440x100_supragtr150

bocoran-w800c

Bro sekalian, salah seorang Pengunjung blog sempat Share ke kanal komunikasi tmcblog dan materi sharingnya adalah sebuah file yang disinyalir merupakan versi digital dari calon Cover  Buku Pedoman Service ( ber bahasa indonesia) Kawasaki W800 untuk bengkel jaringan Kawasaki Di Indonesia  . . . Jika memang itu benar adanya  . . . Jadi Launching Nih ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

kawasaki-W800-15

Bukan apa apa, Asphalt and rubber di awal Juni 2016 telah mengumumkan bahwa Model 2017 dari Kawasaki W800 akan menjadi Model perpisahan dari Moder motor besar retro klasik modern ini sob ..  namun seperti kita ketahui juga KMI baru saja memperoleh lampu hijau berupa ajuan notif TPT impor dan juga sering kita temui motor ini sedang dilakukan pengetesan durabilitas oleh internal KMI sendiri

kawasaki-W800-14

So Jadi Launching? beberapa nara sumber tmcblog mengatakan, belum ada keputusan KMI untuk mengagalkan Proses Peluncuran . .. mengenai kapan tepatnya, tmcblog masih belum diberi tahu . . . “pokoknya mudah mudahan tetap di 2016 ini ” begitu pengunjung blog yang juga merupakan sang nara sumber mengatakan  . ..  weh, dari pada bingung mikirin kita tunggu aja ya sob . . .

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

23 COMMENTS

  1. Wah ini nih kasus klasik, motor yang aslinya diluar negri peruntukannya buat segmen entry level dan harganya tergolong murah kalo masuk indon jadi motor mahal bingit karna pajak aneh2 yang gak masuk akal. Kalo ane jadi presiden motor gak tak masukin kategori barang mewah, logikanya roda aja cuma 2, kalo berhenti kaki harus turun, mewah dari mananya….

    Guest
    • ngutip kata kapolri dulu ttg moge “drpd rewel minta fasilitas ini itu, beli bebek aja lah toh sama aja”..
      orang kaya kok pusing bayar pajek. diluar harga barang ginian mungkin murah belinya, tp pajek narik dari penghasilan sampe 50% di eropa. Mau ?

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here