jump to navigation

Andi Gilang Alami Crash Serius di Moto3 Race 1 CEV Catalunya . . . Gilang dan Dimas Ekky OK June 12, 2016

Posted by Taufik in : CEV Junior World Championship , trackback

440x100_supragtr150

andi-redflag

Bro seklaian, Andi Gilang juga mengalami Crash di Race pertama CEV Seri Catalunya 2016 . . . Diawali oleh motor yang tidak terkendali ketika memasuki sebuah tikungan ke Kiri, akhirnnya Andi Gilang Crash, DNF dan Harus ditandu keluar Track Oleh Marshall . . Untuk Sementara belum ada Informasi resmi mengenai Kondisi Andi Farid Izdihar . . UPDATE : barusan tanya ke Pak Anggono AHM, beliau menyatakan Everything is OK, Next race he can Join . . . awalnya tmcblog nggak percaya . . sampai diulang . ..” Andi Gilang Mas ?” Beliau cuma kasih jempol saja . . . Alhamdulillah kalo githu mah

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

dimas-check

Mengenai Dimas Ekky yang juga Crash di Race 1 tadi , menurut Informasi resmi dari Team Meski tidak ada keluhan, Dimas Ekky tetap harus menjalani pemeriksaan wajib oleh bagian medis sirkuit. Hasilnya, Alhamdulillah Dimas Ekky baik baik saja dan siap ukir prestasi di race 2

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. udinsastro - June 12, 2016

Semoga baik2 saja, met buka puasa

2. archi - June 12, 2016

Semoga lekas sembuh dan membanggakan indo esia

3. Muke Gile - June 12, 2016

Semoga baik2 sj

4. Nguikk - June 12, 2016

Hondiaaaa adalah kenyaman ekekekek

kenyamanan ndlosorsersssss

ngiahahahahaha

🐖🐖 pasti DNA nya blum ilang tuh 😂😂

permen - June 12, 2016

yamaho pemberi harapan palsu cuma mentok di rossi academy yak buat dipake di arrc sama sunday race wkwkwkwkwkwkwk

Muke Gile - June 12, 2016

kok tertawa di atas nasib yg kurang baik org lain. .

Jangan lupa nonton Academi indosear di Italia 4 hari . .yoo

5. Cou - June 12, 2016

Gws andi. Smg next race tetep bs kompetitif

6. saimo - June 12, 2016

sipp

7. ipanase - June 12, 2016

tetap semangat
://pertamax7.com/2016/06/12/yamaha-mt10-meluncur-di-amerika-bernama-yamaha-fz10-harga-rp-173-jutaan/

8. coey91 - June 12, 2016

jd tinggal rafid topan aj ne yg ngk crash…. tp tetep smangat bwt duo young indonesian rider

9. SEN25 - June 12, 2016

Ada yg lihat Ali Adrian gak? Dy udah berangkat ke spanyol sebelum seri aragon lho…. Buat ikut CEV, mungkin CEV versi on the spot

10. Masaofumi - June 12, 2016

Sayang banget padahal startnya dimas perfect, langsung bisa nyodok pos 3, sayang crash, alhamdulillah gpp.

11. lancar bahasa Inggris - June 12, 2016

semoga baik baik saja.

12. SOHC SUPERIOR - June 12, 2016

Biasa balap ϑ¡ alun2 suruh balapan ϑ¡ eropa

Jelas ndlozorrrr

13. SOHC SUPERIOR - June 12, 2016

Bagaimanapun juga motogp ϑ¡ kuasai yamaha

Fb kianciutttt met nikmatin balapan bebek ϑ¡ alun2 sazaaaaa

14. SOHC SUPERIOR - June 12, 2016

Dimas ekky sm andi gilang disuruh naik perjaaaa ϑ¡ cev moto2 n moto3

Yo ndlozorrrrr

Muke Gile - June 13, 2016

@SOHC SUPERior

Jangan lupa nonton VR Academy indoseat Live italia 4 hari yoo..

15. SOHC SUPERIOR - June 12, 2016

Nah gini baru cocok buat hondia

Bisa menang kalo cuma OMR

16. SOHC SUPERIOR - June 12, 2016

Pebalap yimm ϑ¡ asuh langsung oleh juara grand prix 9 kali VR46 ϑ¡ sirkuit misano n motor ranch

Pebalap ahm ϑ¡ asuh siapa pak?????

17. SOHC SUPERIOR - June 12, 2016

Wajar bozzzzz

Itu motor lemot dipake balap

Yo ndlozooorrrrr

Anak Cakep anti Alay - June 12, 2016

Eh, yahomo ada di kelas moto3 ya..?

#ngelirik motor VR academi yg pake KTM bukan Yahomo.. 😆

18. MT_Rider - June 12, 2016

Motor honda membahayakan buat rider debutan

Anak Cakep anti Alay - June 12, 2016

Lah motor yamaho malah kebakaran, apalagi cuman sebatas arrc pula.. 😆

19. SOHC SUPERIOR - June 12, 2016

Podium 1,2,3 pasti hondia semua

Itung2 hiburan buat fb kianciuuuttttt setelah jd amVas ϑ¡ motogp

20. irwan - June 12, 2016

wak Haji, tadi sebelum balap moto 2 di mulai, di depan grid pembalap sepertinya ada h2 / h2r kira-kira dalam rangka apa ya Wak?

21. schwannedgard - June 12, 2016

pernah ngalamin jatuh itu membawa pengalaman tersendiri pada rider,.
bagi yg trauma nya serius, bisa jadi lebih memilih utk ga ikut balapan, karena feel mbawa motor kenceng ketika sbelum dan sesudah jatuh itu bisa jadi totally different.

semoga dari aspek psikis mereka memang bener2 siap.
atau kah sirkuit catalunya masih berkabung utk lui 39?
dan ngasi pringatan utk ga mau dipaksa utk di pake dulu utk smntara waktu

22. ardiantoyugo - June 12, 2016

alhamdulillah nek iso join maneh…

23. gludug - June 12, 2016

semoga penyebabnya bukan karna susah belok..

24. dave - June 13, 2016

semoga semua nya sehat ya

25. marq93jozz - June 13, 2016

Smg lekas baik dn tdk serius wak



%d bloggers like this: