jump to navigation

Scoop : Viar Scrambler 400 cc . .. Viar Siap Masuk ke Segmen Moge? June 10, 2016

Posted by Taufik in : Viar , trackback

440x100_supragtr150

Viar-Scrambler-400

Bro sekalian, selain Varian Adventure 250 cc, satu lagi Varian yang disinyalir akan menjadiPusat perhatian adalah sosok Motor Classic dengan genre Scrambler yang sudah disiapkan Viar Untuk Mejeng di Booth Viar PRJ 2016 yang akan dibuka Jumat Sore hari ini . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Kalau Viar Adventure 250 sudah terlihat sedang test Durabilitas, namun Viar Classic Scrambler ini nyatanya belum terlihat ditest oleh Viar. Akun Viar Cileduk yang memposting gambar di atas mengatakan bahwa Motor tersebut adalah Motor konsep, Namun beberapa info yang masuk dari pengunjung tmcblog memberitahukan bahwa Motor tersebuta kan punya kubikasi yang lebih bisa bikin jengat betotan gas  . .. 400 cc sob

Pemilihan warnannya serba gelap sob . .mesinyna di cat dengan detail Hitam Hi temp, bahkan rim Velg jari jarinya sendiri juga dilabur warna hitam . . . weh ada dua leher muffler keluar dari Exhaust manifold head silinder . .. apakah ini akan mengartikan mesin dua silinder 400 cc  dan mengartikan bahwa Viar pun sudah mulai mau mencicipi segmentasi Big Bike diatas 250 cc ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Rombong Berdarah - June 10, 2016

Pertamaaaax

2. Rombong Berdarah - June 10, 2016

Pertamina Dex

3. jati - June 10, 2016

Kok sepi

4. black cobra - June 10, 2016

joz

5. baim - June 10, 2016

test

6. PemadamKebakaran - June 10, 2016

Macem GL modif CB aja.
Makjaaaann desainnya keren dikit napa.

7. Pam - June 10, 2016

Ini yg ditunggu…model klasik mesin modern…tp hrga menarik..bukan mencekik ky si kaoskaki

roni - June 10, 2016

viar itu mocin yg dirakit di Indonesia ya bro……

8. tamvan - June 10, 2016

patut d beli

9. tamvan - June 10, 2016

menurut ane big single..seperti cb 400ss tp ad 2 mufler dr 1 sillinder .. eh yake dink

10. ekonomi - June 10, 2016

S3nya bagaimana tuh ?????

11. Yookee - June 10, 2016

Wak ini sama kya soib racer 400 hobby motor yg pernah wak haji bkin artikel test ridenya wkt itu ya? Susah segment 400cc kena ppnbm jd mahal.

12. AlbernDC - June 10, 2016

400 cc di sela rasanya gimana yah . . .

Dean - June 10, 2016

Enteng aja bro jk dikasih Auto decompressi

Dean - June 10, 2016

Enteng aja bro jk dikasih Auto Decompressi System (ADS)

13. doremi - June 10, 2016

keren kyk motor musuhnya rhoma irama

14. jaked - June 10, 2016
15. Yoko (Pendekar Rajawali) - June 10, 2016

weeuww….hot stuff

16. goozir - June 10, 2016

yang penting harga..

peran aktif pabrikan motor dalam mudik >>goozir.com

17. ardiantoyugo - June 10, 2016

jadi berapa puluh atau ratus juta tuh…

Gelombang pasang di Pantai Glagah, serem: http://wp.me/p1eQhG-1LJ

18. SEN25 - June 10, 2016

Makin joss aja neh viar

19. Daffa Jampang - June 10, 2016

Kalau 250cc terjangkau kayanya tu, bakal banyak peminatnya . . .

20. shadow - June 10, 2016

mungkin kalo dibagian mesin dilebur warna chrome silver bakal lebih menarik

21. Hendry24 - June 10, 2016

Berat nih kayaknya harganya, diatas 250 cc pajaknya you know lah, haha

22. ypsd - June 10, 2016

woooowwww… desainnya segmented banget.. saya suka saya suka…

23. dave - June 10, 2016

400cc 2 silinder?

24. Biusmotor - June 10, 2016

Kalo di bawah 50 banyak yg berminat kayanya.. Utk bahan modif lagi minimal

25. Bruud - June 10, 2016

motor 400cc businya berapa wak? 2 ya… jangan kayak sebelah motor 100an cc aj businya 16 biji.. kwkwwkwkwkwkw

26. ipanase - June 10, 2016

400 cc pajak 60 % bisa jadi Rp.60 jutaan nih, sikatt dah..
btw itu kayak mesin regal raptor 350 2 cylinder ya? jossss
://pertamax7.com/2016/06/09/foto-studio-yamaha-r25-movistar-yamaha-motogp-edition-2016/

27. indut - June 10, 2016

coba pakai mesin cros x 200 biar harganya bisa miring.
ngarep.com

28. f14tomcat - June 10, 2016

keren euy..mungkin harganya setara estrella…meskipun buatan china smoga kualitasnya ok!

29. dwendy R - June 10, 2016

mesin sama tuh dgn soib…. bakal seru nih hahah

30. imong - June 10, 2016

mirip SOIB aka. MASH.
mesinnya 1 silinder cm exhaust manifoldnya 2.

31. Uwik - June 10, 2016

Jan Viar iki keren kok, anti mainstream temenaan. Dukuung Viaar👍👍

32. Brebet - June 10, 2016

mantabb

33. taplax - June 10, 2016

Menurut info dari blog mas Iwan katanya Viar produksi moge 400cc pake mesin inline Twin atau V Twin beberapa bulan yang lalu, lah gak taunya cuma Twin port,tp gak papa tetep maju terus Viar Indonesia semoga tetap mengeluarkan kendaraan yang anti mainstream……👍

34. DaJo - June 10, 2016

hmm.

35. Mochammad Budi Prakoso - June 11, 2016

CB 400 SS Honda itu desain, 1 Cylinder 2 Headers…

36. setanbaikhati - June 11, 2016

kok malah mirip kawasaki estrella ya



%d bloggers like this: