440x100_supragtr150

zarco-suzuki

Bro sekalian, MCN pernah ngetwit sekitar awal Juni yang lalu bahwa dalam 10 hari kedepan ( tanggal belasan ) Juni 2016 Davide Brivio telah mengkonfirmasi bahwa Johan Zarco akan memperoleh kesempatan mencoba/ Test Suzuki GSX-RR MotoGP . ..  dan akhirnnya Via Mbah Dukun Indobikermags akhirnnya tmcblog memperoleh satu foto yang menggambarkan hal tesebut . . . Johan Zarco terfoto berada diatas Suzuki GSX-RR dengan Nomor 5 kebanggaannya di front Fairing . . . tmcblog tanya ke mbah, itu foto baru? beliaupun mengiyakan  . . weh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

walaupun dekat dekat ini dengan hengkangnya Pol Espargaro ke KTM membuat Nama Johan Zarco disebut sebut akan mengisi tempat diatas Yamaha M1 Yamaha Tech3 tahun 2017 nanti dan bertanden dengan Jonas Folger, Namun sebenarnya pendekatan Suzuki ke Johan Zarco ini sudah dimulai bahkan lebih lama dari itu. Suzuki sempat pula menawarkan Tempat diatas Suzuki GSX-R1000 untuk race di Balap Endurance Suzuka 8 Hours segala . . Nah .  .

zarco-gsx-rr-1

zarco-gsx-rr-2

Bisa jadi karena ini  Juga keputusan Suzuki untuk menetapkan siapa Tandem dari Anrea Iannone diatas Suzuki GSX-RR untuk Tahun 2017 nanti agak delay. Mereka ingintahu siapa yang terbaik .  . tetap meng-hire Aleix Espargaro, Ambil Alex Rins atau memakai jasa tenaga dan pemikiran Johan Zarco . . .  kalau menurutmu siapa yang pas sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

37 COMMENTS

  1. Ada kemungkinan Suzuki bikin team satelit, jd Aleix, Zarco dan Rins semua gabung di Suzuki. Ngarep… 😀

    Guest
  2. Kalo mau konsisten dlm pengembangan suzuki sebaiknya Alex espargaro dipertahankan, contoh yamaha, tidak sering mengganti rider-nya. Kalo ada yg ke luar tidak semua dilepas. Kecuali team satelit nya dan baru tahu ini semua keluar, tp bukan kehendak yamaha tp maunya rider sendiri. Atau honda, konsisten dgn Dani Pedrosa

    Guest
  3. Spertinya zarco pnya daya tarung yg kuat. Selain itu zarco kebangsaan prancis, mengurangi dominasi spanyol.

    Guest
  4. Spertinya zarco pnya daya tarung yg kuat. Selain itu zarco kebangsaan prancis, mengurangi dominasi spanyol.

    Guest
  5. Aleix Espargaro aja.. dia sebetulnya pembalap yg kencang kalau pas dapat setup motor yg bagus.. ditambah sudah lebih pengalaman dibanding yg baru naik dari Moto 2..

    Guest
  6. bingung wak rins dan zarco sama sama hebat.
    klo mau agresif mending rins aja. biar mereka bertarung dengan yamaha tech 3 😀

    Guest
  7. Wak haji request dong tentang teknologi-teknologi yg ada di motogp..contohnya seperti teknologi yg di gunakan untuk mengukur kecepatan, life time..pada saat race..

    Guest
  8. harusnya c yg cocok ya aleix espargaro.,
    cm ya itu dia kurang greget..
    atw emang skil cm sampe segitu atw gmn,,
    ga tau jg d,, kalo bisa improve c,,
    harusnya aleix espargaro,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here