jump to navigation

Jiwa Besar Aleix Espargaro . . . Beri selamat Langsung Ke Alex Rins June 21, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

alex-rins-congrats

Bro Sekalian, Sejatinya Aleix Espargaro adalah Senior dari Alex Rins. Sedangkan Alex Rins sendiri dalam generasi pebalap Spanyol berada pada generasi seangkatan Alex Marquez dan Mediang Luis Salom. Seperti Kita ketahui posisi Aleix Espagaro di Bangku Suzuki GSX-RR suzuki Ecstar MotoGP untuk Dua tahun mendatang 2017-2018 telah resmi tergantikan Oleh Juniornya ini. Namun Walaupun begitu ada satu nilai kemanusiaan yang bisa kita ambil himahnya dari Seorang Aleix Espargaro yakni Kebesaran Jiwa . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Yap Kemarin Via Jejaring social Twitter diawali dengan Status rasa terima kasih Alex Rins kepada Suzuki yang telah memberikannya kepercayaan untuk menempuh langkah yang lebih tinggi ..  dan status ini pun ternyata dibaca oleh Aleix Espargaro

Mananggapi Status Twitter ALex Rins, Aleix Espargaro memention Alex Rins secara langsung seraya berkata yang diartikan secara bebas oleh tmcblog kira kira berbunyi  : ” Selamat Di petualangan baru ini bro, Kau berada di team yang besar baik Secara teknik maupun humanitas/ kemanusiaan ”

Dan Yang dimention Alex Rins pun menjawab  : ” Terimakasih bro, bersiap untuk Musim Dingin ini ”

Aleix Espargaro mengesampingkan egonya dan menganggap Hal ini adalah perjalanan hidup dimana kadang kita akan menemukan kondisi dimana orang orang yang awalnya lebih junior misalnya/ umur lebih muda namun di kemudian hari malah berada di posisi yang lebih tinggi atau bahkan mengambil posisi kita

Untuk sementara ini belum ada Pengumuman resmi kemana Aleix Espargaro akan berlabuh. Namun Kuat sekali mention un-official yang menghubungkan antara Aleix Espargaro dengan Project Aprilia RS-GP untuk tahun depan berasama Sam Lowes . . sementara ini berikut list Pebalap Team Factory MotoGP untuk 2017

Yamaha Movistar

Ducati Team

Repsol Honda

Suzuki Ecstar

Aprilia Gresini

KTM MotoGP

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. serreniti - June 21, 2016

ini namanya respect wak..
pertamakkah??

2. paijo - June 21, 2016

Asline mangkel iku

3. serreniti - June 21, 2016

tahun depan bakalan seru nihh..
diisi mayoritas pebalaap muda bertalenta semua wak..
biar yg juara gak melulu itu itu aja.. 😂😂😃😃

4. udinsastro - June 21, 2016

Semoga aleix sukses di masa mendatang

5. Sireng - June 21, 2016

Aleix adalah pembalab riset, bukan fighter…
Suzuki tanpa aleix belum tentu bisa spt skrg..

6. al - June 21, 2016

bradl kmna ya wa

7. SUDOSO AL-Fharisi - June 21, 2016

Di NGM.Dulu Aleix begitu Kuat bahkan.bisa Mempecundangi pembalap Satelit
Espargaro bisa fight kalau motornya Sempurna kemungkinan espargaro bisa finis di posisi 5/6 musim ini karna doi Grafik nya selalu meningkat Seperti Pedrosa

8. orongorong - June 21, 2016
9. jrda - June 21, 2016

harusnya line up team ecstar suzuki tu Alex Rins & Aleix Espargaro.
Iannone belum akan sembuh inkonsistensinya di musim depan dan mungkin musim2 berikutnya lagi, dan sangat mungkin menorpedo rider lain lagi

Adil - June 21, 2016

Gak kyanya bro, ianone agresif, tp motor suzuki itu handlingnya mantep, liat race lalu vinales bwa motor grasak grusuk, take off melebar mulu tp ga jatuh kan? Nah klo ducati kan terkenal tuh handlingnya jlek, siapa tau ianone mlah hebat sma suzuki

10. binunrider - June 21, 2016

Andrea ‘The Human Torpedo’ Iannone…. ngeri deh kalau dah dikuntit ama dia..

11. the_cleaner - June 21, 2016

pembalap siapapun itu mau alien mau orang, kalo lagi diuber iannone pasti bakal salting.. apalagi kalo lagi muncakin klasemen..

12. dave - June 21, 2016

dr moto2 langsung ke team factory,,

13. Mobil4 - June 21, 2016

respect.. nyalakan nyalii

14. mbah kuncung - June 21, 2016

nyalakan obor

15. super light weight - June 21, 2016

suzuki nastar tahun depan dijamin nyungzep,
bravo Aleix, Moga k Honda WSBK tandem bareng Hayden Besut allnew CBR1000RR

16. Muke Gile - June 21, 2016

Demi masa

17. ardiantoyugo - June 21, 2016

twiter banyak yang tau… isi hati siapa yang tau… ahay…

SEN25 - June 21, 2016

Ketahuan neh org hatix busuk,

18. Are wege - June 21, 2016

Professional.. Dan salut,. Wak taufik.. ini mungkin yg namanya professional.. rider kelas dunia

19. bengkellas - June 21, 2016

alex klo dikasih mesin kuat..bakal saingan sama marquez

20. jambronx - June 21, 2016

Asal jangan dibuang lagi kalau rs gp dah moncer wak haji.

21. Alan - June 21, 2016

Gimana nasib bradl dan bautista mang haji?

22. FIFAUZI BANARAN - June 22, 2016

@17. ardiantoyugo – June 21, 2016
twiter banyak yang tau… isi hati siapa yang tau… ahay…

Sama seperti hatimu nak,,,karena blogmu kalah tenar dgn blog wak haji

Nguiiiikk

23. FIFAUZI BANARAN - June 22, 2016

@ 11. the_cleaner – June 21, 2016
pembalap siapapun itu mau alien mau orang, kalo lagi diuber iannone pasti bakal salting.. apalagi kalo lagi muncakin klasemen..

Mksd looo,,,??
Siapa tuh yg skrg lagi muncakin klasemen??
Semoga minggu ini cepet terealisasi,,,,kena torpedo

Wkwkwkwkwk

24. DaJo - June 22, 2016

hmm.

25. kredit mobil honda semarang - June 29, 2016

hebat bgt jiwanya, salutt



%d bloggers like this: