440x100_supragtr150

adventure250-7

scrambler400-1

Bro sekalian,  Viar Motor Indonesia ikut berpartisipasi dalam Pameran Terbesar Se Asean, bertempat di Hall B1 – B2 No 7. Pada Kesempatan show di PRJ 2016 ini Viar Motor Indonesia menampilkan motor – motor Niaga yg merupakan golden produk Viar yaitu Karya Roda 3, motor garuk tanah yg sedang digandrungi di tanah air mulai dari type CrossX 70 MT sampai CrossX250 serta type – type ATV 4 Roda jenis sport dan utility. . . namun bukan itu saja yang jadi pusat  perhatian. Viar Motor Indonesia mengklaim selalu melakukan product development yang ditandai dengan hadirnya motor – motor konsep seperti Sport Touring 250cc dan jenis Retro Scrambler 400cc nahhh.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

scrambler400-2

scrambler400-3

Viar Crambler 400 misalnnya, menarik melihat mesinnya yang terpapar bebas. Big Single ternyata . .. walaupun terlihat memiliki 2 Exhaust Manifold, namun mesinnya adalah mesin 400 cc satu  silinder, dipastikan punya torsi yang ngejambak banget nih.

adventure250-4

Viar Adventure / Sport Touring 250 cc, Viar Pun tidak malu malu menyebutkan bahwa Motor ini Berbasis adventure bike 250cc menggunakan basis engine dan konstruksi Zongshen.  Diluar sana, sudah dirilis dengan nama Cyclone RX3 dengan kekuatan power kisaran 25,1 ps. Mesinnya sendiri mirip dengan mesin Viar Cross X 250 Satu silinder 250 cc dengan teknologi FI plus perbedaan di Mapping dan Rasio Gear .

Namun sayang memang keduannya belum dirilis secara resmi Oleh Viar, jadi belum bisa di Inden Juga sob . . Namun rencananya Viar Adventure 250 ini akan diproduksi di Indonesia dengan tentunya basis komponen Lokal

Memang rencananya kami akan mencoba memperkenalkan secara perdana beberapa unit   terbaru   kami.   Akan   tetapi   unit   ini   belum   kami   luncurkan.   Kami   masih   melihat antusiasme dari pengunjung nan” apakah segmen ini dapat diterima oleh konsumen di Indonesia,   jika   memang   potensinya   cukup   bagus,   bukan   “dak   mungkin   akan   kami lanjutkan ke langkah serius.” ujar Frengky Osmond, Marcomm dari Viar Motor Indonesia

spidi-2

Di PRJ 2016 ini Viar Motor Indonesia mengeluarkan program promosi Banjir Hadiah untuk setiap pembelian unit Viar berupa Voucher Belanja Lebaran dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari undian Lucky Dip. Plus satu lagi Viar mengadakan Selfie Foto Contest dimana foto selfie yang di post di Medsos lalu di Tag Ke @viarmotor dan di-like paling banyak akan memperoleh hadiah menarik . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

33 COMMENTS

  1. Khusus model Adventure nya, Viar ternyata lebih berani dibandingkan AHM prett & YIMM prett yg cuman bisa bacot doang…!!

    Guest
  2. Klo 2 varian ini dirilis dari pabrikan jepang/eropa bisa diyakini bakal laku keras, menilik desainnya yg enak dipandang dan macho abis, sayang kurangnya apresiasi pasar menghambat perjuangan brand lokal kita ini

    Guest
  3. Ayo selfy…

    Mau 79 video tutorial management,financial freedom roadmap, dan internet income?? Dapatkan disini
    http://edubisnis.net/dap/a/?a=833

    Guest
  4. pak Taufik, numpang komentar, klo diliat sekilas cakep & keren, mngkin buat yg beli bs ditempel stiker motor lain, BMW GS gitu….hhh… model adventure dr CX3 sdh direview oleh motorcycle, ratingnya jg bagus ko, 82%, msrp nya $3495 di US, sdh termasuk box bagasinya, klo di rupiahin kurang dari 50jt an. itu di US ya, di Indonesia bs jd harga OTR atau malah kurang harusnya, mengingat MT25 aja 46jt an.

    http://www.motorcycle.com/manufacturer/csc-manufacturer/2015-csc-cyclone-rx-3-review.html

    Guest
  5. Joss kalo ini.. membuka lahan basah.. semoga jaringan 3s selalu diperbaiki agar pembeli menjadi tidak ragu

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here