440x100_supragtr150

Bro sekalian, Yamaha Aerox 125 LC Livery MotoGP sejatinya sudah dirilis secara resmi oleh YIMM dengan harga 18,6 Juta rupiah OTR jakarta . . tmcblog sudah memberitakan varian ini mulai dari rumor awal, sampai akhirnnya pembahasan menggunakan foto foto, nah baru kali ini Videonya ( VLOG) selesai tmcblog olah via Movie Maker . . . silahkan dikunyah kunyah sob

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Memang sih, belum terlihat signifikan angka penjualan dari Aerox 125 ini dalam menopang penjualan Segmen skutik yamaha, mungkin dengan livery ini bisa manaikan intangible Value dari Produk sehingga punya imbas di penjualan . . . Race and win today, Sell Tomorrow   . . . karena pembahasannya sudah banyak di artikel sebelumnya  . . makanya di artikel ini nggak banyak kecap deh tmcblog  . ..  silahkan giliran mas bro mengomentarinya

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

24 COMMENTS

  1. ini motor mendapat penghargaan motor museum yg dipajang di deler.. 😆

    #lah emang g laku.. 😆

    Guest
  2. uelek pake bingits……

    hahaha ora payu…mending direcall…ganti body baru kyk variyem125….yakin larisssssss

    Guest
    • kalo kata sby saya prihatin wkwkwkwk
      udah bawa” rossi terus motor padock motogp wkwkwkwk
      ehh gak laku wkwkwkwk

      Guest
    • Sia sia ngebawain engkong engkong buat ngiklan eh kalo ujung ujungnya jadi barang pajangan doank alias g laku.. 😆

      Guest
    • Sirik..?

      Modal berapa M cung riset motor baru..?
      Ngiklanin ke engkong engkong abis berape M..?
      Produksi awal abis berapa M..?

      Kalo jualan g sesuai target..?
      Bangkrut riset & iklan, salesnya harus rela makan nasi aking donk.. 😆

      Guest
    • Motor ini kan ga diriset, mesin xeon ya tinggal di templokin doang, kalo bermasalah tinggal bilanh “wajar” :v

      Guest
  3. Maaf contekan anda gagal 🙂 kurang mirip jadi kaga laku, dicoba lagi ya nyonteknya, lalu sombongin deh

    Guest
  4. Body gado gado, ban depan cilik, velg keturunan mio, mesin xeon rc pulak, harga setara perja, yamahmud biji mane seh

    Guest
  5. terlalu mahal untuk matic yang terkesan cungkring.
    YAMAHA ikut2tan sebelah klo pasang harga overprett.
    taikk semua dahh..
    pulsar aja berani pasang harga 15jt bro untuk pulsar 200ns edaannn..

    Guest
  6. yamaha dari dulu banyak melakukan coba2 model nyeleneh gak umum. yg sukses banyak juga, ada mio, bebek mx, vixion, nmax. jadi pioneer karena ditiru kompetiter.
    yg gagal juga gak sedikit. salah satunya aerox.
    mungkin aerox gagal diwaktu. seandainya keluar 4 thn lalu mungkin hasilnya berbeda

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here