440x100_supragtr150

vale-test

Bro sekalian, Kemarin Senin dua Pebalap Yamaha Movistar MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dinyatakan sukses melakukan pengetesan resmi ( IRTA TEST ) Di Circuit de Barcelona Catalunya. Jorge Lorenzo membukukan waktu laptime tercepat  1‘44.202 dan Valentino Rossi membukukan laptime tercepat  1‘45.454 . ..  Nah apa saja yang ditest di Catalunya oleh keduanya kemarin ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Kalau soal part baru untuk 2017 dipastikan Jorge Lorenzo tidak mungkin mengetestnya karena 2017 sendiri Lorenzo akan pindah pabrikan. Nah Yang mereka test kebanyakan merupakan part part yang akan digunakan di Sisa 11 Race mendatang di musim 2016 ini termasuk yang paling signifikan adalah sasis baru untuk YZR-M1 2016.

jorge-irta-test1

Team Director Yamaha Movistar, Massimo Maregalli mengatakan bahwa keduanya mengetest Sasis baru, dua tipe swing arm dan membantu mengembangkan ban Baru Michellin untuk depan maupun belakang. Jorge Lorenzo Fokus di Sasis dan Valentino Rossi Fokus di ban. Menurut Maregalli Feedback pemakaian awal dari Pemakaian Sasis dan swing arm baru adalah positif dan akan dilanjutkan pengetesannya pada hadir selasa ini waktu Barcelona.

spidi-2

Maregalli kembali menambahkan bahwa pengetesan hari kedua selasa ini akan menentukan sasis mana yang terbaik. Sasis lama ( awal 2016)  atau sasis baru . . Dan hasil pemilihan pada hasil pengetesan hari ini kemungkinan besar akan langsung dipakai Di race weekend MotoGP Assen akhir Juni 2016 nanti.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

13 COMMENTS

  1. Wuihhh.. Seperti biasa bakalan banyak parts baru di paruh musim kedua.
    Yamaha test sasis+swing arm baru, Honda test sasis dan desain knalpot baru.. Suzuki, Aprilia, Ducati test apa ya?

    Guest
  2. Coba insinyurnya bikin sasis dan swingarm yg integral ama enjin full elektronik. Disetel tinggal pencet letop maju mundur berapa drajat distribusi bobot sesuai peruntukan biar gak usah gontaganti mulu. “Ngayal”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here