440x100_supragtr150

topan-podium

Bro sekalian, Race 1 dari Kelas Moto2 CEV Junior world championship Seri Catalunya  2016 tidak begitu menguntungkan bagi Dimas Ekky Pratama. Pebalap Indonesia di kelas Moto2 ini Crash di awal awal Lap. Namun Begitu terasa terobati ketika melihat Rafid Topan Sucipto Naik Podium  .. .  lho gimana ceritanya ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Yap Rafid Topan sebenarnya finish di Posisi 14 race pertama yang dimenangkan Oleh Cardus . . namun Boleh dibilang Rafid Topan merupakan best Superstock Rider. Superstock Rider yang ikut start di Race ini ada sekitar 5 pebalap dan Mantan Pebalap Moto2 dari Indonesia yang pada balap kali ini masih menggunakan werpak balap biru khas Suzuki Kagayama Tahun lalu ini adalah pebalap STCK yang tercepat menyentuh garis finish . . .  Race juga diwarnai beberapa insiden seperti DNF nya Remy Gardner karena masalah teknis di mesin saat memimpin Race ( keluar asap putih) kita cek nanti hasil race ke dua sob . . .

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

20 COMMENTS

  1. Saluteee..
    Yang banyak digembor2in siapa tp yg di podium siapa.. (bkn menyudutkan satu pihak)
    Sayang dimas, belum satu lap udh crash hiside, pdahal posisi 3
    Mungkin terlalu semangat, jd lupa klo ban belum panas

  2. wkwkwkwkwk masa topan disamain sama dimas. topan musuhnya cuma 4 biji biar diasepin terus pake motor lawan moto2 ttp aja naik podium. nah dimas musuhnya 27an org coy wjwjwjwj

  3. Ada yg lihat Ali Adrian gak? Dy udah berangkat ke spanyol sebelum seri aragon lho…. Buat ikut CEV, mungkin CEV versi on the spot ??✌

    • Kalo jualannya sampe 70% di market indonesia, kalo g sampe berarti silahkan melanjutkan mimpi anda… 😆

  4. wak Haji, tadi sebelum balap moto 2 di mulai, di depan grid pembalap sepertinya ada h2 / h2r kira-kira dalam rangka apa ya Wak?

  5. Congrats buat Topan! 😀
    Btw wak, tadi pas di podium Topan lagi bisik2 sama orang disebelahnya, itu ngobrolin apa ya? 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here