jump to navigation

Galeri Foto Custom TVS Apache RTR200 Full Fairing June 15, 2016

Posted by Taufik in : custom bike, TVS , trackback

440x100_supragtr150

TVS-200-fairing-005

Bro sekalian, Di Ajang Pekan Raya Jakarta/ Jakarta Fair 2016 TVS Motor indonesia menampilkan motor motor custom dari TVS Apache RTR 200 yang baru . . . salah satunya adalah yang menggunakan model custom Full Fairing . ..  custom paling signifikan adalah membuat side dan Front Fairing dari Motor custom ini. Headlamp dan Panel Meter masih mengunakan Consol asli dari TVS apache rtr 200 dan berikut ini tmcblog sajikan list foto foto galerinya

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

TVS-200-fairing-003

Bagian tengah dikamufase sehingga sepertinya motor ini megaplikasikan sasis twinspar ( tertulis Deltabox – deltabox patennya Yamaha )

TVS-200-fairing-013

Bagian Belakangnya Juga mengalami Custom cukup signifikan mulai dari pengaplikasian dari Single seater dan custom lapisan dari Swing arm sehingga membuat tampak lebih besar

TVS-200-fairing-015

TVS-200-fairing-023

Mufflernya juga di desain baru, tidak lagi menggunakan model Double Barrel, namun meggunakan Gaya Muffler midship yang berdimensi besar

TVS-200-fairing-027

Bagian setang pun diganti jadi lebih rendah

TVS-200-fairing-038

Selain itu Praktis tidak banyak perubahan atau penggunaan part lain dari Apache RTR 200, termasuk ban Pirelli Sport demon, cakram rem, foot peg, jok, Tangki bahan bakar dan panel panel Saklar . ..

TVS-200-fairing-039

TVS-200-fairing-026

TVS-200-fairing-009

TVS-200-fairing-003

Cekidot galerinya lagi sob :

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. upil - June 15, 2016

1

kolong langit - June 15, 2016

Depan suzuki gsx, samping ninja 250 karbu,blakang aprilia rsv4,arm cbr, knalpot zx10r..fix,hampir smua pretelan moge..

dua tiga - June 15, 2016

Mungkin kayak gini nanti gsx150 r cmn bagian depanya doankk..drpda gsx150india skrg bag depan jelek bngt

2. johar - June 15, 2016

Vijay motorcycle

3. SEN25 - June 15, 2016

Buntutx keren

4. upil - June 15, 2016

peleke ngeri…kna lubang riskan protol

5. upil - June 15, 2016

mirip2 suzuki

6. Mujib karangmalang semarang :D - June 15, 2016

Kereeen

7. motor cool - June 15, 2016

mending ngambil fulsar wak aji 15 jt udah dpt mongtor keren ..

8. gv - June 15, 2016

Keren euy

9. Sempak Semar - June 15, 2016

Coba standar tengahnya dicopot…

10. tamvan - June 15, 2016

weee bisa d tuntut ymaho gara” deltabox’ong

11. Gaar Wade - June 15, 2016

Kereeen, semoga aja dibikin masspro..
Tanpa tulisan deltabox sama tanpa stripe warna hijau, kesan MvAgusta livery reparto corse banget tuh soalnya..
After all cakep nih..

12. typhos - June 15, 2016

serius tanya nih wak haji,

ini dijual resmi apa cuma prototype saja alias pajangan.?

kalao resmi harga nya berapa kalo custom lengkap gitu.?

13. Sunartosili - June 15, 2016

Cakep

14. Ardiantoyugo - June 15, 2016

Asik juga meskipun fairingnya agak maksa… :mrgreen:

Daftar harga Big Bike Honda: http://wp.me/p1eQhG-1Md

15. fery - June 15, 2016

kok kaya fairing ninja 150 rr y? IMHO
hahahaha

16. kolong langit - June 15, 2016

Depan suzuki gsx, samping ninja 250 karbu,blakang aprilia rsv4,arm cbr, knalpot zx10r..fix,hampir smua pretelan moge..

17. Mang uqon - June 15, 2016

Depannya double diskbrake wa

18. Damn - June 15, 2016

Percuma pakai fairing klw gk ada air radiator nya, mesin bisa overheat kepanasan kurang dapet asupan angin karena mesin TVS ini menggunakan tipe mesin jadul bersirip sprti bajaj220,180, tiger/scorpio, byson/Verza tdk cocok pakai fairing oh iya Minerva juga maksain

19. pinkshoot - June 15, 2016

bisa2 calon sport suzuki nanti tidak lebih keren dari ini dong. desainnya.

20. dave - June 15, 2016

cakep c custom nya,, hehe

21. eka - June 15, 2016

Rasa campur-campur motor Jepang 😀

22. kevin - June 15, 2016

Kereeen, semoga aja dibikin masspro..
Tanpa tulisan deltabox sama tanpa stripe warna hijau, kesan MvAgusta livery reparto corse banget tuh soalnya..
After all cakep nih..

==========================================

setuju, tanpa detail kecil tersebut overall keren

sayang ini motor cuma 200cc, kalo 250c angkut 1 lumayan nih

23. Rosiman - June 15, 2016

yg keren hanya kenalpotnya sj, yg lain kesannya norak

24. ipanase - June 15, 2016

pentax keren suhu
pertamax7.com/2016/06/14/young-machine-komparasikan-all-new-honda-cbr150r-indonesia-vs-suzuki-gixxer-sf-155-india-hadir-di-jepang/

25. Brebet - June 15, 2016

wiw, leh uga fairing nya

26. hui - June 15, 2016

kl ane dah keren semua tuh tinggal mass pro. cm knalpotnya aj kependekan

27. RPMSUPER.COM - June 15, 2016

sadees 😀


Kupas Tunta : 7 hal yang membuat moge mahal
http://rpmsuper.com/2016/06/14/kenapa-moge-mahal/

28. ediser - June 15, 2016

Kalo ada yang masih mengatakan MOTOR INI JELEK…..segera saja periksa MATA anda ke dokter……siapa tahu anda mengalami RABUN jauh dan Rabun dekat…..

29. euan - June 15, 2016

Harga nya wak???

30. wanayasa - June 15, 2016
31. aji - June 15, 2016

tampilannya mantap.

32. tyonugra - June 15, 2016

wih jd keren, bd jauh dr desain aslinya tg naked kaku dan culun

33. bellatoys - June 15, 2016

bagus juga tuh….. sip sangar tenan

34. Gerry O+ - June 16, 2016

Custom ter-proporsional.. 👍
Good job .

35. redcasey - June 17, 2016

Sayang banget TVS blm berani produksi versi fairing dari Apache series 🙁

Are wege - June 17, 2016

TVS, nehi nehi

36. the last of us - June 18, 2016

Ini rtr 200 udah rilis lum Sih?
Di web blum nongol ? Walau gw lbh demen ns 200



%d bloggers like this: