jump to navigation

Andi Gilang, Dimas Ekky dan Rafid Topan di Kualifikasi Moto2 dan Moto3 CEV Junior World Championship Catalunya 2016 June 12, 2016

Posted by Taufik in : CEV Junior World Championship , trackback

440x100_supragtr150

andi-q2

Bro seklaian, pada hari sabtu ini telah dilakukan sesi kualifikasi Moto3 dan Moto2 Gelaran Balap CEV Junior World Championship yang bertempat di Circuit de Barcelona Catalunya yang baru pekan lalu kelar dipakai gelaran MotoGP dan tentara ada tiga nama Indonesia yang tertera di List pebalap sob yakni Andi Gilang ( Andi Farid Izdihar ) di kelas Moto3, DImas Ekky Pratama di Kelas Moto2 dan Rafid Topan Sucipto di kelas Superstock ( tertulis STCK ) dengan nama team Chronos Corse. .. Gimana hasil Kualifikasinya ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Baik kelas Moto2 maupun moto2 Kualifikasi  Semuanya dilaksanakan hari sabtu. Dari dua kali kualifikasi, diambil catatan waktu terbaik sebagai hasil final untuk menentukan posisi grid start

Kualifikasi MOTO2 CEV Catalunya 2016

Kualifikasi-Moto2

Kelas STCK dan Moto2 akan dilepas bersama dalam satu race esok hari dan dari Dua kali masa Kualifikasi Dimas Ekky Pratama akan start dari Posisi 9 atau row ke 3. Di QP1 Dimas Ekky membubukan waktu 1:52.749 dan berada di urutan 10, dan Di kualifikasi kedua, Dimas Ekky mampu mempertajam catatan waktunya.  Pole Possition di duduki oleh Pebalap Jepang tetsuya Nagashima yang bergabung di Tim kadet Ajo Motorsport Academy . ..

dimas-q

Dimas Ekky menjadi pebalap Asia Kedua tercepat di grid start esok hari. Sementara itu Rafid topan berada di kelas STCK 600 dan akan start dari Posisi 23 esok hari

spidi-2

Kualifikasi MOTO3 CEV Catalunya 2016

Kualifikasi-Moto3

Seperti halnya di kelas FIM CEV Moto2, kualifikasi di kelas Moto3 juga dilakukan 2 kali. Dari dua kali kualifikasi, diambil catatan waktu terbaik sebagai hasil final untuk menentukan posisi grid start. Di QP1 Andi Gilang membubukan waktu 1:55.564 dan berada di urutan 10.

andi-q

Di kualifikasi kedua, Andi Gilang berpeluang besar mempertajam catatan waktunya. Terutama di menit-menit akhir. Di sektor pertama (total 3 sektor), Andi sudah mempertajam catatan waktunya dan mencetak time terbaik dibanding sesi 1. Tapi naas, di sektor kedua, Andi Gilang terjatuh, tepat satu lap menjelang waktu QTT berakhir. Kabar dari Barcelona, Andi dinyatakan baik-baik saja tanpa ada luka serius. Andi Gilang akan start di posisi 16 di race besok

Info diperoleh dari beberapa sumber termasuk AHRT

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Nmax Rider - June 12, 2016

1

2. Nmax Rider - June 12, 2016

Tumben sepi

3. diji - June 12, 2016

Andi gilang kalah ama nakarin, kalah setingan motor apa kalah skil ya. Lah stck/stok kok cuma ada 2 wak, bedanya apa wak ama cev moto2

SEN25 - June 12, 2016

Stock klo gak salah ada 5 pebalap, yg diatas agak kepotong tabelx, bedax CEV pakai paket sasis prototype kyk kalex, speed up, suter, sstock yah standar frame pabrik, fairing mirip keluaran pabrik, kykx yg diganti cm exaust, chain paket, suspensi. Maaf klo salah 😸✌

4. mekilo - June 12, 2016

Joss

5. are wege - June 12, 2016

Wak haji.. moderasi mulu nih..ane koment Susah masuk

6. SEN25 - June 12, 2016

Yg jadi pertanyaan skg Ali adrian balap di CEV versi mana? kan sebelum seri aragon dia udh berangkat ke spanyol mau ngikutin CEV Moto2 disponsorin pertamina, sampai seri ke 3 belum muncul juga, jangan2 dikibulin sama org spanyol 😁

jhon - June 12, 2016

Ali Adrian bukanya atlit Renang gan…. mang ada pembalap namanya itu..

SEN25 - June 12, 2016

Perenang mana lagi tuh? Masa Ali adrian rusmiputro dimanejeri sama manejerx Tito Rabat nyambi renang wkwkwkwkksskak😀😁😂✌

baru komen - June 12, 2016

Ali Adrian? Kayak pernah denger nama itu di salah satu seri MotoGP..
Mungkin dia sudah lelah hehe

Muke Gile - June 12, 2016

Sy juga nyari dy nih…

dy ikut CEV atau Chef.. atau CEV di belahan Bumi yg mana..

f14tomcat - June 12, 2016

jd asistennya farah queen ..bagian ngulek…

7. goozir - June 12, 2016

joss…

Harga apparel resmi valentino rossi>>goozir.com

8. permen - June 12, 2016

mana ali adrian ? ngomong aja gede. minta dana ini itu sama menpora dan pertamina. pas jd komentator omongannya gede. latihan bareng tito rabat lah, di spanyol gini gini lah. gw pikir pembalap hebat dan punya nama disana. ikut cev ternyata cuma seri akhir doank di valencia dan urutan start paling buncit terus gagal finish pula wkwkwkwkwk

9. Cou - June 12, 2016

Wadoh kasihan dong topan motornya krg kompetitif. Knp kok ada acra superstok segala, kasihan pembalapnya jadi juru kunci

10. Robiyana - June 12, 2016

Ahrt sponsorin mang topan juga dong, biar bisa upgrade ke sasis kalex juga (tentunya part” lainnya). inget di moto2 di kualifikasi di lintasan basah motegi doi mrangsek ke top 5. Klu nyeruduk” itu tanda ngabisin potensi motor. Intinya ga bakal nyesel deh Astra, insyaallah, hehe

11. Muke Gile - June 12, 2016

Rafid topan berangkat bareng sp niih.. channel nya oke juga.. tau tau nongol aja di list pembalap. hehe

Goo Indonesia. .

12. Muke Gile - June 12, 2016

Andi gilang semoga gak patah arang..

Harus di pupuk semangatnya lagi.

Jangan di tekan. .hingga menjadi beban.

13. bulbul - June 12, 2016

ngak disiarin di tv ini ya?

14. hendra - June 12, 2016

topan kenapa ga jadi pake speedup ya wak ??

15. jbat - June 12, 2016

Pebalap kita puasa ga ya?

16. dave - June 13, 2016

waduh jauh jg posisi 16



%d bloggers like this: