jump to navigation

Nongol juga Yamaha Aerox Livery Movistar June 13, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

440x100_supragtr150

Bro Sekalian, saat Kompas mengetengahkan berita bahwa sebelum lebaran Yamaha Indonesia akan merilis Dua Motor baru tmcblog malah tertarik sama Foto di halaman Utamanya . . . Bukan apa apa Ada penampakan Yamaha Aerox dengan Livery Movistar . .. Fix nih resmi dirilis ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

TMCBlog nanya bukan apa apa, soale rekanan YIMM seperti Cargloss painting punya kapabilitas bikin livery buat motor yang serupa. Namun melihat Yamaha Aerox dijajarin samping sampingan sama R15 dan Vixion, tmcblog jadi yakin bahwa itu adalah Versi Fix resmi Pabrikan atau buatan YIMM

Secara umum ciri ciri motor diatas memang persis sepeti ciri ciri motor yang sempat tmcblog ceritakan beberapa hari yang lalu tentang Aerox Movistar. Saat itu tmcblog nulis :

Belum ada informasi mengenai harganya, namun disinyalir berdasarkan kebiasaan produk produk Movistar series sebelumnya, ada perbedaan harga lebih tinggi beberapa ratus ribu rupiah, imho. Dengan hadirnya Aerox Movistar, Fix ada 6 Motor Movistar Liery yang sudah dirilis oleh Yamaha Yakni Yamaha R15, R25, MX King, Vision dan Aerox . . kapan sampai di dealer dealer ya ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Eri W - June 13, 2016

Podium kah di blog terkenal?

Dhimas - June 13, 2016

Ini motor sebenernya jadi dijual ga sih?

Blm pernah Lihat sebijipun di jalanan

アスモフムイロス™ - June 13, 2016

dah lama keles
cm dipasaran gk ada yg minat, klopun ada yg beli itu cm karna penasaran z 3 bln jg dijual lg.
diliat dari disain gk ada yg ngepas

jarwo - June 13, 2016

Yang mau beli nggak jadi karena setelah datang ke dealer ternyata cuma xeon modif.
Akhirnya ganti beli nmax/vario.

Vario kinclonk - June 13, 2016

Numpang jemur gan cara jitu bore up supra x 125cc jadi 150cc http://adf.ly/1b8YV4

Marquezz - June 13, 2016

Sebijipun g pernah liat dijalan aerox,kalau n max masih ada walau g sebanyak vario 150 😁😁😁😆😆😆

2. Eri W - June 13, 2016

Yeah , podium pertama !! 😀

3. jipan23 - June 13, 2016

GK laku, diskoninue aja mending konsen di NMax!

jack - June 13, 2016

Ada kok yg beli. Sdh lihat dijalan. Tp yg jd ganjalan pricing strategy yg salah, harusnya dilepas di harga 17 jtan bukan 18 jtan.. Desain sdh bagus. Harusnya dipermak dgn marketing yg ciamik dan menonjolkan sisi kelebihan nya seperti x rider, jgn buat lawan vario 125 seri, beda pasar nya, ga mampu apalagi blm ada teknologi iss nya. Walau ga penting amat, tp jd gimick marketing yg jituh

SEN25 - June 13, 2016

Setuju, blunder di pricing, mungkin karena bintang iklanx rossi jd ikut mahal

4. aricx - June 13, 2016
5. hamji - June 13, 2016

modelnya bagus, cuma yg bikin kurang laku karena imho harganya overprice :v

6. Pengamat Blogger - June 13, 2016

di Indo cukup dengan M3, NMAX, dan NVA aja
yang lain udah ah ya sudah lah

7. soerya - June 13, 2016

ni motor penerimaan pasarnya bagus pa gak wak? 😀 gak pernah ada beritanya gitu

8. QWERTY - June 13, 2016

yamaha kudu belajar, masa dari dulu ngasih motor metic kakinya kecil mulu, ga proporsional sama badan motornya, klo kaki nyaaga besar kayaknya bakalan banyak yg ngelirik, seenggaknya ga kayak sekarang bgt nasibnya

9. ah sudahlah.. - June 13, 2016

drioada ngeluarin motor gk laku alias produk gagal…mending konsen bikin dohc…

10. アスモフムイロス™ - June 13, 2016

sumpeh ni matic terjelek yg pernah gw liat waaa
arahnya gk jlz jd pantaz z gk laku

Ois - June 13, 2016

iya entenya mabok 2 botol, jd aerox desain cakep dibilang terjelek, mbeot pop desain jelek dibilang tercakep.. ngaco lo..!!

katana - June 13, 2016

Kok kamu sama aerox gantengan aerox ya? Gih modif dulu mukanya!

11. TOUR BANDUNG - June 13, 2016

wihh mantep matching warnanya

12. Bruud - June 13, 2016

yaMaho malah skrng lagi Trend bikin Motor Daur ulang.. koyoto..

Mat Sabre Daur ulang dari Rhoembeng15 RRRRRijekian India

Androk Daur ulang dari Xeong RaCun…

Maho Tulen 25 muke Alakadarnya Daur Ulang dari Rhoembeng plastik25

Miong ZZzzzzzzzzzz ZZZZZzzzzzzz ZZZzz Daur ulang dri Group miong Bhueghel aka Bhantet….

13. dave - June 13, 2016

keluaran dari yamaha ya?
bukan update dealer?

14. Bruud - June 13, 2016

Maaf kang itu sebelah kirinya Androk itu motor Ap Quarium ya..??? lihat Mukenye pada Njebeber kaca semua bak Aquarium toples Guedhe buanget…??? makasih..

15. Bruud - June 13, 2016

itu Huruf M guedhe itu mksdnya apa kang…??

Apakah M = Memble…..

Apakah M = Meleduk…..

Apakah M = Mengebul….

Apakah M = Mbleber aka Njebeber…

Makasih Kang….

virus on - June 13, 2016

Inget ini bulan puasa bos , semangat kali kau ngebc

16. agus tok - June 13, 2016

Sebenernya Desain aerox bagus lain dari pd yg lain cuman sayang medin ya blm blue cor..sayang sekali .

17. agus tok - June 13, 2016

Sangat di sayangkan mesin AEROX blm BLUE COR..

18. RPMSUPER.COM - June 13, 2016

beli0beli 😀


Kupas tuntas : Velg Racing Vs Velg Ruji
http://rpmsuper.com/2016/06/12/komparasi-velg-racing-vs-velg-jari-jari/

19. Arif W - June 13, 2016

Mending tuh aerox pake mesin nmax, dijual 19,5 juta buat nandingin vario 150, ganti bannya juga pake nmax biar keker

20. wisnu3ds - June 13, 2016

iyah mang kurang kece sih…dah liat dipajang sana sini…baru sekali ngeliat orang make….beda ama xabre total dah ampir 3-4x liat….akhir2 ini yamaha seperti kehilangan arah desain….beda ama jamannya jupimx gen1, jupi burhan, mio queen, …..buka lowongan lagi gak sih team r&d bagian desainnya…hehehe

21. wisnu3ds - June 13, 2016

side fairingnya itu loh…bagus sih buat nutupin body…

22. Bruud - June 13, 2016

Sangat di sayangkan motor ANDROX adalah motor Daur Ulang dari Xeong RaCun y Super buoros.. maklum efek banyak numpuk Gudang..

アスモフムイロス™ - June 13, 2016

tong hrg cash all new cbr 150 brp…
kasih tau kita ouwlang waaa

23. ardiantoyugo - June 13, 2016

tetep ga laku…

Kerennya viar Adventur dan Scrambler: http://wp.me/p1eQhG-1M9

24. snoopy - June 13, 2016

tetep Ga Laku Aerox…. jiah

25. Jamal - June 13, 2016

virus on – June 13, 2016

Inget ini bulan puasa bos , semangat kali kau ngebc
—————————————————–
bilang ke rekan rekan FBY mu juga bos

26. tolet teblum - June 13, 2016

kesalahan Aerox ada di area stang dan speedometernya.
Stang terlalu terbuka dan desain speedometer bertolak belakang dengan desain bodynya yang futuristik.

27. RiRi Wa - June 13, 2016

sy bingung tuh yg komen bc bae fby or fbh tuh sakaratul maut’y gmn? mw minta maaf ma sp? yg ada d akhirat amal2’y di ambil ma yg di bc or org yg ga seneng

28. Eri W - June 13, 2016

Menurut saya pribadi , Aerox itu jatuhnya buat orang yang ingin tampil beda , istilah kerennya Anti mainstream pas lagi dijalan .. Karena secara fitur pun kurang menonjol .. Jadi mungkin yang membeli Aerox itu akan beranggapan , “ini lho motor yang dipakai di paddock motogp” .. Soal wujudnya yang out of the box itu justru jadi ekslusif untuk para penggunanya karena masih jarang berseliweran di jalan , just my opinion .. 🙂

PemadamKebakaran - June 13, 2016

Apaan di catalunya aja masih pake aerox 2tak. Liat kgk pas lorenzo jatuh dibonceng aerox 2 tak.
Ngibul.

29. kacau - June 13, 2016

in sense of motorcycle world…this bike is a …
……freak of nature

30. Anak Cakep anti Alay - June 13, 2016

ini motor buat jalanan ya..?

kirain buat pajangan di museum.. 😆

#maklum sebiji pun dijalan g nongol sama sekali.. 😆

31. Bruud - June 13, 2016

アスモフムイロス™ – June 13, 2016

tong hrg cash all new cbr 150 brp…
kasih tau kita ouwlang waaa

Inden Dlu bro.. kl mau langsung kirim ad yamaho Rhoembeng15 RRRRRRijekan India mesin Jadul SOHC Operstruk banyak stok gudang numpuk…

Maaf kl masalah TONG ane Gk Jualan TONG Broo.. kl Metik yaMaho ada y segede TONG Bhantet Bro.. wkwkwkwkwk

32. kacau - June 13, 2016

a plain bland insipid tasteless misfit

33. slamet - June 13, 2016

Apa cuma ane aja yg ngerasa kagak pernah liat nih mongtor dijalan
sm si youngstar n atlete yg baru jg kagak keliatan dijalan…..

34. goozir - June 13, 2016

joss manteps seru..

Program Yamaha di bulan puasa>goozir.com

35. syaiful - June 13, 2016

elek

36. Gonta ganti kemben doang...... - June 13, 2016

Abis ga laku, ganti cat.
Ga laku, ganti nama.
Ga laku, ganti plastik.

Ga laku juga……

NASIB…….😜😜😜😜😜😜

37. blade-in - June 13, 2016

Gue pengen jitak kepala orang HRD YIMM yang rekomendasiin Aerox sama Xabre untuk dilepas di pasar Indonesia, yang terkenal sangat sensitif dengan DESAIN !!!

Pam - June 13, 2016

Ko HRD…??apa urusanya sama produk2 yg dipasarin..

38. kacau - June 13, 2016

vario 125/150 : masterpiece

aerox : disasterpiece

39. Bruud - June 13, 2016

Bulan depan Nonggol lagi Ganti kemben sama Cat….,..

40. Bruud - June 13, 2016

Pngen lihat ini motor di Luar dealer yaMaho…?? Noh Bhantar Ghebang banyak numpuk Broo.. lagi Antri nunggu instruksi dari YIMM pusat buat di Daur ulang kembali.. wkwkkw.

41. ipanase - June 13, 2016

kalau ada livery movistar tentu langsung laris manis
://pertamax7.com/2016/06/13/benelli-patagonian-eagle-motobi-250-resmi-meluncur-di-prj-2016-harga-rp-298-302-juta/

42. Bruud - June 13, 2016

motor Movie komedi Dagelan khas yaMaho..,.

43. are wege - June 13, 2016

Allhamdulilah bisa koment juga akhirnya, dari kemaren Susah masuk ,,

Salam kenal wak haji

44. are wege - June 13, 2016

Test wak.haji,,. Slaam kenal

45. tere - June 13, 2016

Kira2 kpan ni motor bakal di tes bloger
Prasaan dari pertama nongol lum ada yg mengulasnya

46. sijack - June 13, 2016

Tetep aja JELEK ga ada cakep-cakepnya

47. Boher - June 13, 2016

Dijamin kualitas cat nya bagus dan tebel…soalnya sebelumny udah pernah di cat cuma kagak laku…trus dicat lagi pake livery movistar

48. asoy - June 13, 2016

Benar banget yimm udah kehilangan arah dengan merilis xabre dan aerox. Manajemen yimm yang sekarang wajib dirombak nih

49. Pam - June 13, 2016

Motornya bagus..tp kemahalan dg fitur ya sedikit..

50. bang herman - June 13, 2016

harusnya lebih murah dari versi standarnya
banyak iklan nempel

51. Anonymous - June 13, 2016

Dan yamaha Byson selalu di teranak tirikan

52. Anonymous - June 13, 2016

Seharusnya Yamaha masukin Nouvo SX ketimbang yang ini,, nantinya Honda juga bisa keluarin Airbladenya.

53. bang.ozi - June 14, 2016

Selain masalah ban, harga dan design (untuk beberapa orang) masalah mesin yang digunakan juga diperhitungkan bagi calon pembeli..
Mengingat mesin yang dipakai sama persis dengan pendahulunya (xeon rc & gt) cmiiw

54. Bajahitam - June 14, 2016

37. blade-in – June 13, 2016

Gue pengen jitak kepala orang HRD YIMM yang rekomendasiin Aerox sama Xabre untuk dilepas di pasar Indonesia, yang terkenal sangat sensitif dengan DESAIN !!!

==============================

Mungkin maksudnya R & D kali

55. orongorong - June 14, 2016
56. honda cbr - June 14, 2016

ntabb tenan marai pengen

57. Motor kecoak - June 14, 2016

Yamaha dono ,the legend



%d bloggers like this: