klu dibilang markes udah gak fight koq pedrosa dan pembalap2 dibelakangnya gak mendekat jarak waktunya dengan markes, 2 lap doang lho wak haji bisa bikin jarak 1,5 detik

miko - June 8, 2016

Ban depan RCV mark mulai kojel kojel…
Alias abis…
Gak bisa maintain ban..
sasisnya bosok…
#RCVLemot

13. assd - June 7, 2016

Sepertinya event 2006 bakal terjadi lagi di 2016 ini, dimana saat itu motor honda kalah superior dibanding yamaha namun pembalapnya bisa jurdu karena konsistensi hayden untuk naik podium terus di tiap seri..

14. motor cool - June 7, 2016

musim yg beerat bagi honda yg penting bs podium terus sbar bs bs jurdun … ngoahaha ..

15. Daped - June 7, 2016

“Marc Marquez membukukan catatan waktu tercepat 1’45.029 dan Dani Pedrosa memperoleh Laptime tercepatnya di angka 1’45.379”

Kalimat bersayap supaya ambigu bagi pembacanya, supaya pembaca gagal paham dikiranya MM93 yg tercepat padahal hanya posisi ke-8.

Ngaku haji kok sukanya “berbohong” untuk jadi sales pabrikan pemasang iklan.
Di bulan puasa lagi!
Ckckckckck…

supra mx - June 7, 2016

Bagaimana Feedback Hari pertama mengenai hal yang ditest ? Secara Latptime keduannya berada di bawah 5 besar dan bahkan lebih lambat dari Cal Crutchlow yang menjadi tercepat di sesi hari kemarin . Marc Marquez menyatakan bahwa Untuk sasis baru membuat lebih baik di bagian tertentu dari Tarck, namun tidak sesuai dengan gaya ridingnya di bagian Track Yang lain.

sebelum nuduh2 orang lain yg gak baik biasakan dulu baca artikel sampe tuntas…
pertanyaan yg sama buat situ bulan puasa kok nuduh2 yg punya blog sales…hadeuh istighfar

Daped - June 7, 2016

Dan tidak semua pengunjung blog membaca sampai akhir.
Kalau artikel tdk dibuka, hanya kalimat di alinea pertama yg ditampilkan.

Kenapa memilih kata2 tercepat kalau ternyata justru lambat?
Tau sendiri lah.
Kita semua sudah pada tau lah…
Tobat…tobat…

arai - June 7, 2016

ente itu yg gagal faham.. itu kan waktu tercepatnya masing masing pembalap..bukan waktu tercepat dr semua pembalap.. ente bulan puasa malah su’udzon.

Daped - June 7, 2016

Kalau memang itu maksudnya, kalimatnya tdk seperti di atas.
Sampeyan lulus sd ora?

Memang selalu dibuat ambigu artikel2nya.

Intinya jangan sampai bikin kalimat yg menunjukkan kelemahan dan kegagalan honda lah…

Kalaupun ada artikelnya juga pinjam tangan orang lain lewat citisen journalism

blackbox - June 7, 2016

Ya udah diganti aja wak haji, jadi catatan waktu terlambat biar ga ambigu.. .biar senang tu Daped. Haedeuh. Klu orang sudah benci, mau benar sekalipun ya tetap aja salah baginya..

blade_in - June 7, 2016

Buang kata “tercepat” selesai urusan… Kalau kalimatnya “MM hanya mampu mencatatkan waktu tercepatnya **.**.**…” mungkin masih bs dimaklumi. Mesti kursus bahasa lg Wk Haji, spy pilihan katanya tidak ambigu, seprti kata Daped !!!

Vario kinclonk - June 7, 2016

Dari segi penulisan gk ada yg salah dengan kata “tercepat” yg merujuk pada salah satu pebalap yg membukukan laptime tercepat utk dirinya sendiri, karena wak haji menyebut nama pebalap lain jg kecuali wakhaji nulis si markes doank mencatatkan waktu tercepat

“Marc Marquez membukukan catatan waktu tercepat 1’45.029 dan Dani Pedrosa memperoleh Laptime tercepatnya di angka 1’45.379”

Andai kata “tercepat” di hilangkan ini seolah olah report langsung dari sirkuit yg ada kemungkin laptime bisa lebih berkembang lagi

#pengalaman liat live text report gpupdate.net

Taufik - June 7, 2016

@arai
ya maksud saya juga begitu
saya di artikel sebelumnya juga gitu
Rossi membukukan laptime tercepat bla bla bla

“Jorge Lorenzo membukukan waktu laptime tercepat 1‘44.202 dan Valentino Rossi membukukan laptime tercepat 1‘45.454

http://tmcblog.com/2016/06/07/irta-test-yamaha-movistar-motogp-di-catalunya-akan-tentukan-sasis-mana-yang-akan-mereka-pakai-mulai-di-gp-assen/

maksud nya emmang tercepat untuk Rossi, untuk lorenzo, untuk Marquez dan untuk Pedrosa

SEN25 - June 7, 2016

IQ minus,

kepo - June 7, 2016

Jleb sekali iq minus, tp fakta sih. Berarti pembaca sendiri yg salah masbro kalo gak baca sampai akhir. artikel ini dibuat full bukan setengah-setengah, jadi bacanya juga harus full. Ente lagi puasa kok masih bisanya suudzon ke orang, hadeuh.

Yoyo - June 7, 2016

Daped.. salahnya njenengan itu pertama suudzon.. kedua gagal faham..ntar di tanggepin sama yg pny warung keleyengan njenengan..

bebekgirang - June 7, 2016

yg ketiga fitnah sales dll,yg ke empat nganggep semua orang gagal paham kayak dia,yg kelima ga ngerasa bersalah,yg ke enam di ingetin ngeyel. 😀

bebekgirang - June 7, 2016

gak usah baperan makanya..yakin amat sama opini sendiri,yakin yg ente tuduhkan itu 100% bener?ente tuhan ya?mbok sedikit bijak dlm berkomentar

Vario kinclonk - June 7, 2016

IQ si daped cukup rendah ternyata, itu laptime tercepat bagi pebalap itu sendiri, bukan dalam sesi test,
Makanya kalo ulangan jgn beli kunci jawaban..!

bang herman - June 7, 2016

emang harus di perbaiki kata katanya terutama judulnya.
terus terang saya sendiri jarang baca artikel sampai selesai dan teliti.
kalimat wak haji begitu biasanya disertai masing masing lap time para rider
kesalahannya di situ mungkin.
jadi nggak kelihatan klo marc tercepat ke 5

16. metikwae - June 7, 2016

aneh lo daped lo yg gagal paham nuduh yg bikin artikel…salah sendiri tp ngeyel 😀 😀

17. semar - June 7, 2016

wis rak sah dho padu, sama aj pakai yg tercepat — Bro sekalian, Kemarin Senin dua Pebalap Yamaha Movistar MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dinyatakan sukses melakukan pengetesan resmi ( IRTA TEST ) Di Circuit de Barcelona Catalunya. Jorge Lorenzo membukukan waktu laptime tercepat 1‘44.202 dan Valentino Rossi membukukan laptime tercepat 1‘45.454 . .. (http://tmcblog.com/2016/06/07/irta-test-yamaha-movistar-motogp-di-catalunya-akan-tentukan-sasis-mana-yang-akan-mereka-pakai-mulai-di-gp-assen/) — ; — Bro sekalian, selain Yamaha Movistar, duo Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa Juga menyelesaikan hari pertama IRTA TEST kemarin di Di Circuit de Barcelona Catalunya. Marc Marquez membukukan catatan waktu tercepat 1’45.029 dan Dani Pedrosa memperoleh Laptime tercepatnya di angka 1’45.379 . ..

18. permen - June 7, 2016

itu si marquez kemiringan berapa derajat. miring amat itu ckckck

19. wisnu3ds - June 7, 2016

lah ilang komennya…..

ywdalah biarin aja bro2 dimari….biarkan aja kalo orang dah gelap pikirannya gtu….

btw wak haji tuh…pengetesan elektronik, baru apa pigimana?…bukannya dah dari mm semua…mang bisa diutakatik?

20. wisnu3ds - June 7, 2016

lagian kalo baca full kan mereka dibawah 5 besar…males baca apa bijimana sih?…ada aja yah orang nyari2 kesalahan orang…

21. are wege - June 7, 2016

PR hrc bukannya hanya akselerasi wak? Top speed juga Lambat, beberapa Kali sering lewat sm M1 ,,. Arm, sasis, knalpot, kayanya gak terlalu significant ya wak ? Utk memecahkan masalah akselerasi Dan top speed?

Yoyo - June 7, 2016

Abis mau gimana lagi? Kan engine freeze sudah jadi aturan di motogp tahun ini dan hrc udah terlanjur gambling dengan backward rotating crankshaft, mau gak mau utak atik yg laennya deh..

22. ranjang ternoda - June 7, 2016

“Marc Marquez membukukan catatan waktu tercepat 1’45.029”
tidak ada yg salah di kalimat itu. kata “tercepat” menunjukan catatan waktu paling cepat diantara beberapa lap yg di bukuhkan Marq.

sebaiknya ente ikut ulangan susulan bahasa gih.

23. ranjang ternoda - June 7, 2016

yakkkk…terlempar kemari yak….reply for daped

24. ardiantoyugo - June 7, 2016

kalo sasis dirombak total opo cuman secuil yang dirombak yo…

Yang menarik dari MotoGP Catalunya: http://wp.me/p1eQhG-1Lz

25. saleskec@p - June 7, 2016

Saya rasa tidak salah wak haji menggunakan kata “Marc Marquez membukukan catatan waktu tercepat 1’45.029 dan Dani Pedrosa memperoleh Laptime tercepatnya di angka 1’45.379”
Itu waktu tercepat dari beberapa lap yang dijalani Marquez & Pedrosa.

26. bdt - June 7, 2016

“Marc Marquez membukukan catatan waktu tercepat 1’45.029 dan Dani Pedrosa memperoleh Laptime tercepatnya di angka 1’45.379”
==============

kata ini ngak ambigu, makanya baca sampai selesai artikelnya,

khan tdk ada kalimta yg berbunyi “mm jadi yg tercepat di sesi test” atau yg sejenis,

kalu ada kalimta spt itu, maka kalimat sebelumnya emang salah,

dan lebih ditegaskan ada kalimta siapa yg tercepat di sesi tsb:

“Secara Latptime keduannya berada di bawah 5 besar dan bahkan lebih lambat dari Cal Crutchlow yang menjadi tercepat di sesi hari kemarin . Marc Marquez menyatakan “

27. bdt - June 7, 2016

Buang kata “tercepat” selesai urusan… Kalau kalimatnya “MM hanya mampu mencatatkan waktu tercepatnya **.**.**…” mungkin masih bs dimaklumi. Mesti kursus
=============

kalu cuma satu org yg salah paham,

emang tuh org mesti dimakklumi, sraduk-sruduk

28. bdt - June 7, 2016

org pinter belm tentu pinter dalam hal berbahasa,

itu banyak, pinter matematika, belum tentu pinter bahasa indonesia,

yg pinter bahasa blm tentu pinter matematika

yg pinter dua-duanya juga banyak,

dah nilai sendiri

29. schwannedgard - June 7, 2016

daped nuduh, :
-udah haji masih bohong.
-nyuruh kemampuan bahasa pmilik warung ditingkatkan.
-bawa bawa bulan puasa
-nuduh karena disponsori ahm,curiga bhwa pmilik warung memperhalus-& mengaburkan kejadian sebenernya.

lihat, dia prasangka buruknya udah ada 4 yg nongol
hanya krna lakuin sejumlah kecil kebodohan yaitu :
ga baca sampe selesai & menduga bhw udah pasti yg lain,
yg otak-karakternya kaya dia ikut gagal paham (sbgmn daped sndiri alami) dan hanya baca bagian yg berpotensi multi interpretasi.

ibarat orang awam baru ngerti yamaha vixion, taunya baru setengah setengah, yaitu cuman pd bagian : digeber ngebul + komstir oblak & velg protolnya_ itu saja.

kalau saja dia kuliah di almamater saya, ketemu dgn dosen matematika diskrit dgn attitudenya macam bgitu,
saya bayangkan dia bakal disemprot oleh si dosen bilang gini :
mas daped kalau tau diri ilmunya ga nyampe, tolong jgn pake ngajak2 yg lain.

30. g0ndes - June 7, 2016

moga honda gak dengerin marquez soal devlop di gak bisa

are wege - June 7, 2016

Masalah belum terselesaikan,,owh hrc ..why??……..

31. dave - June 9, 2016

masih problem ya?
ya mudah2an kalo emang problem ya mang masalah gt,,
kadang2 bilang kesulitan,,
tau2 nyodok terus kedepan,,, ckck

32. sepatukulit - June 10, 2016

12. strmotor – June 7, 2016
wak haji, tolong dong di analisa kenapa 2 lap terakhir rossi bisa melesat jauh 1,5 detik dari markes, klu dibilang markes udah gak fight koq pedrosa dan pembalap2 dibelakangnya gak mendekat jarak waktunya dengan markes, 2 lap doang lho wak haji bisa bikin jarak 1,5 detik

======================================

Marquez goes wide di turn 7 sebelum masuk ke lap akhir, it cost him jadi gak bisa curi slip stream Rossi lagi di track lurus setelah keluar tikungan new holland.



%d bloggers like this: