jump to navigation

Race 2 WSBK Misano 2016 . . . Jonathan Rea Juara! June 19, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

440x100_supragtr150

Bro sekalian, Race 2 Kelas Superbike Seri Misano 2016 boleh dibilang mirip mirip dengan Race 1 kemarin Minus Van Der Mark yang kembali nggak terlalu terlihat Kompetitif di race 2. hampir Sepanjang Race Rea dan Sykes dua pebalap dalam satu team KRT terus bejibaku dalam jarak yang cukup dekat diikuti Pebalap Ducati Davide Guigliano. Hayden Yang Start dari row ke dua harus turun sampai posisi 8 sampai setengah Lomba

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Menjelang 3 lap terakhir Rea mulai membuat Jarak dari Sykes sampai sekitar 0,7 detik dan terus dikembangkan di lap lap selanjutnya sampai 1,3 detik di sisa 2 lap terakhir. Sementara itu Hayden Mulai merangsek dari Posisi 8 ke Posisi 6 dan mulai membidik alex Lowes . Last lap Jonathan Rea meninggalkan Jauh Tom Sykes dan Gugliano . Secara mengejutkan Alex Lowes turun dari posisi 5 ke posisi 8 sementara Lorenzo Savadori berhasil overtake Hayden dan Lowes  . . . dan Jonathan Rea menjuarai race ke dua WSBK Misano 2016 ini diikuti Tom Sykes dan Guigliano . ..  kembali Kawasaki dan Ducati naik podium

 

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Posisi 10 besar finisher race 2 WSBK Misano 2016

  1. Jonathan REa
  2. Tom Sykes
  3. D. Guogliano
  4. S Fores
  5. Lorenzo Savadori
  6. Nicky Hayden
  7. J Torres
  8. A Lowes
  9. N Canepa
  10. Van der mark

 

 

Comments»

1. olla ollo - June 19, 2016

Semakin didepan

PREDATOR™ - June 19, 2016

R1M gk ikutan yaaakk

FB viar - June 19, 2016

Menengo mbloo..suamplok carang kon kok.

Recall 25 - June 19, 2016

R series lg kena Recall bro..termasuk R1M jadi g ikut balap dulu :v

2. ard - June 19, 2016

Motor dewa…

3. ipanase - June 19, 2016

itu siapa ya
pertamax7.com/2016/06/18/modifikasi-yamaha-xabre-corak-repsol-mt15-knalpot-pendek/

4. PREDATOR™ - June 19, 2016

haiyyaaa ikut bangga sbg user ploduk tsb waaa

5. Brandalz - June 19, 2016

Jossss

6. goozir - June 19, 2016

borong podium…

10 teknologi motor dalam 3 dasawarsa >>goozir.com

7. Joe - June 19, 2016

Kawasaki is the BEST…..

8. RUDI TRIATMONOTON - June 19, 2016

Honda,,,manaaa hondaa????

Anak Cakep anti Alay - June 19, 2016

Rombeng one mana rombeng one…? 😆

Masa motor dewa bau kencur g bisa konsisten lawan motor butut bangkotan..? 😆

9. laslas - June 19, 2016

r1 masih seperti biasa, imprisif di awal, pas tengah2 langsung abis

10. bang herman - June 19, 2016

YAMAHA. HONDA jadi sampah di sini.
HaYDEN melempem,juga di sini hadehhhh..

Adil - June 19, 2016

Ga juga, karna fokus masing” team beda bro, kawasakilah yang paling fokus buat main di SBK, karna ga tampil di motoGP jadi ga heran klo mreka yg kuasain.

11. Are wege - June 19, 2016

Fokus Kawasaki di wsbk ya wak

12. foto motor - June 19, 2016

Semuanya banyak yang melempem

13. ardiantoyugo - June 19, 2016

gile bener ZX…

Akibat motor kehabisan oli mesin: http://wp.me/p1eQhG-1MP

14. arman - June 19, 2016

Coba Yamaha cari rider lain jangan kalah sama kawasaki dan honda.

Anak Cakep anti Alay - June 19, 2016

Padahal ridernya pada mantan juara dunia…
Alex lowes juara di bsb bersama Honda Samsung..
Guintoli juara di sbk bareng Aprilia Factory…

Kalo bicara skill sama pengalaman ya udah level master kaleee…
Nah jadi masalahnya itu motornya cung yg celeng.. 😆

15. Anak Cakep anti Alay - June 19, 2016

yups celeng sesungguhnya berarti rombeng 1.. 😆

masa yg bawa sekelas Alex yg pernah juara bareng Honda jadi kacangan di Rombeng 1, kasihan sekali nasibnya.. 😆

16. アスモフムイロス™ - June 19, 2016

haiyyaaa panigale emang josss waaaa

17. FB viar - June 19, 2016

Ngoahahaha kawak juarah balap klas kroco…marah dibilang kroco?..no yg nonton sak criit.

18. marq93jozz - June 19, 2016

Coba kawazaki ikutan lg motogp gk usah podium kejauhan minimal meramaikan seru kali yah heheheheeee…

19. Rifky - June 20, 2016

motogp makin kompetitif dan seru … wsbk jadi ngebosenin 😀

Marq marquez - June 20, 2016

Motogp nonton balap apa drama rossi lorenzo marquez bosen

20. folti baffi - June 20, 2016

dominasi genk ijo

21. Hasan - June 20, 2016

Halahh bosen, dia mulu yg menang

22. Are wege - June 20, 2016

Disini lah peluang Kawasaki

23. TOUR BANDUNG - June 20, 2016

kawasaki mantappp

24. dave - June 20, 2016

rea umur berapa c? jago bener,,
masuk motogp tuh harusnya,, 😀
biar seru

25. the_cleaner - June 20, 2016

sig ada lawan

26. orongorong - June 20, 2016


%d bloggers like this: