jump to navigation

Galeri Foto TVS Apache RTR Adventure 200 Custom June 15, 2016

Posted by Taufik in : custom bike, TVS , trackback

440x100_supragtr150

apache-adventure-000

Bro seklaian, selain men-custom Apache RTR 200 ke gaya Sport Full Fairing, TVS Motor Indonesia juga sepertinya sedang melakukan test the water, mengetest seperti apa respons pasar terutama Market pengunjung jakarta yang mengunjungi Arena Jakarta Fair 2016 di Kemayoran Jika Sosok StreetBike TVS apache RTR 200 dihadirkan dalam bentuk Motor Adventure  . .naaahh . . hasilnya dalah sepetti yang bisa sobat sekalian lihat di artikel ini galeri Foto dari TVS Apache RTR 200 yang dicustom layaknya sebuah Motor adventure . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

apache-adventure-007

Ubahan paling besar adalah bagian depannya yang diubah menggunakan gaya Half fairing khas motor motor adventure seperti Ducati Multistrada

apache-adventure-009

Lampunya masih menggunakna lampu standar Apache RTR 200 hanya diletakkan dalam half fairiang dengan style seperti paruh burung hehehe

apache-adventure-038

Peletakan dashboard disesuaikan, namun dua port lighter power dan USB pwer tetap ada .. . penting nih buat para biker petualang

apache-adventure-042

Setang diganti bar dengan meggunakan Hand Guard

apache-adventure-019

dari samping seperti sasis dari motor custom ini menggunakan model frame perimeter/ twinspar  . . namun itu hanya custom Fibreglass saja sob, sayang ada tulisan deltaboxnya .. harusnya nggak perlu karena deltabox mengacunya ke Yamaha ( dan sudah dipatent kan yamaha )

apache-adventure-030

swing arm di Kondom-in jadi terlihat lebih besar, Muffler duble barrel diganti muffler Full system free flow dengan model Midship.

apache-adventure-018

Buritan nggak diubah

apache-adventure-027

ditambahkan braket SB2000 dan Box Givi/ Pannier E21 sepasang kiri dan kanan

apache-adventure-019

Simak Galerinya sob

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

Comments»

1. Engine - June 15, 2016

Test

2. Davy - June 15, 2016

Sasis deltabox nya gede bener…apa kondom doang tuh?

アスモフムイロス™ - June 15, 2016

km gk baca ya….

3. zzz - June 15, 2016

india nyaru jd tricolori italy …pinter tvs 🙂

4. Yadi Arcadia - June 15, 2016

tinggal kualitas joknya dibikin empuk seperti jok er6n he he

5. ujo - June 15, 2016

Ada telolet nya gak Wak ?

6. dave - June 15, 2016

modif lagi

igor - June 16, 2016

Pabrikan besar lagi cari signal apakah konsumen mau motor adventure dengan cc 150-250?.
Yes mau banget

7. Bruud - June 15, 2016

DeltaSeng Import dari India berbagi kuota dengan yaMaho n Mochin sejenis.. maklum Deltaseng emang cocoknya buat mesin SOHC Operstruk Wadon Tulen.,,,..

8. dani - June 15, 2016

overall suka walaupun nih motor custom

9. tigor mm93 - June 15, 2016

Desain ajib bgt, Keren bgt dr pda yg fairing klo ada boleh ney ambil 1…cm saran ja jgn kebanyakan kondom…terkesan kyk motor badut…

10. alay mande - June 15, 2016

kebiasan ,wk hji. .fotone pritilan.
Mbok ya yg utuh dpn belakang samping atas. . Ojo tugelan ngono.
Arep ndeleng asline mlh bingung

emen - June 16, 2016

Bener wak

m8 - June 16, 2016

podo duwurku,, potone garai ngelu ne endhas

11. Mang EPi - June 15, 2016

Keren sih tampilannya 👍👍
Harganya ada bocoran ga wa??

12. アスモフムイロス™ - June 15, 2016

deltabbox bo’ongan 😀
swing arm kondom 😀

13. rafeman - June 15, 2016

coba shocknya USD pasti keren

14. softpack - June 15, 2016

wooaaaa….suangar… jos tenan iki….. wes… kie mung masalah promosi…. mesti laris manis

15. wisnu3ds - June 15, 2016

ama motor abis 40jt total…kata mbak spgnya…kalo gak salah bisa pesen….katanyaaa si embak siiiiih….coba deh kesono, masih gak ngomong gtu atau harga ngasal aja, kalo viar bilangnya masih konsep…

kolong langit - June 15, 2016

Nambah 20 juta buat..half fairing fiber,a rm,twinspar dan knalpot kondom??…mnding beli kawak mono atw mt25..toh motornya jg sama2 ga mainstream..

16. motormania - June 15, 2016

Itu panier E21 kalau dibawa semi off road aja pasti mrutull…

17. aricx - June 15, 2016
18. Gus - June 15, 2016

Wanjay…keren beud.
Apache adv tricolore
Giat benet tvs nyari celah pasar…meski selama ini gagal mulu

19. rarbgsubtitles - June 15, 2016

pertamax bgt…

20. afrian13 - June 15, 2016

yg bikin mahal sepertinya boxnya karena tipe givi seri e21, mungkin kalau tanpa box dan breket nego 35jt juga harganya masih masuk akal

21. Biusmotor - June 15, 2016

Kenapa yang dijual TVS ngga kaya gini aja.. Pasti peminatnya lebih banyak

22. ato - June 15, 2016

Kemaren ada rombongan TVS RTR mampir di kerjaan, jadi bisa lihat tampangnya dari deket. Keren kok, moge banget, jauh lebih gede ketimbang vixi or CB.. gak perlu di modif kaya gitu juga udah bagus. tinggal tambah side box yang proper. Satu lagi sih yang utama menurut ane, design exhaust nya jelek banget, kalo yang kaya di atas sih keren.

23. winkko - June 15, 2016

Pesan,… kasih nama PANZER… josss

24. Dalgombes - June 15, 2016

Keren juga, cuman sayang sideboxnya kurang match, terlalu culun, coba pake sidebox yang ada sudut2nya, bukan bulat bulat model gitu, jadi match dengan body motornya

25. Harry Hidayat - June 15, 2016

Nahhh ini baru mantapp…cuma sayang semua pabrikan di Indonesia…ga AHM, YIMM, cuma bacot aja di gedein..!!! Mana berani bikin model Adventure / Supernoto, Trail…yg Mid Level 150 s.d 200 Cc, bisa nya klo ga sport pake sempak & sarung, Matic, atau ga Bebek..alasannya selalu market nya kecil…!!! Payahhhh…..!!!

26. SEN25 - June 15, 2016

TVS aslix gedde, kekar bgt klo sy lihat d dealer,

27. TOUR BANDUNG - June 16, 2016

mantep kaya moge look

28. abas - June 17, 2016

RTR nya jadi keren…
Modif nya dimana tuh?

29. Are wege - June 17, 2016

Harga berpa wak haji?

30. Cevi - September 10, 2016

cerdas…. sy pasti beli klo diproduksi dan dijual dgn harga terjangkau.



%d bloggers like this: