jump to navigation

Galeri Foto TVS Dazz FI Facelift 2016 warna Baru Hitam Doff dan Silver June 17, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, TVS , trackback

440x100_supragtr150

TVS-Dazz-2016-008

Bro sekalian, Sepertinya warna warna milenium seperti Warna Hitam Doff lagi ngetren untuk jadi warna produk otomotif Khususnya roda dua ya sob. Warna Yang melarang pemilik makan gorengan trus megang megang bodynya ( just kiding) ini pun akhirnya menyambangi pilihan warna untuk Facelift  Skutik TVS Dazz FI yang dipajang di PRJ, JFK 2016 sob  . .. Cekidot deh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

TVS-Dazz-2016-010

TVS-Dazz-2016-012

Namun jangan khawatir sob, walaupun di labur dengan warna Baru, Bukan berarti Harganya juga ikut ikutan baru . . harga tetap, menurut TVS yakni harga jualnya Rp 12,8 juta untuk yang injeksi dan Rp 12,1 juta buat varian karburator. . . . Saat tmcblog lihat .. . untuk warna Hitam Dof di daerah body samping hampir tidak terlihat identitas tertulis TVS dazz malah . . kenapa Yaaa . . jadi Polos githu sob . ..

TVS-Dazz-2016-020

Selain warnba Hitam Dop, untuk facelift 2016 TVS Dazz juga keluar warna warna silver sob harga juga sama nggak ada perubahan. Silahkan dilihat galeri fotonya dan semoga berguna

Warna Hitam Dop

Warna Silver

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. SEN25 - June 17, 2016

Jujur, Keren. .

2. Ikhlas Wisnu - June 17, 2016

Iya om. Jujur saya liat keren. Tambah emblem 3D juga oke punya…. Hehehe

3. hamstring - June 17, 2016

bagus

4. jono - June 17, 2016

Velg cb150r

5. jetkuL - June 17, 2016

TVS KAGA ENAK DI BUNTUTnye

6. Trap - June 17, 2016

cakepan ini daripada embiittt

7. Are wege - June 17, 2016

Cakep ,, juga .. wak haji email Susah masuk knp ya wak

8. tere - June 17, 2016

Mungkin mio harusnya gini
Lampu tetap di stang sbgai identitas diri bkan berarti g bisa keren dgn tebeng yg menyudut terlihat sporty dan agresif en yg pasti no banted

9. ardiantoyugo - June 17, 2016

matic paling kasian…

10. lemontea - June 17, 2016

hampir mirip suzuki andrees….. keren

11. yogas - June 17, 2016

tvs produk berkualitaz harga terjangkau… tp sayang 3 S nya ga da ditempatku….

hmmmmm..!!!!

12. jack - June 17, 2016

Spek mesin, fitur, hasil tes ride tvs dazz fi sdh ada blm wak Haji Taufik

13. saleskec@p - June 17, 2016

klo lihat aslinya buntutnya nggilani..!

14. Bajahitam - June 17, 2016

Sayang ditempat saya tidak ada 3s TVS

15. dave - June 17, 2016

kalo tangan keringetan jg ga boleh megang dong?
nti ngebekas,, haha

16. Gundamfreak - June 17, 2016

Dikasi emblem 3D Vario 150 mantep nih…
😅😅😅😅😅

17. Motor kecoak - June 17, 2016

Sayang neng semarang gak ono seng dodol

18. gilabozz - June 17, 2016

om di PRJ ada merek ban apa saja ya? apa cmn CST? thankyou

19. bdt - June 17, 2016

lampu belakang ngak bagus, kaya mau jatuh

20. jack - June 17, 2016

harganya jauh dr mbitdan mion

21. imotorium - June 17, 2016

motor bagus padahal

imotorium.com/2016/06/17/cukup-dengan-5-ribu-rupiah-pengguna-sepeda-motor-honda-bisa-mendapatkan-asuransi-kecelakaan/



%d bloggers like this: