jump to navigation

KMI Rilis New Ninja ZX-10R dengan Harga OTR 460 Juta rupiah June 11, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

440x100_supragtr150

16_ZX1000RS_I_08

Bro sekalian, Di Pembukaan Arena PRJ kemarin tanggal 10 Juni 2016 sampai 17 Juli 2016 nanti Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Secara resmi merilis sosok Superbike terbaru mereka yakni new Kawasaki ZX-10R Model year 2016. Motor yang sudah terbukti di arena Balap WSBK dengan berbagai Podium yang diraih Jonathan Rea dan Tom Sykes ini dibandrol lebih tinggi dari Versi 2015 yakni sebesar 460 Juta rupiah OTR Jabodetabekser dan merupakan “The closest  thing to a world Superbike Champion machine.” . .. apa saja sih keterbaruannya ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

 

16_ZX1000RS_G_08

Dengan performa yang ditingkatkan dan didesain untuk  meraih lap time lebih cepat di sirkuit, Ninja ZX- 10R baru di posisikan untuk melanjutkan dominasi Kawasaki Ninja di dunia. Dipersenjatai oleh mesin 998 cc, 4 silinder segaris, yang mengeluarkan tenaga 200 PS, menawarkan hantaran tenaga merata hingga ke tenaga puncaknya. Update terhadap mesin meliputi tenaga lebih kuat pada rentang rpm rendah-menengah untuk akselerasi lebih cepat saat keluar dari tikungan di sirkuit. Crankshaft lebih ringan menghasilkan karakter mesin quick-revving dan handling lebih ringan.

16_ZX1000RS_G_25

Gear ratio ideal untuk sirkuit (Close ratio), menghasilkan akselerasi pada putaran rendah-menengah lebih kuat, membuat motor lebih cepat keluar dari tikungan. Teknologi kopling Slipper clutch yang bisa diatur untuk downshift lebih lembut, lebih stabil saat pengereman keras. Crankshaft yang lebih ringan dan beragam perubahan pada sasis menghasilkan sepeda motor dengan handling yang lebih ringan.

16_ZX1000RS_G_46

16_ZX1000RS_G_27

16_ZX1000RS_G_22

Peningkatan ini secara jelas terasa ketika masuk dan menekuk ditikungan, menghasilkan lap time lebih Sementara itu, body bagian depan lebih besar menghasilkan resistan yang lebih rendah terhadap angin dibanding model terdahulu. Suspensi depan dan belakang yang mudah diatur dari Showa yang di kembangkan dari Superbike World Championship menghasilkan kenyamanan pengendalian dan stabilitas pengereman. Untuk menunjang performa ZX-10R, sistem perangkat pengereman high-spec dari Brembo yang merupakan komponen terbaik untuk model produksi masal, di implementasikan.

16_ZX1000RS_I_13

16_ZX1000RS_G_20

16_ZX1000RS_I_06

Untuk melengkapi dan menunjang potensial yang ada pada New Ninja ZX-10R ini, beragam perangkat elektronik ditanamkan, seperti S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control), KLCM (Kawasaki Lauch Control Mode), Cornering Management Function, Power Mode,serta perangkat KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System).

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. @miniatur_motogp - June 11, 2016

Ready stock miniatur moge
– Ducati Streetfighter S
– Ducati Diavel Carbon
– Ducati 1199 Panigale
– Ducati Desmosedici RR
– Ducati Monster 969
– KTM 690 Duke
– KTM 1290 Super Duke R
– Kawasaki Ninja ZX 10R hijau putih
– Kawasaki ZX 14R
– Yamaha YZF R1 biru
– BMW S 1000 RR
– Ducati Monster 696 merah
– MV Agusta F3 serie Oro 2012
– Suzuki GSX-R600 kuning
– Honda CBR600RR hitam merah
– Honda CBR1000RR hitam
Merk Maisto skala 1:12,harga 155rb blm ongkir
》WA 08128975956
》pin bb 7DC513B2
》line @elg8729k
》twitter & instagram @miniatur_motogp
》FP Facebook http://www.facebook.com/》miniaturmotogpdanmotorsport

ninja150ss - June 11, 2016
are wege - June 12, 2016

Wak moderasi again .ane Susah koment nih..Susah masuk ,,

tamvan - June 11, 2016

ini motor juara yg lain k laut aja

2. Bravo - June 11, 2016

Petamax

3. Bravo - June 11, 2016

Keren

4. Nanya - June 11, 2016

No Comment ?

5. maverick - June 11, 2016

Wak, IMU itu apa?

6. Ray - June 11, 2016

Mantap!!

7. Motorku - June 11, 2016

Larange pollll…

Mau 79 video tutorial management,financial freedom roadmap, dan internet income?? Dapatkan disini
http://edubisnis.net/dap/a/?a=833

8. budi arlan aditya - June 11, 2016

Keren

9. Roy (Sempak Operpret) - June 11, 2016

Teknologinya niru Honda?

10. Budiono - June 11, 2016

Ganas. Tom Sykes dan Rea sang juara dengan ZX-10R

11. Rahmad_S_KIPS_150_RR - June 11, 2016

h’ve n’ce day all #SpeedLoverz

12. lisyanto - June 11, 2016

bisa nih kang dikompare bareng YZF R1 nya YIMM sama CBR1000RR SP nya AHM. secara pricing deket2..

13. pengamat - June 11, 2016

New ZX10R 2016, Crankshaft lbh ringan adalah parameter pengembangan mesin di ajang balap.
mesin dgn torsi terkuat, 4 inline, stroke 55mm termasuk jajaran superbike kasta tertinggi, total reduksi gear berat, lbh berat dari YZF-R1 stroke 50,9mm atau mesin prototype motogp.
Durasi camshaft ZX10R (dari motogokil.com)
Durasi in 296°: 36-180-80
Durasi out 293° : 74-180-39
Overlap: 75°
Tb : 43mm @250cc persilinder
sayangnya belum ada data ZX-10R yang mampu tembus 18-20rb rpm, itulah sebabnya ane bilang pakem tuning standar kawasaki lemah dibandingkan dgn honda dan Ducati. Bahkan di ajang wsbk ZX10R diudak-udak mesin panigale 1199, L twin, crankshaft ringan, stroke 60,8mm.
Sedangkan CBR1000RR sama² stroke 55,1mm mesin 4inline, HRC tidak all out turun ke wsbk. Mungkin menunggu VFR1000, V4, stroke 48,5mm gen RCV-213 yg dituning liar.

wawak - June 11, 2016

Mangap

14. are wege - June 11, 2016

Sereemmmm nih, gahar tampangnya

15. Dedy - June 11, 2016

Wak ulas jga dong bedanya sama ZX yg lama

16. dream bikes - June 11, 2016

See ZX-10R beauty video…
https://youtu.be/HjEuFcYaCD4

17. pelas88 - June 11, 2016

jika speknya disandingkan dengan cbr 1000rr sp lebih worthed mana ya?

DNFmagz - June 12, 2016

Jauh om, menang zx lah

18. ardiantoyugo - June 11, 2016

cakep banget…

19. anon - June 12, 2016

waduh wong kene sik level 50 jutaan kang.

Taufik - June 12, 2016

iyah bener

20. Nomache - June 12, 2016

Apakah model 2015 masih dijual pihak KMI?

21. dave - June 13, 2016

uda ky buat balapan aja nih motor,,



%d bloggers like this: